Prediksi Norwich vs Brighton Hove Albion, Skuat Graham Potter Siap Kembali Ke Jalur Kemenangan

0
86

Debatbola.com – Liga Premier Inggris dijadwalkan akan kembali menjalankan pertandingannya di musim ini setelah jeda internasional usai. Salah satu liga terbaik di dunia ini bakal memainkan pertandingan dengan tajuk matchday ke delapannya.

Sepuluh laga akan digulirkan pada akhir pekan ini, yang dimainkan oleh 20 klub yang berpartisipasi di kancah persepakbolaan tertinggi di Britania Raya ini. Salah satu pertandingan yang akan dilaksanakan tersebut akan menghadirkan perseteruan antara Norwich City vs Brighton. Jadwal laga via bursa situs judi slot jatuh pada hari Sabtu malam, tepatnya tanggal 16 Oktober 2021 pukul 21.00 di Carrow Road Stadium.

Norwich City Masih Belum Temukan Permainan Terbaiknya

Hingga matchday ketujuhnya, Norwich City masih berada di dasar klasemen dengan perolehan hanya 1 poin. Koleksi poin tersebut baru didapatkan tim pada pertandingan sebelumnya melawan Burnley dengan hasil 0-0.

Padahal Norwich City pada musim lalu berhasil menjadi juara Divisi Championship dan otomatis promosi ke Liga Premier Inggris. Namun pada musim ini mereka malah tertinggal dari Brentford yang finish di tempat ketiga dan juga Watford di posisi runner up.

Melawan Brighton yang menjadi salah satu dari beberapa tim kejutan pada musim ini, Norwich berpeluang kembali meraih nihil poin. Untuk menangkal hal tersebut pelatih tim, Daniel Farke berpotensi menurunkan pemain andalannya dengan pola 3-5-2.

Penyerang andalan tim, Teemu Pukki diduga akan dipasang di lini serang bersama juniornya di tim, Josh Sargent. Kedua pemain ini bakal dijadikan sebagai juru gedor utama timnya dan diharapkan dapat menjaringkan beberapa gol.

Zona tengah tim yang dijuluki The Canaries ini bakal menjadi tempat bermain bagi lima orang gelandang. Dimitrios Giannoulis beserta Max Aarons akan menempati sektor gelandang sayap. Diteruskan oleh trio gelandang tengah, Mathias Normann, Pierre Lees-Melou dan Kenny McLean.

Lini belakang akan diisi oleh tiga bek tengah yang bakal dipilih oleh Daniel Farke. Ketiga pemain yang bakal diturunkan adalah Ozan Kabak, Ben Gibson beserta Grant Hanley. Sedangkan posisi kiper akan dimainkan oleh kiper timnas Belanda, Tim Krul.

Brighton Siap Kembali Ke Jalur Kemenangan

Sebelum memasuki matchday kedelapan ini, Brighton baru saja menyelesaikan dua laganya dengan hasil seri. Mereka berhasil menahan imbang Arsenal dan Crystal Palace dengan hasil 0-0 dan 1-1. Akibatnya peringkatnya merosot menjadi di tempat keenam. Namun bagaimanapun perjuangan tim ini patut diacungi jempol.

Berhadapan dengan Norwich City dinilai akan menjadi peluang bagi tim ini untuk dapat meraih poin penuh. Dengan poin penuh, mereka bisa mendapatkan lagi kepercayaan dirinya dan masuk ke dalam jalur kemenangan.

Juru taktik tim, Graham Potter diprediksi akan memasang target wajib menang dengan menggunakan skema 3-5-2. Neal Maupay dan Leandro Trossard dipastikan akan kembali mengemban tugas sebagai juru gedor utama.

Neal Maupay hingga kini menjadi top skorer sementara tim yang berjuluk The Seagulls ini dengan koleksi 4 gol. Graham Potter dipastikan akan memberikan instruksi kepadanya agar dapat menambah pundi-pundi golnya.

Zona tengah akan diisi oleh lima pemain yang berposisi sebagai gelandang. Marc Cucurella dan Joel Veltman bakal menghiasi sektor gelandang sayap. Diteruskan oleh trio gelandang tengah tim, Adam Lallana, Pascal Gross dan Jakub Moder.

Pertahanan Brighton diduga akan menggunakan jasa ketiga bek tengahnya. Sang kapten, Lewis Dunk akan dipasangkan bersama Dan Burn beserta Shane Duffy. Ketiganya akan sama-sama membantu tugas dari sang kiper, Robert Sanchez.

Prediksi Skor Norwich City vs Brighton 16 Oktober 2021

Pertandingan antara Norwich City melawan Brighton ini berpotensi akan dimenangkan oleh tim kuda hitam Liga Inggris, Brighton. Diprediksi anak asuh Graham Potter itu dapat meraih kemenangan dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here