Prediksi Nurnberg vs Monchengladbach

Debatbola.com – Kedua tim yang tengah terdesak kini harus bertemu di pekan ini, namun tentunya keduanya memiliki situasi yang berbeda dimana Nurnberg masih memperjuangkan masuk Play off bertahan di Bundesliga. Sementara itu bagi Monchengladbach kemenangan bisa mengunci posisinya Wolfsburg, Bremen dan juga Hoffenheim. Bagi kedua tim sangat penting untuk bisa meraih poin di laga kali ini, karena bisa sangat mempengaruhi nasib di musim depan. Dengan demikian tensi yang dihadirkan dari laga kali ini bisa sangat ketat dan berjalan sangat keras.

Nurnberg setidaknya masih memiliki kans bertahan di Bundesliga, asalkan mampu berada di posisi 16, kini Nurnberg tengah berada di posisi 17 dengan 19 poin. Terpaut 5 poin dari Stuttgart, menjadi sebuah lecutan semangat untuk bisa mengejar selisih 5 poin tersebut, karena bila sampa kehilangan poin di laga kali ini peluang tentunya sudah sirna dan harus terdegradasi di musim depan. Tiga tim di zona degradasi setidaknya ini bersaing mendapatkan jatah masuk play off untuk bertahan, pasalnya untuk mengejar perolehan poin dari Schalke di zona aman sudah tidak mungkin.

Hal serupa juga dirasakan Monchengladbach, meskipun situasinya terbilang lebih baik karena bersaing untuk merebut tiket Liga Champions musim depan. Monchengladbach sendiri tengah berada di posisi 6 dengan 52 poin, memiliki perolehan poin tersebut jelas tidak aman karena selisih dengan tim di posisi atas dan juga bawah sangat tipis. Bahkan perolehan poin dari Monchengladbach sama dengan perolehan pon dari Wolfsburg dengan 52 poin. Kemenangan bisa mengunci posisi Monchengladbach di Liga Europa, bahkan bila tim di atasnya mengalami hasil buruk bisa masuk ke Zona Liga Champions.

Nurnberg vs Monchengladbach

Nurnberg Upayakan Mencari Kemenangan

Misi realistis dari Nurnberg di saat ini adalah dengan menempati posisi 16 kalsemen Bundesliga supaya bisa mengikuti babak play off dan berjuang bertahan di Liga Jerman Musim depan. Kesempatan terakhir bagi Nurnberg untuk merapatkan poin dengan Stuttgart di posisi 16 ada di laga kali ini kala menjamu Monchengladbach. Menghadapi tim papan atas jelas merupakan sebuah tantangan berat, apalagi kubu Monchengladbach sendiri tengah berupaya keras mencari poin untuk mengamankan posisinya di Liga Europa.

Apabila melihat sejarah pertemuan kedua tim, maka dari 5 pertemuan terakhir tampak bila Monchengladbach sedikit lebih unggul, bahkan di putaran pertama saja mampu menang dengan skor 2-0. Apalagi di musim lalu dimana Monchengladbach mampu mencuri kemenangan di markas Nurnberg. Hal tersebut jelas menjadi sebuah isyarat bahwa Monchengladbach bisa tampil trengginas menghadapi Nurnberg, terlebih Nurnberg tengah berada di zona degradasi dengan konsistensi kemenangan yang tidak terjaga baik.

Dari segi produktivitas gol sudah bisa diprediksi bahwa kubu tamu Monchengladbach jauh lebih unggul berkat kehadiran sosok pemain penting seperti Alassane Plea dan juga Thorgan Hazzard. Di kubu Nurnberg sendiri ada pemain lokal yang menjadi andalan yakni Behrens yang baru mencetak 4 gol saja. torehan gol tersebut jelas sangat jauh bila dibandingkan dengan koleksi gol dari Alassane Plea yang sudah mengemas 14 gol di sepanjang musim ini.

Nurnberg vs Monchengladbach

Monchengladbach Jauh Lebih di Unggulkan

Monchengladbach di musim ini tampil cukup apik di awal musim, namun menuju pada akhir musim situasi menjadi lebih sulit. Bahkan kini hampir saja terseret posisinya oleh Wolfsburg dengan raihan poin sama. Kini harapan untuk berada tetap di papan atas bisa dijaga karena menghadapi Nurnberg yang notabene tim di zona degradasi. Monchengladbach tampak sedikit lebih unggul menurut situs resmi agen judi bola online, baik itu dari segi produktivitas dan juga kolektivitas para pemainnya. Apalagi dari catatan pertemuan dengan Nurnberg, Monchengladbach memiliki hasil yang lebih baik.

Harapan untuk meraih poin penuh di laga kali ini terbilang sangat terbuka, meskipun Monchengladbach di beberapa pekan terakhir mengalami situasi buruk karena terus menerus menghadapi tim papan atas. Berbeda dengan 3 lawan sebelumnya, dimana Nurnberg jauh berada di bawah kualitas dari permainan Leipzig, Hoffenheim dan juga Stuttgart. Dengan demikian bisa diprediksi Monchengladbach bisa melewati hadangan Nurnberg dengan mudah.

Prediksi Skor Bola : Nurnberg 1 – 2 Monchengladbach

Baca Juga : Prediksi Atalanta Vs Genoa, Liga Italia 11 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Nurnberg vs Monchengladbach :

(Nurnberg) : Mathenia; Ewerton, Bauer, Leibold, Muhl, Behrens, Kerk, Erras, Lowen, Ishak, Matheus Pereira.
Manager : Boris Schommers.

(Monchengladbach) : Sommer; Wendt, Jantschke, Ginter, Elvedi, Strobl, Neuhaus, Zakaria, Herrmann, Hazard, Plea.
Manager : Dieter Hecking.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nurnberg vs Monchengladbach
19/12/18 BUN Mgladbach 2-0 Nurnberg
23/07/17 CLF Nurnberg 2-1 Mgladbach
05/04/14 BUN Nurnberg 0-2 Mgladbach
10/11/13 BUN Mgladbach 3-1 Nurnberg
17/07/13 CLF Nurnberg 0-3 Mgladbach
  • 5 Laga Terakhir Nurnberg
04/05/19 BUN Wolfsburg 2-0 Nurnberg
28/04/19 BUN Nurnberg 1-1 Munchen
20/04/19 BUN Leverkusen 2-0 Nurnberg
13/04/19 BUN Nurnberg 1-1 Schalke
06/04/19 BUN Stuttgart 1-1 Nurnberg
  • 5 Laga Terakhir Monchengladbach
04/05/19 BUN Mgladbach 2-2 Hoffenheim
27/04/19 BUN Stuttgart 1-0 Mgladbach
20/04/19 BUN Mgladbach 1-2 Leipzig
13/04/19 BUN Hannover 0-1 Mgladbach
07/04/19 BUN Mgladbach 1-1 Werder Bremen

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here