Prediksi Norwich vs Leicester, The Foxes Siap Raih Kemenangan Keduanya

0
164

Debatbola.comLiga Inggris bakal memasuki matchday ketiganya, ini berarti sudah ada dua pertandingan yang telah dijalani keduapuluh tim. Dimana pada pekan ketiga ini akan mempertemukan laga antara Norwich City vs Leicester City.

Direncanakan kedua tim bakal melakoni pertandingan di markas Norwich City, Carrow Road. Mengenai jadwal, pihak penyelenggara liga telah secara resmi mengeluarkan jadwal kedua tim yakni pada Sabtu (28/8) mendatang pukul 21.00 WIB.

Norwich City Masih Belum Stabil

Telah dua kali bertanding, klub yang mempunyai julukan lain The Yellows ini belum pernah meraih satu pun kemenangan. Pada pertandingan pertama mereka takluk 0-3 atas tamunya dari Merseyside, Liverpool.

Sementara pada pertandingan keduanya, mereka tidak mampu mengimbangi perlawanan juara bertahan, Manchester City. Di akhir laga The Canaries dilibas dengan lima gol langsung tanpa sekali pun bisa membalas.

Kemungkinan besar pada laga ketiga ini, mereka tidak akan bisa meraih kemenangan lagi. Sebab lawannya masih sangat berat yakni Leicester City, klub yang berhasil mengalahkan Chelsea pada partai pamungkas FA Cup. Bahkan mereka juga sukses meraih gelar Community Shield setelah menaklukkan The Citizens, 1-0.

Terlepas dari itu juru taktik Norwich City, Daniel Farke bakal dituntut untuk bisa meracik taktik yang mumpuni. Diperkirakan dirinya bakalan menurunkan para pemain terbaiknya dengan pola permainan 4-3-3.

Teemu Pukki selaku striker terbaik yang dimiliki oleh tim dinilai akan kembali ditunjuk mengisi posisi striker tengah. Penyerang asal Finlandia tersebut akan dipasangkan dengan dua nama pemain sayap tim yakni Milot Rashica dan Todd Cantwell.

Di lini tengah bakalan dihuni oleh tiga orang gelandang dengan dua jabatan yang berbeda. Duet Pierre Lees Melou dan Lukas Rupp bakalan bertindak sebagai gelandang tengah. Sedangkan posisi satunya, gelandang bertahan akan diperankan Billy Gilmour.

Beranjak ke posisi pertahanan, The Canaries akan diperkuat oleh empat orang bek. Dimitrios Giannoulis akan dipasangkan oleh sang pelatih bersama Max Aarons untuk mengisi posisi bek sayap. Selanjutnya ada dua nama lagi yakni Ben Gibson serta Grant Hanley yang memerankan peran di jantung pertahanan. Terakhir posisi kiper dimainkan Tim Krul.

Leicester City Lebih Difavoritkan Meraih Kemenangan

Sementara untuk tim tamu, Leicester City nampaknya bakal lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Sebab mereka mempunyai skuat yang lebih tangguh di atas kertas dari pada sang tuan rumah.

Terlepas dari kekalahan dari West Ham United pada pekan kedua lalu, tim yang berjuluk The Foxes ini bakalan bertanding habis-habisan. Dimana tujuannya agar dapat meraih kemenangan keduanya di musim 2021/2022.

Kemungkinan besar pelatih The Foxes, Brendan Rodgers bakalan mengisi para pemainnya dengan taktik 4-2-3-1. Dimana Jamie Vardy, penyerang veteran tim akan dijadikan sebagai ujung tombak pada laga mendatang.

Striker berusia 34 tahun tersebut dinilai akan diperkuat oleh tiga nama yang dipasang di belakangnya. James Maddison akan memerankan peran sebagai playmaker dan ditempatkan sebagai gelandang serang. Posisinya sendiri akan diapit oleh dua nama pemain sayap yakni Harvey Barnes dan Patson Daka.

Lini tengah Leicester City diprediksi bakalan dihuni oleh dua nama pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Wilfred Ndidi dan gelandang asal Belgia, Youri Tielemans.

Sedangkan lini pertahanan The Foxes diduga kuat akan diperkuat oleh Luke Thomas dan Ricardo Pereira sebagai bek sayap. Dilanjutkan dengan dua nama lainnya, Caglar Soyuncu serta Daniel Amartey yang memerankan peran bek sentral. Sementara posisi kiper bakalan diserahkan kepada Kasper Schmeichel.

Prediksi Liga Inggris : Norwich City vs Leicester City 28 Agustus 2021

Matchday ketiga Liga Premier Inggris ini, bursa judi bola online bakal lebih memfavoritkan tim tamu, Leicester City sebagai juara. Dimana mereka akan mengerahkan segenap kekuatannya untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dikalahkan The Hammers.

Prediksi Skor Norwich City vs Leicester City : 2 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here