Prediksi Nottingham Forest vs WBA : Nottingham Forest Harus Hadapi Tim Tangguh Di Laga Perdananya

0
Prediksi Nottingham Forest vs WBA

Debatbola.com – Nottingham Forest tentunya tidak ingin mengalami nasib seperti musim lalu, yang tidak bisa mendapatkan kesempatan menembus babak play off. Kini dengan ditangani pelatih asal Prancis Sabri Lamouchi, Nottingham Forest telah melakukan banyak persiapan serius. Hal tersbut sendiri diupayakan supaya mampu mengalahkan WBA di laga perdana.

Kesempatan bermain di The City Ground, jelas menjadi sebuah peruntungan besar untuk mendulang poin penuh di laga perdana. Namun anak asuh dari Sabri Lamouchi harus ingat, pasalnya WBA di musim lalu hampir promosi dan sempat mengikuti babak play off. Dari situasi inilah, Nottingham Forest tidak bisa menganggap remeh kedalaman tim dari WBA.

Terlebih lagi WBA yang ditukangi Slaven Bilic memiliki kedalaman yang cukup mumpuni di musim ini. Hal ini bukan sekedar ancaman bagi Nottingham Forest, namun target yang diusung WBA sendiri tentunya ingin promosi secara pasti di musim depan. Mengingat pada musim lalu WBA gagal melewati babak play off dengan sempurna.

Persiapan Serius Kedua Tim Untuk Promosi

Nottingham Forest dan juga WBA, merupakan tim yang paling gencar dalam membenahi permainannya untuk lebih baik lagi di musim ini di Divisi Championship. Bila di kubu Nottingham Forest mendatangkan pelatih berkelas dari Stade Rennais, Sabri lamouchi, maka di kubu WBA mendatangkan pelatih asal Kroasia, Slaven Bilic yang telah memiliki banyak pengalaman di berbagai kompetisi Liga.

Kedua pelatih baru di Divisi Championship ini jelas bisa menghiasi aroma persaingan antara Nottingham Forest dan juga WBA. Mengingat di musim lalu sendiri keduanya bersaing ketat untuk masuk zona play off, namun WBA yang lebih beruntung karena sempat mencicipi persaingan di babak Play Off.

Terlepas dari kisah di musim lalu, kini pembenahan demi pembenahan telah dilakukan oleh kedua kubu. Sabri Lamouchi saja misalnya, di awal kepelatihanya bersama Nottingham Forest, pelatih Prancis tersebut teah melakukan uji tanding dengan beberapa tim dari Yunani. Situs judi online melaporkan Nottingham sempat menang saat melawan Atromiros, akan tetapi di laga lainnya Lamouchi tidak berdaya menghadapi Olympiakos.

Setelah menghadapi tim dari Yunani, Lamouchi membawa anak asuhnya untuk menghadapi tim sesama Inggris Crystal Palace. Hasilnya sangat mengesankan dimana Nottingham Forest unggul dengan skor tipis 1-0. Tidak berakhir sampai disana, lamouchi membawa anak asuhnya menghadapi tim asal Spanyol Real Sociedad, pada laga tersebut kedua tim hanya bermain imbang.

Dengan telah melakukan beberapa uji coba dengan beberapa tim lain di luar Inggris, seakan membuktikan jika Nottingham Forest tengah melakukan sebuah perjuangan yang sangat serius guna menatap musim baru lebih baik dari musim sebelumnya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Slaven Bilic, mengingat menukangi WBA merupakan pengalaman pertamanya menukangi tim dari daratan Inggris. Meski demikian Bilic telah menunjukkan sebuah skema yang cukup jelas dan hal ini telah dipahami oleh anak asuhnya.

Meskipun sempat kalah saat menghadapi tim dari Spanyol, namun di dua laga uji coba terakhir, Bilic mampu menuntun anak asuhnya meraih hasil imbang kala menghadapi tim Inggris, seperti Rotherham United dan juga AFC Bournemouth.

Slaven Bilic Memiliki Tuntutan Lebih Berat di musim Barunya

Sebagai pelatih yang baru menukangi tim dengan karakteristik berbeda, tentulah merupakan perkara yang sangat sulit. Apalagi hal ini dilakukan saat menukangi sebuah tim yang berlaga di kompetisi paling ketat, tentu saja beban berat selalu menghingga Slaven Bilic kala menukangi anak asuhnya.

Tuntutan besar dari publik West Brom jelas sangat besar pada pelatih asal Kroasia tersebut supaya bisa menuntun anak asuhnya untuk meraih hasil yang lebih positif di musim ini. Mengingat WBA di musim lalu sudah selangkah lagi menuju promosi, dan kegagalan membuat pelatih lamanya langsung dipecat. Situasi inilah yang menjadi tuntutan besar bagi Slaven untuk memberikan yang terbaik bagi anak asuhnya.

Bila melihat kedalaman pemain sendiri, WBA tampak diisi oleh beberapa pemain yang sangat baik. Terlebih lagi di garis depan ada sosok penyerang timnas Wales, Robson Kanu. Berbekal pemain yang sudah cukup mumpuni, Slaven Bilic hanya perlu memoles sedikit anak asuhnya supaya lebih sempurna dalam bermain.

Prediksi Skor Akurat : Nottingham Forest 2 – 1 WBA

Baca Juga : Prediksi Manchester United Vs AC Milan, International Champions Cup 03 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Nottingham Forest vs WBA :

(Nottingham Forest) : Steele, Milosevic, Robinson, Wague, Osborn, Joao Carvalho, Cash, Yates, Grabban, Lolley.
Manager : Lamouchi.

(WBA) : Johnstone, Gibbs, Dawson, Ahmed Hegazi, Bartley, Holgate, Morrison, Johansen, Phillips, Jacob Murphy, Rodriguez.
Manager : Bilic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nottingham Forest vs WBA
13/02/19 CHA WBA 2-2 Nottingham Forest
08/08/18 CHA Nottingham Forest 1-1 WBA
02/08/14 CLF Nottingham Forest 1-0 WBA
11/08/12 CLF Nottingham Forest 0-2 WBA
09/01/10 FAC WBA 1-3 Nottingham Forest
  • 5 Laga Terakhir Nottingham Forest
27/07/19 CLF Nottingham Forest 2-2 Real Sociedad
20/07/19 CLF Nottingham Forest 1-0 Crystal Palace
17/07/19 CLF Olympiakos Piraeus 3-0 Nottingham Forest
14/07/19 CLF Atromitos 0-3 Nottingham Forest
02/07/19 CLF Nottingham Forest 0-0 Dundee
  • 5 Laga Terakhir WBA
27/07/19 CLF WBA 0-0 Bournemouth
24/07/19 CLF Rotherham United 1-1 WBA
20/07/19 CLF Scunthorpe United 0-4 WBA
14/07/19 CLF Villarreal 3-0 WBA
15/05/19 CHA WBA 1-0(p) Aston Villa

Salam, DebatBola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version