Prediksi Nottingham Forest vs West Ham, Liga Inggris 14 Agustus 2022

0
65
Prediksi Nottingham Forest vs West Ham 14 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Inggris melanjutkan pertandingannya di musim 2022/2023 dengan menggelar pertandingan matchday kedua. Kasta teratas persepakbolaan Inggris tersebut bakalan mempertandingkan total sepuluh laga.

Salah satu pertandingan yang nantinya dimainkan adalah laga antara Nottingham Forest vs West Ham. Kedua skuat tersebut bakal bermain menggunakan The City Ground, markas Nottingham Forest sebagai venue. Dijadwalkan laga dimulai pada Minggu (14/8) pukul 20.00 WIB.

Nottingham Forest Kurang Diunggulkan

Melanjutkan perjalanannya di Liga Inggris, Nottingham Forest akan bersua lawan yang cukup tangguh. Walaupun mendapatkan dukungan penuh dari kebanyakan penonton yang datang langsung ke stadion, tim berjuluk The Tricky Trees tersebut kurang diunggulkan.

Pasalnya jika dilihat dari kekuatan skuat antara kedua tim, Nottingham Forest di atas kertas cukup berjarak dibandingkan West Ham. Menurut Transfermarkt, jumlah harga pasar The Tricky Trees berada di angka 154,30 juta Euro.

Sementara total harga pasar skuat West Ham berada hampir dua kali lipat di angka 362 juta Euro. Berkaca dari hal tersebut kemungkinan Nottingham Forest untuk bangkit dari keterpurukan diprediksi kurang diperhitungkan.

West Ham Ingin Bangkit dari Kekalahan

Sementara itu West Ham juga memiliki nasib serupa dengan calon lawannya, Nottingham Forest. Sebab tim berjuluk The Hammers tersebut harus mengakui keunggulan sang juara bertahan, Manchester City.

Dua gol yang semuanya diciptakan oleh striker anyar The Citizens, Erling Haaland tidak sanggup dibalas oleh pasukan The Hammers. Akibatnya, mereka pun harus mengakhiri laga kandangnya dengan tangan hampa.

Namun kesempatan besar berada di hadapan West Ham yang akan melawat ke The City Ground, markas dari Nottingham Forest. Berbekal kedalaman skuat yang lebih baik, West Ham diunggulkan meraih kemenangan perdana.

Prediksi Pemain

Nottingham Forest diprediksi menggunakan skema permainan 3-4-1-2 pada laga ini hasil racikan Steven David Cooper. Pelatih berkebangsaan Britania Raya tersebut bakalan menempatkan sekaligus dua strikernya di lini serang.

Sam Surridge dan Brennan Johnson adalah dua striker yang dimaksud. Keduanya akan bertugas untuk mencetak gol dengan ditempatkan di wilayah pertahanan sang lawan. Steven David Cooper memasukkan satu nama pemain berposisi gelandang serang untuk membantu kedua strikernya.

Disinyalir pemain itu adalah Jesse Lingard yang bakalan menambah daya gedor timnya. Di belakangnya bermain empat orang gelandang dengan peran berbeda. Harry Toffolo dan Neco Williams ditandemkan mengisi posisi gelandang sayap.

Dilanjutkan oleh dua gelandang tim lainnya, Jack Colback dan Lewis O’Brien yang bertanding mengisi posisi gelandang tengah. Kedua pemain tersebut bakal diberikan peran ganda yakni dalam bertahan maupun menyerang.

Lini pertahanan akan dihiasi dengan hadirnya tiga orang pemain bertahan tim berposisi sebagai bek tengah. Scott McKenna, Moussa Niakhate beserta Joe Worrall mengisi posisi tersebut. Posisi kiper diberikan kepada Dean Henderson.

Sementara West Ham akan menugaskan pasukan terbaiknya dalam naungan taktik 4-2-3-1 rumusan David Moyes. Juru taktik berpaspor Skotlandia tersebut akan menurunkan Michail Gregory Antonio sebagai ujung tombak.

Menjadi pencetak gol adalah tujuan utamanya diturunkan. Guna membantunya, Manuel Lanzini akan dimainkan mengisi posisi gelandang serang. Keduanya bertanggung jawab terhadap jumlah gol yang tercipta di laga ini.

Zona tengah akan ditempati oleh empat pemain lainnya yang berposisi gelandang. Jarrod Bowen dan Pablo Fornals ditugaskan sebagai gelandang sayap. Kemudian duet Tomáš Souček serta Declan Rice sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain bertahan tim. Vladimír Coufal serta Aaron Cresswell mengisi posisi bek sayap. Ben Johnson dan Kurt Zouma di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Łukasz Fabiański.

Prediksi Skor Nottingham Forest vs West Ham

Pertarungan matchday kedua Liga Inggris antara Nottingham Forest melawan West Ham ini kemungkinan dimenangkan tim tamu. Diprediksi skuat berjuluk The Hammers tersebut bakal meraih kemenangan lewat skor 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here