Prediksi Norwich City vs Watford: Penentuan Gelar Juara Liga

0
Prediksi Norwich City vs Watford 21 April 2021

Debatbola.comNorwich City akan menjamu Watford pada pekan ke-43 EFL Championship 2020/21, Rabu (21/4/21), di Carrow Road. Tim tuan rumah dipastikan meraih gelar juara liga jika mampu menekuk Watford di laga nanti. 

  • Titel Juara di Depan Mata

Norwich City sudah dipastikan kembali ke Premier League musim depan. Meski kalah di laga terakhir dari Bournemouth (1-3), perolehan poinnya (90) sudah tidak mungkin dikejar oleh Swansea di posisi ketiga.

Titel juara The Canaries sendiri bisa dipastikan jika mengalahkan Watford nanti. Titel juara jelas sangat manis, mengingat musim lalu mereka benar-benar dibuat tak berdaya dengan menempati urutan terakhir Premier League.

Jika pun kalah dari Watford, potensi gelar juara Norwich masih terbuka lebar jika mampu memenangkan laga dua pekan berikutnya. Intinya, posisi yang amat bagus ini sepertinya tidak akan disia-siakan tim asuhan Daniel Farke.

Sumber : https://sm.imgix.net/21/53/emiliano-buendia.jpg?
  • Lini Depan Sebagai Tumpuan Utama

Norwich City bakal tetap mengandalkan kemampuan menyerangnya untuk menang. The Canaries adalah salah satu yang paling kuat dalam penciptaan peluang, entah itu lewat skema build-up, counter, atau set-piece.

Buktinya, Norwich kini punya rekor ofensif terbaik ketiga di EFL Championship (66 gol). Teemu Pukki masih jadi yang tertajam di depan, sebagaimana striker asal Finlandia itu mencetak 25 gol sejauh ini.

Sedangkan, kreativitas The Canaries bakal bertumpu kepada Emiliano Buendia (13 gol) sekaligus Todd Cantwell (6 gol). Kedua pemain ini adalah tulang punggung penciptaan peluang Norwich sejak musim lalu, dan chemistry-nya sudah semakin baik.

Selain mendistribusikan bola dengan kreativitasnya, Buendia dan Cantwell bakal menekan dengan agresif demi mendapatkan bola mati. Situasi ini akan sangat menguntungkan, dimana Norwich juga punya duel udara mumpuni lewat Grant Hanley dan Ben Gibson.

  • Masih Ada Peluang

Watford sebenarnya masih mungkin meraih titel juara jika memenangkan laga ini. Namun jika kalah pun menurut situs judi slot terbaik, The Hornets tinggal bertugas meraih tambahan delapan poin agar peluang promosi otomatisnya (finish dua besar) tetap terjaga.

Intinya, posisi Watford saat ini juga tidak kalah bagusnya untuk kembali lolos ke Premier League. Watford sendiri juga jadi korban ganasnya EPL musim lalu, yakni terdegradasi bersama Norwich.

Sayangnya, tren performa Watford malah terpurus akibat kekalahan di laga terakhir. Tim asuhan Xisco gagal meladeni perlawanan Luton Town (0-1) yang tampil menekan sejak menit pertama. 

Kekalahan dari Luton terjadi karena Xisco menyimpan mayoritas pemain terbaiknya demi memenangkan laga ini. Dengan menurunkan pelapis, The Hornets sendiri tampil sangat buruk, sebagaimana gagal membuat satu pun shot on goal.

Sumber : https://www.lancashiretelegraph.co.uk/resources/images/12353843.jpg
  • Norwich Lebih Pragmatis

Laga ini sepertinya bakal berakhir imbang. Watford tampaknya jadi tim yang paling ingin menekan, namun Norwich sendiri diprediksi bakal bermain aman demi menjaga jarak poinnya di puncak klasemen. 

Baca Juga : Prediksi Sheffield Wednesday vs Blackburn Rovers 21 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Norwich City vs Watford :

(Norwich City) : T. Krul; G. Hanley, D. Giannoulis, M. Aarons, A. Omobamidele, K. McLean, E. Buendía, K. Dowell, T. Cantwell, O. Skipp, T. Pukki.

Manager : D. Farke.

(Watford) : D. Bachmann; Kiko Femenía, W. Troost-Ekong, A. Masina, F. Sierralta, N. Chalobah, W. Hughes, K. Sema, P. Zinckernagel, I. Sarr, João Pedro.

Manager : Xisco Muñoz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Norwich City vs Watford
27/12/20 CHA Watford 1-0 Norwich City
08/07/20 PRL Watford 2-1 Norwich City
09/11/19 PRL Norwich City 0-2 Watford
12/05/16 PRL Norwich City 4-2 Watford
05/12/15 PRL Watford 2-0 Norwich City
  • 5 Laga Terakhir Norwich City
18/04/21 CHA Norwich City 1-3 Bournemouth
10/04/21 CHA Derby County 0-1 Norwich City
07/04/21 CHA Norwich City 7-0 Huddersfield Town
02/04/21 CHA Preston North End 1-1 Norwich City
20/03/21 CHA Norwich City 1-1 Blackburn Rovers
  • 5 Laga Terakhir Watford
17/04/21 CHA Luton Town 1-0 Watford
10/04/21 CHA Watford 2-0 Reading
05/04/21 CHA Middlesbrough 1-1 Watford
02/04/21 CHA Watford 1-0 Sheffield Wednesday
20/03/21 CHA Watford 3-0 Birmingham City

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version