Prediksi Norwich City VS Southampton, Jadwal Premier League Inggris Pekan Ini

0
211

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke 12 akan segera berlangsung pada akhir minggu ini. Satu laga menarik tersaji di pada Sabtu (20/11) besok malam pukul 22.00 WIB mempertemukan Norwich City berhadapan dengan Southampton. Pertemuan kedua tim ini dilangsungkan di markas Norwich City, Carrow Road Stadium. Pada pertemuan ini, keduanya juga sudah memiliki catatan yang menunjukkan keunggulan tim tamu.

Norwich City akan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan pekan ke dua belas Liga Inggris. Pertandingan yang berlangsung akhir pekan nanti ini memastikan keduanya akan menjalani pertemuan ke lima selama kurun waktu dua tahun terakhir. Norwich City berada di posisi ke dua puluh yang masih memprihatinkan dan kesulitan beranjak karena hanya menghasilkan lima poin sepanjang musim ini.

Sementara itu, peluang bagi Southampton untuk bisa bermain cantik lebih mudah dengan posisinya yang sudah semakin membaik. Berada di peringkat ke tiga belas saat ini Southampton mengemas empat belas poin dan meraih tiga kemenangan di musim ini. Tim tamu juga lebih unggul dengan persaingan yang dihadapi bersama Brentford dan Leicester di papan tengah.

Sumber Foto: www.gmcshahdol.com

Catatan Statistik Kedua Tim : Norwich City VS Southampton

Pertemuan dari kedua tim ini selama dua tahun terakhir sudah berjalan selama lima kali. Pertandingan pekan nanti merupakan laga yang mereka mainkan untuk kali ke enam menurut catatan di semua kompetisi. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Norwich City, bursa situs judi slot mencatatkan mereka baru mengemas satu kemenangan saja pekan lalu.

Bertemu dengan Brentford di pekan terakhir, Norwich City meraih kemenangan di laga tandang. Empat laga lainnya berakhir dengan skor imbang sebanyak dua laga, yakni ketika mereka bertemu dengan Brighton dan Burnley. Dua pertemuan lainnya menghadapi Chelsea dan Leeds United berakhir dengan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Southampton berakhir dengan tiga kemenangan. Sempat menang menghadapi Leeds United, mereka kembali menaklukkan Watford dan Aston Villa dengan skor tipis. Dua laga lainnya kontra Chelsea dan Burnley masing-masing berakhir imbang.

Kondisi Para Pemain Norwich City VS Southampton

Norwich City memiliki pemain yang kurang konsisten pada musim ini, mereka jauh terpuruk di posisi bawah dengan ancaman degradasi. Pada kesempatan kali ini, Norwich City mungkin akan menggunakan lagi strategi 4-2-3-1 yang dimainkan selama ini. Pada taktik tersebut beberapa nama seperti Teemu Pukki akan kembali diturunkan.

Sumber Foto: 90min

Setelah Pukki, tiga pemain lainnya yakni M. Rashica, P. Lees-Melou dan K. Dowell mengisi posisi lini depan dari tim ini. Performa dari McLean dan M. Normann juga dipastikan tampil di lini tengah tuan rumah. Pada barisan pertahanan yang dimaksimalkan oleh M. Aarons dkk yang tentunya masih diragukan bisa membendung serangan tim tamu.

Peluang bermain tandang ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh Southampton yang sudah lebih unggul dibandingkan tuan rumah. Southampton memainkan taktik 4-4-2 yang diyakini bisa mengimbangi permainan dari tuan rumah. Ada performa A. Amstrong dan C. Adams dalam pertandingan ini yang dimainkan di lini terdepan.

Barisan tengah dari skuad tim tamu dimaksimalkan oleh S. Amstrong, J. Ward, Oriol Romeu, dan Elyounoussi. Sang pelatih juga memasang empat bek andalan mereka yakni Livramento, Bednarek , Salisu dan K. Walker di barisan pertahanan.

Dari skema yang dimainkan oleh kedua tim, Southampton kemungkinan masih bisa meraih kemenangan mereka di laga ini. Pertemuan yang sudah beberapa kali dimenangkan oleh Southampton menjadi bukti pengalaman mereka berhadapan dengan Norwich City.

Prediksi Skor Norwich City VS Southampton: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here