Prediksi Nottingham Forest vs Blackburn Rovers, Kekuatan Kedua Tim Hampir Sebanding

0

Debatbola.com – Sejumlah laga seru akan menjadi menu dalam lanjutan gameweek ke-2 EFL Championship. Salah satu laga seru itu akan mempertemukan Nottingham Forest dan Blackburn Rovers. Bentrok antara Nottingham Forest vs Blackburn dijadwalkan akan berlangsung di markas kebanggaan Nottingham, The City Ground, pada Kamis (19/8) dinihari tepatnya pukul 01.45 WIB.

Tuan Rumah Butuh Kemenangan Perdana

Musim 2021/2022 bisa jadi musim kebangkitan Nottingham Forest, apalagi setelah hasil mengecewakan yang mereka raih di ajang Divisi Championship Inggris musim lalu. Nottingham, musim lalu hanya bisa mengumpulkan 52 poin dari 46 pertandingan yang dimainkan. Catatan demikian menempatkan mereka finish di urutan ke-17 klasemen akhir EFL Championship.

Sayang, misi bangkit Nottingham di EFL Championship musim ini masih tertunda mengingat mereka mengawali musim ini dengan hasil yang buruk. Di gameweek pembuka, mereka menelan kekalahan dengan kedudukan akhir 2-1. Sementara itu, tim berjuluk Tricky Trees kembali menelan kekalahan di gameweek ke-2 kala mereka menantang Bournemouth.

Dengan dua kekalahan di dua laga pembuka, Nottingham tentu termotivasi untuk meraih kemenangan perdana musim ini. Laga melawan Blackburn inipun bisa menjadi saat yang tepat untuk merebut tiga poin perdana di EFL Championship musim 2021/2022. Tiga poin di laga ini juga berharga bagi Nottingham untuk bisa naik dari urutan tiga terbawah klasemen.

Blackburn Bawa Modal Positif

Beralih ke kubu tamu, Blackburn Rovers juga pastinya membutuhkan tiga poin tambahan dalam laga lanjutan gameweek ke-3 EFL Championship ini. Berbeda dengan Nottingham yang selalu kalah dalam dua laga awal, Blackburn justru belum terkalahkan. Blackburn meraih kemenangan atas Swansea, serta menahan imbang Millwall di dua laga awal Championship.

Dalam lima laga terakhirnya, Blackburn memang tercatat hanya bisa mendapatkan satu kemenangan. Namun, jika ditarik mundur lebih jauh, Blackburn bisa dibilang membawa modal positif menuju duel gameweek ke-3 Championship ini. Pasalnya, dalam sepuluh laga terakhir, Blackburn terhitung meraih empat kemenangan, dan hanya menelan dua kekalahan.

Tak jauh beda dengan Nottingham, Blackburn juga tampil tak begitu baik dan hanya bisa finish di urutan ke-15 klasemen akhir Championship musim lalu. Musim ini, mereka sudah bercokol di urutan ke-6. Jadi, laga kontra Nottingham bisa menjadi momen yang tepat untuk mengamankan pos lima besar klasemen secepat mungkin di gameweek-gameweek awal.

Rekor Pertemuan

Seperti sejumlah tim asal Inggris lainnya, Blackburn dan Nottingham juga memiliki sejarah pertemuan yang panjang. Sejak bentrok pertama kali pada Januari 1880, keduanya tercatat sudah memainkan 123 pertandingan. Blackburn memegang kendali, dengan catatan 53 kemenangan, 37 kekalahan dan 33 hasil seri melawan Nottingham.

Pada pertemuan pertama, Nottingham Forest menang besar, 6-0 melawan Blackburn, dan pada pertemuan terakhir, Nottingham juga keluar sebagai pemenang, dengan skor 1-0. Rekor pertemuan keseluruhan boleh jadi lebih memihak Blackburn. Tetapi Nottingham ternyata belum pernah kalah melawan Blackburn lagi sejak bulan April 2019 silam.

Prediksi Skor Bola Nottingham Forest vs Blackburn Rovers 19 Agustus 2021

Kedua tim bakal melakoni pertandingan ke-3 mereka di Championship musim ini dengan modal sama-sama kurang bagus. Blackburn membawa modal hasil seri kontra Millwall, sedang Nottingham bermodal kekalahan melawan Bournemouth. Kendati demikian, keduanya pasti bakal sama-sama mengincar poin maksimal pada laga Kamis dinihari.

Melihat catatan antara kedua kesebelasan menjelang laga Kamis dinihari nanti, baik Nottingham maupun Blackburn sepertinya terlihat sama kuat. Karenanya, keduanya mungkin bakal berbagi angka di laga ke-3 Championship musim ini. Laga Nottingham vs Blackburn diperkirakan oleh agen slot online bakal berakhir sama kuat dengan hasil akhir minimal 0-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version