Prediksi Norwich vs Manchester United 27 Oktober 2019

Debatbola.com – Norwich harus menjalani laga berat di pekan ke 10 Liga Inggris mengingat lawan yang dihadapi adalah Manchester United. Namun di laga ini kubu Norwich memiliki sebuah keuntungan karena bertindak sebagai tim kandang.

Dengan bermain di Carrow Road, tentu saja kubu Norwich memiliki potensi yang lebih besar untuk meriah poin. Situasi ini juga pernah dimanfaatkan kubu Norwich saat menjamu tim kota Manchester lainnya, dimana Norwich pernah tumbangkan Manchester City di beberapa laga sebelumnya.

  • Norwich Masih Terjebak di Zona Degradasi

Untuk saat ini perolehan poin dari Norwich masih sangat minim karena baru mengoleksi 7 poin dari 9 laga yang telah dijalani. Dengan perolehan poin tersebut sendiri Norwich masih belum bisa beranjak dari posisi ke 19 atau lebih tepatnya di zona degradasi.

Prediksi Norwich vs Manchester United 27 Oktober 2019 1

Situasi ini jelas bisa menciptakan skuat dari Norwich memiliki motivasi yang lebih Inggris untuk meriah kemenangan apalagi saat ini bermain di kandang sendiri. Berdasarkan hal inilah kubu Norwich sedikit diunggulkan untuk bisa mengalahkan Manchester United.

Hal tersebut tentunya bukan tanpa sebab bisa digapai, karena kubu Norwich sendiri dirasa lebih bugar. Pasalnya kubu Manchester United sendiri telah menjalani laga di ajang Liga Europa dengan menghadapi Partizan sebelum menghelat laga ini.

  • Kedua Kubu dalam Performa Buruk Di Liga Inggris

Sementara itu jika meliat performa kedua kubu pada ajang liga Inggris, tamaknya kedua kubu sedang dalam performa buruk. Kubu Norwich dan juga Manchester United tercatat belum meriah kemenangan di 4 laga sebelumnya di Liga Inggris.

Dari hal tersebut, setidaknya laga nanti bakalan berjalan dengan sama kuat, pasalnya di laga sebelumnya saja Manchester United belum dalam performa meyakinkan. Pasalnya Manchester United hanya mampu menang melalui penalti saat kalahkan Partizan di Liga Europa.

  • Perbandingan Ketajaman Kedua Tim

Dari sisi ketajaman kedua kubu sendiri tentunya memiliki pemain yang sangat berbahaya, dimana di kubu Norwich sendiri ada sosok Temmu Pukki yang menjadi pemain paling produktif dengan 6 gol. sedangkan di kubu Manchester United, ada Marcus Rashford yang menjadi pemain paling produktif dengan 4 golnya.

Prediksi Norwich vs Manchester United 27 Oktober 2019 2

Namun tampaknya kedua kubu belum bisa menunjukkan agresivitas di lini depannya, mengingat di beberapa laga sebelumnya, baik itu Norwich dan juga Manchester United tidak mampu meraih kemenangan dan performa pemain andalannya tengah dalam performa menurun.

  • Norwich Menjadi Tim Yang Paling Mudah Kebobolan

Di musim ini, Norwich tercatat sebagai tim yang paling banyak kebobolan karena sudah mencapai 21 gol. jika dirata – ratakan tentunya Norwich berpotensi kemasukan 2 gol sampai dengan 3 gol, berdasarkan hal ini tentu saja laga nanti cenderung berakhir dengan skor besar.

Berbicara masalah peluang tim yang berpotensi agen judi online mengklaim tim yang akan meraih kemenangan, tampaknya kubu Norwich memiliki potensi untuk menang dengan skor 2-1, namun dengan sama – sama berada pada performa yang kurang meyakinkan, hasil yang cukup realistis adalah dengan berakhir imbang 1-1.

Baca Juga: Prediksi Roma vs AC Milan 28 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Norwich vs Manchester United :

(Norwich) : McGovern; Godfrey, Lewis, Aarons, McLean, Stiepermann, Leitner, Amadou, Buendia, Cantwell, Pukki.

Manager : Daniel Farke.

(Manchester United) : S. Romero; Rojo, Jones, Maguire, Wan-Bissaka, Williams, Fred, Pereira, James, McTominay, Rashford.

Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Norwich vs Manchester United
07/05/16 PRL Norwich 0-1 Manchester United
19/12/15 PRL Manchester United 1-2 Norwich
26/04/14 PRL Manchester United 4-0 Norwich
28/12/13 PRL Norwich 0-1 Manchester United
30/10/13 LEC Manchester United 4-0 Norwich
  • 5 Laga Terakhir Norwich
19/10/19 PRL Bournemouth 0-0 Norwich
05/10/19 PRL Norwich 1-5 Aston Villa
28/09/19 PRL Crystal Palace 2-0 Norwich
21/09/19 PRL Burnley 2-0 Norwich
14/09/19 PRL Norwich 3-2 Manchester City
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
24/10/19 UEL Partizan 0-1 Manchester United
20/10/19 PRL Manchester United 1-1 Liverpool
06/10/19 PRL Newcastle United 1-0 Manchester United
03/10/19 UEL AZ Alkmaar 0-0 Manchester United
01/10/19 PRL Manchester United 1-1 Arsenal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here