Prediksi Norwich City vs Watford, Kedua Tim Sedang Krisis Kemenangan

0
140

Debatbola.com – Liga Inggris adalah Liga yang paling berhasil dalam penerapan jadwal agar para tim tak alami kelelahan. Liga Inggris cukup piawai dalam mengatur jadwal agar tidak terlalu berhimpitan ataupun tidak bentrok dengan partai lainnya. Hal tersebut bertujuan agar Liga ini terus menunjukkan pamornya tanpa ada pemain yang alami kelelahan atau tidak nyaman pada fisiknya. Kini tak terasa jadwal Liga Inggris sudah masuk pekan kelima untuk musim 2021/2022.

Empat pekan sudah berlalu, tentunya kompetisi EPL musim ini juga sudah luar biasa sensasional rasanya. Terlebih lagi cukup banyak beberapa nama pemain yang secara tiba-tiba meledak dan on fire. Bahkan tak sedikit pula beberapa nama muda turut serta menjaga pamornya agar tetap menjadi pemain kenamaan. Akhir pekan nanti akan ada pertandingan lanjutan EPL yaitu Norwich City vs Watford yang rencananya digelar pada hari Sabtu 18 September 2021 malam pukul 21.00 WIB.

Norwich Sedang Menempati Posisi Juru Kunci

Jika melihat Norwich City tahun ini, satu kata yang tepat bagi skuad ini adalah miris. Pasalnya skuad Norwich yang musim kemarin menghuni papan atas Liga Championship, sekarang harus rela terjun lebih dalam lagi. Penurunan pastinya juga sangat terjadi signifikan pada kubu Norwich City musim ini. Praktis hal tersebut membuat performa kubu Norwich City langsung carut marut di EPL.

Selain itu, banyaknya pemain yang pindah musim panas ini membuat kubu Norwich City kelabakan dan sulit adaptasi ulang. Banyaknya wajah baru di Norwich membuat tim ini kesulitan berkembang dan akhirnya harus terjun ke juru kunci. Empat laga sudah ditempuh oleh Norwich City saat ini, dan hasilnya tak tersentuh kemenangan sama sekali. Pastinya ini adalah sebuah catatan buruk yang membuat beban mental para pemain Norwich drop.

Mau tidak mau para pemain Norwich harus segera merengkuh kemenangan perdananya agar setidaknya menaikkan gairah bermain. Dalam hal ini, kemenangan yang sedang diincar oleh kubu Norwich City adalah saat berjumpa Watford. Laga Norwich City vs Watford nanti akan jadi ajang pembuktian bahwa tim tuan rumah juga masih bisa bangkit.

Sedangkan Kubu Watford Sendiri Juga Sedang Drop

Kondisi yang sama persis nampaknya juga sedang dihadapi oleh Watford saat ini lantaran performanya sangat drop. Padahal laga perdana dari kubu Watford sendiri sempat berbuahkan hasil kemenangan bagi tim kuda hitam ini. Namun setelah laga perdana, permainan Watford seakan kehilangan nyawanya saat berlaga dan penurunan terus terjadi.

Bahkan kubu Watford langsung dengan drastis alami tiga kali kalah secara beruntun. Praktis kini skuad Watford masih mempunyai tiga poin saja di klasemen, bangkit adalah kewajiban bagi Watford. Banyak yang memperkirakan bahwa Watford nanti sama sekali tak gentar lawan Norwich. Walaupun nanti Watford statusnya adalah tamu, hal tersebut tak membuat mentalnya menciut begitu saja.

Sepertinya Watford akan berupaya semaksimal mungkin membuat kubu Norwich City kian terbenam. Pada intinya, laga Norwich City kontra Watford nanti kedua tim sangat ingin membutuhkan angka penuh. Praktis nanti Norwich City dan Watford akan saling sikut demi tiga angka.

Prediksi Skor Liga Inggris: Norwich City vs Watford 18 September 2021

Karena nanti Norwich City adalah sebagai tuan rumah, penguasaan bola sepertinya akan menjadi miliknya sepenuhnya. Namun sepertinya Norwich masih belum mampu apabila merengkuh kemenangan kala kontra Watford akhir pekan ini. Laga Norwich City vs Watford akhir pekan nanti, beberap bursa judi bola online banyak yang memprediksi akan berakhir dengan imbang 2 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here