Prediksi Norwich vs Manchester City

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 5 di Liga Inggris Norwich bakalan kedatangan tamu tangguh di markasnya Carrow Road. Menghadapi Manchester City, jelas menjadi laga terberat yang bisa semakin menenggelamkan Norwich di zona degradasi.

Praktis Norwich terancam kehilangan poin di markasnya, mengingat lawan yang dihadapi merupakan tim yang memiliki sistem penyerangan mengerikan di Liga Inggris. Dari potensi yang bisa ditimbulkan tim tamu, besar kemungkinan Norwich bakalan bertahan total di laga nanti.

Hal ini bisa dilihat dari posisi di klasemen sementara EPL, dimana Norwich tengah berada di zona degradasi, sementara Manchester City berada di posisi kedua. Perbedaan ini secara garis besar menjadi gambaran kuat jika Manchester City diprediksi bisa mendominasi laga.

Prediksi Norwich vs Manchester City

  • Perbedaan Dampak Dari Absennya Pemain

Memasuki pekan ke 5 di Liga Inggris, Norwich dan Manchester City masih memiliki kendala dengan adanya pemain yang mengalami cedera. Di kubu Norwich ada 3 pemain diantaranya Hernandez, Hanley dan Timm Klose yang belum bisa dimainkan semenjak awal musim.

Begitu juga di kubu Manchester City, Leroy Sane, Gabriel Jesus dan Llaporte dipastikan tidak bisa main saat bertandang ke Norwich. Berbicara masalah dampak dari absennya pemain tersbut, sejauh ini Manchester City tidak memiliki masalah karena banyak opsi yang bisa dilakukan.

Namun bagi tim debutan musim ini, tampaknya absennya tiga pemain sangat berdampak serius. Mengingat Norwich hanya memiliki stok pemain yang terbatas, hal ini jelas menjadi acuan jika performa Norwich sangat dipengaruhi oleh banyaknya pemain yang absen.

Prediksi Norwich vs Manchester City

  • Manchester City Jadi Yang Paling Produktif Di Liga Inggris

Bila dibandingkan dengan kontestan lain di Liga Inggris, Manchester City sejauh ini menjadi tim yang memiliki tingkat memasukkan gol yang sangat tinggi. Agen bola terpercaya berhasil menuliskan total sebanyak 14 gol sudah dicetak dari 4 laga yang baru dijalani, hal ini melampaui saingannya Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Adapun pemain yang secara konsisten mampu menyumbangkan gol bagi Manchester City sendiri adalah penyerang andalannya Kun Aguero. Dua gol yang telah dicetak ke gawang Brighton, membuat koleksi gol dari Aguerro bertambah menjadi 6 gol di musim ini.

Pencapaian tersebut diikuti oleh Raheem Sterling yang sudah mencetak 5 gol. Dengan tingkat gol yang sangat tinggi dari kedua penyerangnya, membuat Manchester City selalu berpotensi mencetak gol besar di setiap laga.

Prediksi Norwich vs Manchester City

  • Norwich Memiliki Perlahan Buruk

Seakan berbanding terbalik, jika Manchester City merupakan tim yang paling agresif, maka Norwich merupakan tim terlemah karena sudah kemasukan 10 gol dari 4 laga. Catatan ini bahkan lebih banyak dari tim yang saat ini menempati juru kunci Watford.

Adanya perbandingan yang sangat bertolak belakang, tentu saja bisa menimbulkan potensi gol dalam jumlah yang cukup besar di pertemuan ini. Status kandang dari Norwich tampaknya bukan menjadi penghalang bagi Manchester City untuk menang besar, setidaknya kemenangan 5-0 bahkan 6-0 bisa terjadi di laga tersebut.

Baca Juga : Prediksi Bournemouth Vs Everton 15 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Norwich vs Manchester City :

(Norwich) : Krul; Godfrey, Zimmermann, Lewis, Aarons, Stiepermann, Leitner, Buendia, Trybull, Cantwell, Pukki.
Manager : Daniel Farke.

(Man City) : Moraes; Walker, Cancelo, Otamendi, Zinchenko, De Bruyne, Hernandez, David Silva, Mahrez, Sterling, Aguero.
Manager : Pep Guardiola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Norwich vs Manchester City
12/03/16 PRL Norwich 0-0 Manchester City
09/01/16 FAC Norwich 0-3 Manchester City
31/10/15 PRL Manchester City 2-1 Norwich
08/02/14 PRL Norwich 0-0 Manchester City
02/11/13 PRL Manchester City 7-0 Norwich
  • 5 Laga Terakhir Norwich
31/08/19 PRL West Ham 2-0 Norwich
28/08/19 LEC Crawley Town 1-0 Norwich
24/08/19 PRL Norwich 2-3 Chelsea
17/08/19 PRL Norwich 3-1 Newcastle United
10/08/19 PRL Liverpool 4-1 Norwich
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
31/08/19 PRL Man City 4-0 Brighton Hove Albion
25/08/19 PRL Bournemouth 1-3 Man City
17/08/19 PRL Man City 2-2 Tottenham Hotspur
10/08/19 PRL West Ham United 0-5 Man City
04/08/19 COS Liverpool 1-1 Man City

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here