Prediksi Numancia vs Atletico Madrid : Diego Simeone Tak Sabar Lihat Perkembangan Anak-anak Asuhnya

0
608
Prediksi Numancia vs Atletico Madrid

Debatbola.com – Numancia bisa memperoleh banyak hal berharga saat nanti menghadapi tim sekelas Atletico Madrid. Mengingat Numancia yang berada di divisi 2 Liga Spanyol praktis hanya didominasi pemain lokal saja. Berbeda halnya dengan anak asuh Diego Semeone di mana pemain lokal dan asingnya memiliki skill dan ketajaman tinggi.

Sang juru racik, Diego Semeone pun, tak sabar ingin melihat performa dari anak asuhnya, terlebih bagi pemain baru seperti Kieran Trippier yang diboyong dari Tottenham. Bek kanan baru tersebut patut di uji sejak menit awal, hal ini supaya Tripier bisa mencermati kondisi dan mudah beradaptasi dengan cepat dengan tipikal kepelatihan Diego Semeone.

Kieran Trippier Baru Berlabuh di Wanda Metropolitano

Diego Simeone mulai menambah amunisi di sektor belakang dalam upayanya mempersiapkan La liga musim depan. Salah satu bek anyar tersebut ialah Kieran Trippier, pemain yang di musim lalu tampil apik bersama Tottenham Hotspur. Bahkan, kabar dari situs judi slot terbaru menyebutkan jika sang pemain tengah berada pada perjalanan menuju ke Wanda Metropolitano, markas dari Aletico Madrid.

Kieran Trippier

Los Rojiblancos dan Tottenham sendiri telah diabarkan dari media Inggris, telah menemui kata sepakat dengan biaya transfer sebesar sebesar 20 juta pound sterling. Apabila nilai tersebut dirupiah kan maka bisa mencapai nilai yang sangat besar, yakni sekitar Rp 346 miliar. Pemain berusia 28 tahu tersebut diproyeksikan untuk mengganti beberapa pemain yang hengkang seperti Juanfran.

Opsi perekrutan Tripier sendiri merupakan langkah terbaik bagi Diego Simeone yang gagal mendapatkan teken dari Nelson Semedo. Pemain dari tim catalan tersebut gagal didatangkan karena tidak mencapai kata sepakat dengan pihak La Blaugrana yang tampak tidak berminat untuk melepasnya.

Jadi yang Ke Tiga Trippier Memilih Hengkang

Sebelum berlabuh bersama The Lilly Whites di musim lalu, Tripier sendiri merupakan pemain Burnley di tahun 2015. Musim yang kurang mengesankan di Burnley membuat Tripier merapatkan ke tim London, Tottenham. Namun bersama The Lilly Whites, Trippier selalu gagal meraih posisi di tim inti, mengingat Mauricio Pochettino lebih sering mempercayakan posisi pemain belakang pada sosok Serge Aurier.

Simeone

Jelas saja dari kondisi tersebut Tripier merasa tersisihkan sebab yang baru mereka datangkan dari PSG pada bursa transfer musim panas 2018. Terlebih lagi sang arsitek Pochettino, cenderung lebih memberikan kepercayaan pada Kyle Walker-Peters apabila Aurier mengalami masalah. Dari situasi inililah Trippier sudah merasa sangat terabaikan oleh Tottenham Hotspur karena hanya bermain sebagai pemain pelapis ketiga.

Jarangnya mendapat tempat sebagai pemain utama, membuat Tripier melakukan langkah yang tegas dalam melakukan keputusannya dan memilih hengkang menuju Wanda Metropolitano. Selain bermanfaat bagi Tripier, hal tersebut juga membuat Diego Semeone sumringah karna pihak Atletico Madrid memerlukan sosok pemain tersebut.

Simeone Mulai Bidik Eriksen

Diego Simeone, langsung melakukan pergerakan cepat dalam memburu pemain bintang yang bisa mempengaruhi tim secara kolektivitas. Mengingat baru – baru ini, Los Roji Blancos harus kehilangan pemain bintangnya yang pindah ke Barcelona.

Kehilangan Griezmann merupakan sebuah pengaruh yang bisa berdampak besar bagi RojiBlancos di awal musim ini. Darisituasi tersebutlah Diego Simeone langsung memantau pemain tengah asal Denmark, Christian Eriksen. Sebagai pemain tengah yang aktif bergerak, Erikson dirasa menjadi pemain yang tepat untuk bisa mengisi kekosongan pemain depan yang ditinggalkan Griezmann.

Eriksen

Mengingat saat ini merupakan tahun terakhir kontrak dari Eriksen di Spurs telah habis, tampaknya pemain bintang Denmark tersebut memilih akan lebih memilih keluar dari tim lamanya. Kondisi inilah yang bisa dimanfaatkan oleh Los rojibalncos.

Namun menurut beberapa laporan, kubu tetangga tampaknya lebih memungkinkan menjadi tempat pelabuhan dari Eriksen. Kedua Rival sekota tengah gencar merebut servis dari pemain timnas Denmark tersebut.

Salah satu kelebihan dari Eriksen adalah selalu bermain dengan teknik yang tinggi dengan umpan matang yang sangat memanjakan. Kemampuan tersebut, sejatinya semakin menggoda Simeone untuk segera meminang nya. Apalagi Diego Semeone sendiri mengungkapkan jika pemain tersebut selalu menjadi pemain yang sangat vital di lini tengah.

Prediksi Bola Malam Ini : Numancia 1 – 3 Atletico Madrid

Perkiraan Susunan Pemain Numancia vs Atletico Madrid :

(Numancia) : Gaizka Campos; Ripa, Unai Medina, Ganea, Luis Valcarce, Alberto Escassi, Luís Gustavo, Dani Nieto, Fran Villalba, Viguera, Guillermo Fernández.
Manager : López Garai.

(Atletico Madrid) : Adán; Arias, Francisco Montero, Manu Sánchez, Vitolo, Saúl, Koke, Partey, Diego Costa, Álvaro Morata, Lemar.
Manager : Diego Simeone.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Numancia vs Atletico Madrid
22/07/17CLFNumanciaBATALAtletico Madrid
24/07/16CLFNumancia0-2Atletico Madrid
26/07/15CLFNumancia0-2Atletico Madrid
24/07/14CLFNumancia0-1Atletico Madrid
19/04/09LALAtletico Madrid3-0Numancia
  • 5 Laga Terakhir Numancia
10/06/19SEDNumancia1-1Las Palmas
05/06/19SEDReal Zaragoza0-0Numancia
26/05/19SEDNumancia1-0Reus Deportiu
19/05/19SEDReal Oviedo1-0Numancia
11/05/19SEDNumancia2-0Alcorcón
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
21/05/19CLFBeitar Jerusalem2-1Atletico Madrid
18/05/19LALLevante2-2Atletico Madrid
12/05/19LALAtletico Madrid1-1Sevilla
04/05/19LALEspanyol3-0Atletico Madrid
27/04/19LALAtletico Madrid1-0Real Valladolid

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here