Prediksi Norwich vs Aston Villa, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 15 Desember 2021

0
498

Debatbola.com – Norwich City akan menjamu Aston Villa pada laga matchday ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 pada hari Rabu (15/12) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Carrow Road.

Norwich City Akhiri Tren Kekalahan

Menjadi tim promosi musim ini, Norwich City nampaknya kembali mengalami masa-masa sulit setelah mengalami dua kekalahan beruntun di laga terbaru mereka. Teemu Pukki dan kolega tercatat baru saja menelan kekalahan dari dua tim papan atas, Tottenham Hotspur dan juga Manchester United.

Dua kekalahan itu ternyata membuat langkah skuad The Canaries untuk mendapatkan tempat aman menjadi tertunda. Dari pekan terbaru, tim asuhan Dean Smith ini masih tertahan di peringkat ke-20 dengan memiliki koleksi sebanyak 10 poin. Tim ini sebenarnya hanya butuh suntikan tiga poin lagi untuk bisa terbebas dari ancaman turun kasta.

Sebelum mengalami dua kekalahan beruntun, Norwich City juga bisa mengakhiri empat laga beruntun tanpa kekalahan. untuk itu laga kandang ini akan menjadi momen bagus untuk Norwich City kembali ke jalur yang tepat dan memetik kemenangan.

Sumber Foto: 7500 To Holte

Aston Villa Kejar Tiga Poin utuh

Melalui laga kali ini, Steven Gerrard akan kembali berusaha membangkitkan kepercayaan diri dari timnya. Sebab di laga terbaru, Aston Villa menelan kekalahan tipis 1:0 di markas Liverpool.

Kekalahan tersebut sekaligus membawa Aston villa untuk menjauh dari peringkat sepuluh besar dan hanya menghuni posisi ke-13 klasemen musim ini dengan koleksi 19 poin. Melihat kilas balik pada laga kontra Liverpool kemarin, Aston Villa nampak mampu memperlihatkan kemampuan terbaik mereka.

Meski menghadapi tim papan atas, lini bertahan yang dipasang Steven Gerrard untuk timnya terbukti ampuh dan membuat Liverpool kewalahan. Bahkan satu gol Liverpool hanya terjadi di titik penalti. Bermodalkan kualitas bermain yang sama, Aston Villa berpeluang besar menang atas Norwich di laga mendatang.

Catatan Head-to-Head : Norwich vs Aston Villa

Melihat perjalanan Norwich City pada lima laga terbaru musim ini, tim ini tercatat hanya bisa mengantongi kemenangan sebanyak satu kali. Kemudian untuk dua laga berikutnya hanya berujung dengan skor imbang.

Bahkan dua laga setelahnya tim ini semakin kehilangan pijakan dan akhirnya kalah dari lawan. Setelah melalui kelima laga ini, bursa slot online terbaru mencatat Norwich City hanya mampu menghasilkan tiga gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber Foto: Sportingpedia

Di sisi lain, Aston Villa menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang lebih baik daripada yang dimiliki tuan rumah. Tim ini sama-sama menelan kekalahan dua kali dari lawan pada lima laga terbaru mereka musim ini.

Akan tetapi untuk tiga laga lainnya, Aston Villa mampu memetik kemenangan atas lawan. Setelah melewati kelima laga ini Aston Villa tercatat mampu menghasilkan tujuh gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Norwich vs Aston Villa 15 Desember 2021

Melihat enam pertemuan sebelumnya antara kedua tim yang akan bertanding ini, di atas kertas kekuatan antara Norwich City dan juga Aston Villa nampak seimbang. Norwich City sempat memiliki rekor kemenangan atas Aston Villa sebanyak tiga kali. Sedangkan Aston Villa sendiri juga pernah menumbangkan Norwich City sebanyak tiga kali.

Dari tren pertemuan di atas, Norwich City memiliki rekor kemenagan di kandang sebanyak dua kali. Sedangkan rekor bermain tandang dari Aston Villa baru menghasilkan satu kali kemenangan atas Norwich City. Dari tren ini bisa dipastikan jika Norwich City adalah lawan yang tangguh untuk Aston Villa. Diprediksi duel antara Norwich City kontra Aston Villa kali ini akan berujung dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here