Prediksi Nottingham Forest vs Sheffield United, Jadwal Pertandingan Divisi Championship Inggris Hari Ini

0
121

Debatbola.com – Terdapat duel dua tim dengan jumlah perolehan poin yang hampir sama di Divisi Championship Inggris kembali. Tepat di matchday ke-16 kasta kedua persepakbolaan Britania Raya ini bakal menghadirkan pertarungan antara Nottingham Forest vs Sheffield United.

Kedua tim tersebut akan melangsungkan pertandingannya di City Ground, markas dari Nottingham Forest. Dijadwalkan masing-masing klub akan memulai pertarungannya pada hari Rabu (3/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Nottingham Forest Berpeluang Raih Kemenangan

Pada laga ini Nottingham Forest yang bertindak sebagai home team mempunyai potensi yang lebih baik untuk dapat merengkuh poin penuh. Pasalnya mereka akan bertanding di hadapan para suporternya sendiri.

Dengan dukungan dari para suporter atau biasa disebut sebagai pemain kedua belas itu maka semangat bertanding tim berpotensi naik. Tim juga harus bangkit dari keterpurukan setelah dua laga terakhir belum pernah merasakan kemenangan. Padahal sebelumnya tim meraih tiga kemenangan beruntun.

Jika dilihat dari performa pertarungan antara kedua kubu, bursa judi slot terlengkap mencatat dalam lima pertemuan terakhir masing-masing tim memiliki hasil yang berimbang. Dua kemenangan sama-sama menjadi miliki tuan rumah dan Sheffield United. Kemudian satu laga lagi harus berakhir dengan imbang.

Kemungkinan besar di laga ini pelatih tim, Steve Cooper bakal menggunakan taktik 3-4-1-2 guna melawan Sheffield United. Lewis Grabban, top skorer tim dengan koleksi 5 golnya akan dipasangkan bersama Brennan Johnson.

Kedua penyerang tersebut akan sangat diandalkan dalam melakukan penyerangan dan membobol gawang musuh. Permainan keduanya bakal dibantu dengan turunnya sang gelandang serang tim, Joe Lolley.

Joe Lolley sendiri akan berdiri di hadapan pengatur serangan tim, Ryan Yates dan Jack Colback. Keduanya mempunyai posisi sebagai gelandang tengah. Selanjutnya di sisi sayap terdapat duet Max Lowe dan Djed Spence sebagai winger.

Di zona pertahanan, tim yang berjuluk The Forest ini akan mengandalkan tenaga dari ketiga pemain bertahannya. Tobias Figueiredo, Scott McKenna beserta Joe Worrall akan diplot sebagai bek tengah dan membantu tugas sang kiper, Brice Samba.

Sheffield United Ingin Perpanjang Rekor Pertemuan Terakhir

Di pertemuan terakhirnya, Sheffield United berhasil merengkuh poin penuh setelah mengalahkan Nottingham Forest, 2-0. Akan tetapi hal tersebut terjadi pada 2019 silam pada masa-masa tim sedang jaya-jayanya.

Kemungkinan besar di musim ini hal itu mempunyai peluang yang sedikit dapat tercipta namun tetap saja ada peluang. Untuk memperbesar peluang tersebut diprediksi juru taktik tim, Slavisa Jokanovic akan menggunakan taktik 4-4-1-1.

Billy Sharp diperkirakan akan menjadi target serangan tim dengan bermain di garis terdepan. Total 4 gol yang menjadikannya sebagai top skorer tim akan menjamin posisinya tersebut. Sang striker akan disokong kinerja oleh Iliman Ndiaye yang berposisi gelandang serang.

Zona tengah diduga kuat akan menjadi tempat bermain bagi empat gelandang tim dengan peran berbeda. Morgan Gibbs-White beserta Ben Osborn akan menjadi pengisi sektor gelandang sayap. Dilanjutkan dengan hadirnya duet Oliver Norwood dan John Fleck sebagai gelandang tengah.

Pertahanan tim yang dijuluki sebagai The Blades ini akan menggunakan empat pemain bertahannya. Enda Stevens dan George Baldock bakal menjadi bek sayap tim. Dilanjutkan dengan hadirnya Ben Davies dan John Egan di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper akan menjadi milik Robin Olsen.

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Sheffield United 03 November 2021

Pertarungan antara kedua tim ini diprediksi mengunggulkan Nottingham Forest sebagai pemenangnya. Kemenangan Skor 1 – 0 berpotensi menjadi hasil yang diraih tim yang berperan sebagai tuan rumah tersebut di laga ini yakni Nottingham Forest.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here