Prediksi Nottingham Forest Vs Middlesbrough, Kedua Tim Wajib Perbaiki Catatan Hasil Minor

0
413

Debatbola.com – Laga lanjutan pekan ke-7 Divisi Championship Inggris, antara Nottingham Forest melawan Middlesbrough FC akan diselenggarakan di Stadion The City Ground. Laga ini dijadwalkan pada hari Kamis 16 September 2021 jam 01:45 WIB dini hari .Dimana kedua tim wajib amankan poin penuh kali ini.

Data Statistik Antara Nottingham Forest Vs Middlesbrough

Nottingham Forest akan bermain di kandang pada laga ke-7 Divisi Championship kali ini, dengan menargetkan mendulang point penuh. Sebagai tuan rumah Nottingham Forest dipastikan akan menempatkan tim utama dan siap untuk membungkam Middlesbrough pada Kamis dini hari nanti.

Catatan Nottingham di 5 laga Championship sebelumnya, laga ke-5 meraih hasil imbang, sedangkan laga ke-2, ke-3, ke-4 dan ke-6 mengalami kekalahan. Berkaca pada torehan tersebut, Nottingham wajib menang agar keluar dari zona merah, sebab mereka berada di peringkat ke-24 klasemen dengan 1 point.

Di pihak tim tamu Middlesbrough akan menjalani laga tandang Kamis dini hari nanti, dimana mereka membawa misi mencuri point penuh. Sebagai tim tamu Middlesbrough FC sedikit diunggulkan secara peta kekuatan. Meski demikian mereka akan siap tampil habis-habisan saat dijamu oleh Nottingham Forest.

Middlesbrough pada 5 pertandingan sebelumnya baru mencatat 1 kali mengamankan angka penuh, 2 hasil imbang dan 2 kali menorehkan kekalahan. Middlesbrough yang kini di posisi peringkat ke-15 klasemen dengan 6 point, berambisi untuk menangkan laga agar bisa menjauhi zona bawah.

Nottingham Forest Wajib Bangkit Dari Hasil Minor

Nottingham Forest kini dinaungi Pelatih Chris Hughton. Dirinya akan merombak total taktik serta strateginya agar bisa menaikkan performa tim lebih impresif. Pelatih Hughton akan mengerahkan keahliannya dalam meramu strategi tim, dan dirinya akan memerintahkan pemainnya wajib bangkit pada laga kandang nanti.

Pelatih Chris Hughton kemungkinan menerapkan skema 4 – 4 – 1 – 1, dan dirinya akan percayakan posisi Kapten kepada gelandang depan Grabban. Hughton akan tetap menempatkan striker tunggal Lyle Taylor sebagai target man dan dibelakangnya akan dibantu Lewis Grabban sebagai penyerang lubang.

Middlesbrough FC Membawa Misi Menjauhi Zona Degradasi

Middlesbrough yang dinahkodai pelatih Neil Warnock, akan memakai taktik serta strategi paling apik untuk membawa timnya menangkan laga tandang. Pelatih Warnock akan membawa squad andalan yang akan dimainkan, dan dirinya memberi misi kepada mereka wajib bawa pulang angka penuh.

Pelatih Neil Warnock tetap mengandalkan format 3 – 5 – 2, dan dirinya akan memberikan posisi Kapten kepada gelandang jangkar Jonathan Howson. Warnock kemungkinan menempatkan Andraz Sporar dengan Watmore di lini serang, sedangkan lini tengah dihuni Jones, Crooks, Howson, Tavernier serta Dijksteel.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion The City Ground akan menyajikan laga ke-7 Divisi Championship Inggris, antara tim peringkat ke-24 menghadapi tim peringkat ke-15 klasemen. Pada laga Kamis nanti, tuan rumah yang wajib bangkit dari trend minor ini diprediksi akan kesulitan hadapi performa dari tim tamu.

Sebelum pertandingan akan digulirkan, Pelatih Chris Hughton akan menginstruksikan para pemainnya yang akan bertanding untuk tampil habis-habisan di sepanjang laga. Tim yang dijuluki Tricky Trees ini, akan menampilkan pola serangan secara frontal sejak awal pertandingan dengan mencoba untuk mencetak gol cepat.

Sedangkan di sisi lawan, Pelatih Neil Warnock akan memberi arahan khusus kepada squad yang akan dimainkan untuk tampil keluar menyerang. Tim berjuluk Smoggies ini, akan menerapkan permainan cepat dengan serangan dari 3 sisi mencoba untuk membombardir pertahanan terakhir Nottingham Forest.

Nampaknya saat babak pertama hingga turun minum pertandingan akan bergulir dengan tempo cepat, dimana Middlesbrough akan unggul tipis dalam penguasaan bola. Pada babak kedua Nottingham akan mencoba menaikkan serangannya lebih agresif, sedangkan Middlesbrough akan meladeni permainan yang disuguhkan oleh tuan rumah.

Prediksi Skor Nottingham Vs Middlesbrough 16 September 2021

Prediksi skor bursa judi slot terpercaya pada laga Divisi Championship Inggris ini, Nottingham akan kalah dengan skor 0 – 2 oleh Middlesbrough di The City Ground. Pertemuan antara kedua tim untuk menjauhi papan bawah ini, akan sangat menarik untuk dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here