Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town 24 November 2021

0
65

Debatbola.com – Divisi Championship Inggris kembali akan menggelar lanjutan pertandingannya di musim ini. Kasta kedua tertinggi persepakbolaan Inggris tersebut kini memasuki matchday ke-19 dan menggelar 12 laga yang melibatkan 24 tim.

Salah satu pertarungan yang bakal dihelat adalah laga antara Nottingham Forest vs Luton Town. Pertandingan antara kedua tim itu dimainkan City Ground, markas Nottingham Forest pada Rabu (24/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Nottingham Forest Dalam Keuntungan

Menjalankan pertandingan ke-19nya di Divisi Championship, Notthingham Forest mendapatkan keuntungan sebagai home team. Tim pun berpeluang besar untuk dapat merebut kemenangan dari tangan sang musuh, Luton Town.

Sebab dari dua laga terakhirnya bertemu Luton Town, tim yang berjuluk The Tricky Trees ini selalu kesulitan. Bahkan di partai terakhir, sang lawan mampu mengambil alih dominasi dan meraih kemenangan 0-1 via sumber bursa situs judi bola terpercaya.

Sumber Foto: BBC

Dipastikan pada pertandingan ini Nottingham Forest bakal menargetkan kemenangan agar dapat memperoleh poin. Kini mereka berada di tempat ke-13 klasemen dengan selisih satu poin dari Luton Town di posisi ke-11.

Kemungkinan besar tim bakal bermain dengan menggunakan taktik 4-2-3-1 hasil racikan sang pelatih, Steve Cooper. Lewis Grabban, striker dengan raihan 8 gol siap ditempatkan kembali di lini serang dan menjadi ujung tombak.

Sang penyerang akan dibantu dengan kehadiran dua gelandang sayap tim yang berpotensi dimainkan oleh duet Philip Zinkernagel dan Joe Lolley. Mereka bakal diberikan tugas sebagai penerobos pertahanan musuh terutama dari sisi sayap.

Dilanjutkan dengan hadirnya Joao Carvalho di posisi gelandang serang sebagai pengatur serangan timnya. Gelandang asal Portugal tersebut bakal bermain bersama dua kompatriotnya yang berposisi sebagai gelandang sentral. Kedua pemain tersebut adalah Ryan Yates dan Jack Colback.

Di lini pertahanan, The Tricky Trees bakal dipenuhi dengan hadirnya empat bek tim dengan dua peran. Duet Max Lowe dan Djed Spence memerankan tugas sebagai bek sayap. Diteruskan oleh duo Joe Worrall dan Scott McKenna sebagai bek tengah. Untuk posisi kiper, sang pelatih bakal memberikannya kepada Brice Samba.

Sumber Foto: Nottingham Forest

Luton Town Dalam Dua Kekalahan Beruntun

Sementara itu sang penantang, Luton Town dinilai kurang diunggulkan untuk memperpanjang rekor kemenangannya atas Nottingham Forest. Sebab skuat berjuluk The Hatters tersebut membawa bekal buruk dengan dua laga selalu kalah.

Akibatnya kini mereka dibayang-bayangi oleh lima klub di bawahnya yang siap siaga menunggu kejatuhannya. Termasuk Nottingham Forest yang bakal menjalankan pertandingannya melawan Luton Town.

Diprediksi sang pelatih, Nathan Jones akan menerapkan taktik 5-3-2 guna melawan Nottingham Forest. Dirinya bakal menurunkan dua striker pemuncak daftar pencetak gol klubnya, Elijah Adebayo beserta Harry Cornick.

Henri Lansbury tidak akan luput dari perhatian sang pelatih dan dimasukkan dalam rencana permainannya. Sang pemain berpotensi besar untuk dimainkan sejak menit pertama menghuni sektor gelandang serang.

Pelly-Ruddock Mpanzu akan menduduki sektor gelandang tengah dengan dipasangkan bersama Allan Campbell. Keduanya diserahi peran sebagai double pivot dan punya dua fokus yakni bertahan dan menyerang sama baiknya.

Zona pertahanan The Hatters bakal penuh dengan menghadirkan lima beknya. Fred Onyedinma dan James Bree akan bersama-sama menghuni sektor bek sayap. Dilanjutkan oleh trio bek tengah Reece Burke, Tom Lockyer dan kapten tim, Sonny Bradley. Terakhir posisi kiper akan ditempati Simon Sluga.

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Luton Town 24 November 2021

Pertandingan antara kedua tim ini kemungkinan besar bakal menjadi kesempatan bagi Nottingham Forest untuk dapat meraup poin. Dinilai skuat yang berjuluk The Tricky Trees tersebut dapat memanfaatkan kelemahan musuhnya dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here