Prediksi Nottingham Forest vs Barnsley, Jadwal Sepakbola Divisi Championship 03 Januari 2022

0
75

Debatbola.com – Matchday ke-26 Divisi Championship Inggris terus dilanjutkan dan diselenggarakan sejak akhir pekan ini. Turnamen kelas dua persepakbolaan Inggris tersebut dijadwalkan akan menggelar total 12 pertandingan melibatkan 24 tim.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Nottingham Forest vs Barnsley. City Ground, markas Nottingham Forest dipastikan menjadi arena kedua tim dalam bertanding. Kedua tim bakal memulai pertarungannya pada Senin (3/1) pukul 22.00 WIB.

Nottingham Forest Pegang Kendali

Pertemuan kedua di musim ini melawan Barnsley dipastikan membawa ingatan kepada kemenangannya di pertemuan sebelumnya. Dimana kesebelasan berjuluk The Tricky Trees ini merengkuh poin penuh di pertandingan tersebut.

Kemenangan itu menjadikan Nottingham Forest memegang kendali atas Barnsley. Setelah di empat pertemuan sebelumnya, The Tricky Trees tidak dapat menyelesaikan pertandingan dengan membawa angka penuh.

Kini Nottingham Forest duduk di peringkat kesembilan klasemen dengan koleksi 34 poin. Diprediksi kemenangan akan kembali berada di sisi sang tuan rumah melihat perbedaan posisi dengan sang calon lawan.

Sumber : 365DM

Barnsley Masih Terseok-seok

Sang tamu, Barnsley hingga matchday ke-25 ini masih dalam performa kurang baik dan terseok-seok sepanjang musim. Akibatnya klub dengan sebutan The Tykes ini menghuni zona degradasi dan hanya satu tingkat di atas juru kunci.

Sejatinya Barnsley adalah penghuni dasar klasemen namun dengan disanksinya Derby County, Barnsley masih terselamatkan. Mereka sepanjang musim ini bergulir baru merengkuh total dua kemenangan saja yang mengakibatkan skuat ini memiliki 14 poin.

Dipastikan tim tidak akan menjadi unggulan pada partai melawan Nottingham Forest di City Ground ini. Jika kembali mendapatkan kekalahan maka Derby County di bawahnya dapat memperkecil jarak dan menggeser posisinya.

Prediksi Pemain

Nottingham Forest diperkirakan akan menggunakan taktik 4-2-3-1 rancangan Steve Cooper. Juru taktik asal Wales itu kemungkinan besar memasang nama kapten tim, Lewis Grabban sebagai ujung tombak. Penyerang berkebangsaan Jamaika itu telah mencetak 10 gol dan menjadi top skorer tim sementara.

Sang striker tidak akan berdiri sendiri di lini depan melainkan ditemani oleh dua kompatriotnya berposisi gelandang sayap. Xande Silva beserta Brennan Johnson adalah kandidat dua pemain yang ditunjuk mengisi posisi tersebut.

Lini tengah terdapat tiga punggawa tim bertipe gelandang sebagai andalan. Philip Zinckernagel berpeluang diturunkan sejak detik pertama dan diberikan tugas mengisi sektor gelandang serang. Dilanjutkan dua gelandang tengah, Braian Ojeda serta James Garner.

Masuk ke zona pertahanan, The Tricky Trees diyakini diperkuat oleh empat bek. Jack Colback dan Djed Spence diandalkan untuk mengisi posisi bek sayap. Kemudian beranjak ke posisi bek tengah terdapat duo Scott McKenna dan Loic Mbe Soh. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Brice Samba.

Sementara Barnsley diduga memasang skema 4-2-3-1 juga dengan racikan Poya Asbaghi. Sang pelatih berpotensi menggunakan Cauley Woodrow untuk dijadikan penyerang tengah. Carlton Morris dan Clarke Odour ditunjuk mengisi posisi gelandang sayap untuk membantu kinerja sang penyerang.

Terus masuk ke lini sentral tersedia tiga slot yang dimainkan oleh Callum Styles sebagai gelandang serang. Diteruskan dengan hadirnya duet Romal Palmer dan Josh Benson dengan bermain di posisi gelandang tengah.

Lini belakang The Tykes ini berpotensi memakai empat pemain bertahannya. Situs judi online meyakini bahwa Duo Liam Kitching serta Callum Brittain diberikan tempat untuk mengisi posisi bek sayap. Kemudian duet Mads Juel Andersen serta Michal Helik bermain di sektor bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Brad Collins.

Sumber : BarnsleyFC

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Barnsley

Matchday ke-26 Divisi Championship Inggris antara Nottingham Forest kontra Barnsley ini berpotensi dimenangkan tuan rumah. Diprediksi bahwa skuat dengan sebutan The Tricky Trees itu dapat meraih poin penuh dengan Skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here