Prediksi Norwich City vs West Ham 11 Juli 2020

Debatbola.com – Norwich City akan menghadapi West Ham United pada pekan ke-35 Liga Inggris 2019/20, Minggu (11/7/20), di Carrow Road. Kekalahan di laga ini akan membuat tim tuan rumah dipastikan terdegradasi ke Divisi Championship musim depan.

  • Partai Penentuan 

Norwich City masih menempati dasar klasemen sementara dengan 21 poin dari 34 laga. Jika ingin bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris musim depan, mereka tak punya pilihan lain selain memenangkan laga ini dan tiga laga selanjutnya. Sebaliknya, jika kalah, Norwich dipastikan terdegradasi.

Misi untuk bisa memenangkan empat laga sisa ini tergolong sulit. Pasalnya, tim asuhan Daniel Farke selalu kalah dalam tujuh laga sebelumnya. Terakhir, mereka dikalahkan Watford 1-2 meski berhasil mencetak gol pembuka. Ben Godfrey dkk. tampil buruk di babak kedua sehingga Danny Welbeck bisa menutup keunggulan Watford pada menit ke-55. 

Berbicara laga kandang, Norwich benar-benar apes. Sejak kompetisi kembali dilanjutkan, mereka selalu kalah di tiga laga kandang terakhir. Lebih parahnya lagi, mereka selalu gagal menjebol gawang lawan.

Tanpa modal yang meyakinkan, Norwich sepertinya bakal segera mengucapkan selamat tinggal kepada kontestan lainnya. Terlebih, jika West Ham bisa mencetak gol pembuka terlebih dahulu, mereka sepertinya tak akan bisa membalasnya jika melihat performa belakangan ini.

Prediksi Norwich City vs West Ham 11 Juli 2020

  • Alur Serangan Tak Jelas

Sementara itu, dalam beberapa laga terakhir, alur serangan Norwich sungguh tidak ada arahnya. Mereka terkadang mengandalkan serangan balik, namun seringkali bola gagal sampai ke sepertiga area pertahanan lawan. Hal itu seringnya disebabkan karena umpan yang buruk atau lemahnya penguasaan bola ketika di-pressing.

Ketika sudah memasuki sepertiga area lawan, Teemu Pukki selaku striker seringkali tak bisa berbuat apa-apa. Ia dengan mudah bisa dipaksa untuk membawa bola ke area samping hingga kemudian mengumpan ke belakang. Lemahnya kehadiran Pukki di kotak penalti membuat peluang Norwich mencetak gol selalu kecil.

Pencetak dua gol terakhir The Canaries sendiri ialah gelandangnya. Paling baru, Emiliano Buendia mencetak gol ke gawang Watford lewat placing cutting-inside dari sisi kanan di kotak penalti. Berbicara proses gol, itu lebih terjadi karena aksi individu Buendia yang terlebih dahulu mengecoh dua bek Watford.

Sebelumnya, gol Watford terjadi ketika melawan Manchester United di Piala FA. Mereka cukup beruntung ketika tendangan jarak jauh Todd Cantwell merobek jala United. Tetapi, jika hanya mengandalkan gol dari langit seperti itu, Norwich tak layak berharap menang. 

  • Tren Positif West Ham

Di sisi lain situs judi online melihat, West Ham United mulai mendapatkan hasil positif setelah sempat didera tiga kekalahan beruntun. Dalam dua laga terakhirnya, tim asuhan David Moyes meraih empat poin; hasil kemenangan atas Chelsea (3-2) dan imbang melawan Newcastle United (2-2). 

Dengan lima gol dari dua pertandingan, The Hammers tampak sudah cukup nyaman dengan alur serangannya. Kombinasi Jarrod Bowen dari sisi kanan dan Michail Antonio di kotak penalti lawan tengah on-fire. Bowen menciptakan satu assist untuk Antonio di masing-masing laga melawan Chelsea dan Newcastle.

JIka digabungkan di dua laga terakhir, Bowen sudah mencetak tiga assists, sedangkan Antonio mencetak dua gol. Tak hanya mereka, sang gelandang yakni Tomas Soucek juga mencetak masing-masing satu gol ke gawang Chelsea dan Newcastle. Menariknya, dua gol Soucek tersebut tercipta dari situasi corner. 

Ketajaman West Ham United tentu bisa sangat memukul Norwich, terutama jika mampu mencetak gol pembuka. Bowen dan Antonio diperkirakan bakal kembali menjadi figur kunci yang bisa menghancurkan Norwich dengan torehan gol/assist-nya.

Prediksi Norwich City vs West Ham 11 Juli 2020

  • Tekuk Norwich Meski Tipis

West Ham United diperkirakan bisa menekuk Norwich City dengan skor tipis. Tim asal London tersebut punya produktivitas yang lebih baik meski cukup lemah di belakang. Pengalaman David Moyes di Liga Inggris sepertinya bakal menyelamatkan The Hammers dari ancaman degradasi.

Sementara itu, Norwich mungkin bisa mempersulit West Ham dengan penguasaan bolanya. Namun, tanpa banyaknya aliran bola ke lini depan serta finishing yang tak bagus, mereka paling hanya bisa mencetak maksimal satu gol.

Baca Juga : Prediksi Watford vs Newcastle United 11 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Norwich City vs West Ham :

(Norwich City) : T. Krul; T. Klose, B. Godfrey, J. Lewis, M. Aarons, A. Tettey, K. McLean, O. Hernández, O. Duda, E. Buendía, J. Drmic.

Manager : D. Farke.

(West Ham) : Ł. Fabiański; A. Ogbonna, A. Cresswell, R. Fredericks, I. Diop, M. Antonio, M. Lanzini, T. Souček, D. Rice, Pablo Fornals, J. Bowen.

Manager : D. Moyes.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Norwich City vs West Ham
31/08/19 PRL West Ham 2-0 Norwich City
13/02/16 PRL Norwich City 2-2 West Ham
26/09/15 PRL West Ham 2-2 Norwich City
29/07/15 CLF Norwich City 0-1 West Ham
12/02/14 PRL West Ham 2-0 Norwich City
  • 5 Laga Terakhir Norwich City
08/07/20 PRL Watford 2-1 Norwich City
04/07/20 PRL Norwich City 0-1 Brighton & Hove Albion
02/07/20 PRL Arsenal 4-0 Norwich City
27/06/20 FAC Norwich City 1-2 E Manchester United
25/06/20 PRL Norwich City 0-1 Everton
  • 5 Laga Terakhir West Ham
09/07/20 PRL West Ham 0-1 Burnley
05/07/20 PRL Newcastle United 2-2 West Ham
02/07/20 PRL West Ham 3-2 Chelsea
24/06/20 PRL Tottenham Hotspur 2-0 West Ham
20/06/20 PRL West Ham 0-2 Wolverhampton Wanderers

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here