Prediksi Norwich City vs Sheffield Wednesday : Sheffield Akan Tunjukkan Permainan Yang Berbeda

0
1223
Prediksi Norwich City vs Sheffield Wednesday

Debatbola.com – Sebagai Pemuncak Klasemen pada ajang divisi Championship tentu saja menjamu Sheffield United, Norwich City lebih diunggulkan untuk menang. Hal tersebut buka tanpa alasan, karena Norwich City memiliki pemain paling produktif dan berbahaya di divisi championship. Terlepas dari itu kubu tamu tidak boleh dianggap sebelah mata, pasalnya Sheffield Wednesday memiliki motivasi tinggi untuk membalas kekalahan di putaran pertama dengan skor 4-0.

Norwich City hanya perlu mengunci 2 kemenangan lagi di musim ini supaya bisa lolos otomatis ke EPL musim depan. Hal tersebut karena Norwich City memiliki poin 86 dan masih terpaut 9 poin dari Sheffield United di posisi 3. Bahkan bila di pekan ini Norwich City mampu menang dan tim di posisi 3 mengalami kekalahan, sudah dipastikan bahwa Norwich City bisa lolos ke EPL. Kondisi ini tentu saja sangat menguntungkan bagi Norwich City karena bermain sebagai tim kandang, pastinya bisa lebih terpacu untuk menggelar pesta bersama publik tuan rumah.

Mengalami kekalahan telak di putaran pertama dari Norwich, tentu saja membuat Sheffield Wednesday berupaya membalaskan dendamnya pada laga kali ini. Terlebih lagi Sheffield Wednesday tengah berupaya keras supaya mampu berada di zona play off. Peluang bagi Sheffield Wednesday sendiri terbilang sangat terbuka karena dengan sisa 4 laga lagi, masih bisa memungkinkan untuk mengejar perolehan dari Bristol dengan hanya terpaut 6 poin. Kini Sheffield Wednesday sendiri memiliki poin 59 di posisi 10.

Norwich City vs Sheffield Wednesday

Norwich City bisa Kembali pada Jalur Kemenangan

Membutuhkan setidaknya 2 kemenangan lagi untuk mengunci tiket lolos otomatis, membuat Norwich City harus kembali fokus pada permainannya. Gagal menang di dua laga terakhir kala berhadapan dengan Wigan dan juga Reading karena tertahan imbang, membuat pesta dari Norwich City menjadi tertunda. Kini dengan menjamu Sheffield Wednesday, harapan untuk mengunci tiket lolos ke EPL musim depan sangat terbuka lebar. Apalagi di putaran pertama mampu menang dengan skor fantastis 4-0 di markas Sheffield.

Brace dari Teemu Pukki membuat publik Sheffield Wednesday terbungkam pada putaran pertama, kenangan manis tersebut tentu saja bisa menjadi bahan acuan di laga pekan ini. Apalagi sang top skorer di kompetisi divisi championship Teemu Pukki pastinya menjadi pemain utama di garis depan dari Norwich City. Sejauh ii pemain asal Finlandia tersebut telah mampu mengoleksi 27 gol meninggalkan pemain dari Aston Villa yakni Tammy Abraham dengan 25 gol. Performa yang semakin meningkat bisa saja koleksi gol dari Teemu Pukki terus bertambah di 4 laga sisa musim ini.

Berkaca pada pertemuan terakhir dengan sang lawan Sheffield Wednesday, setidaknya Norwich City mengalami kesulitan di musim sebelumnya karena sempat kalah 5-1. Namun di musim ini keadaan berbalik, bahkan Norwich City menjadi tim paling superior di musim ini dengan mampu mencetak 85 gol. Catatan dari situs resmi agen bola terpercaya tersebut merupakan yang terbaik dari seluruh kontestan yang ada di divisi championship. Norwich City kini hanya perlu mengunci poin saja untuk memastikan promosi, dan mengalahkan Sheffield adalah jawabannya.

Norwich City vs Sheffield Wednesday

Sheffield Wednesday Perlu Keajaiban untuk Mengalahkan Sang Pemuncak

Meskipun di musim sebelumnya bisa membuat Norwich tidak berdaya di markas Sheffield Wednesday. Namun di musim ini ceritanya berbeda, bahkan Sheffield Wednesday kini berada lebih jauh dari posisi sang pemuncak klasemen. Untuk mengalahkan sang pemuncak klasemen Norwich City, Sheffield Wednesday bukan hanya harus bekerja keras namun juga perlu mengandalkan sebuah keajaiban. Pasalnya Norwich memiliki pemain paling ganas di musim ini, dan bila dibandingkan dengan bomber dari Sheffield Wednesday yakni Steven Fletcher maka torehan gol dari Teemu Pukki jauh lebih unggul.

Barisan depan dari Sheffield Wednesday seperti halnya Steven Fletcher hanya mampu mencapai 10 gol saja, Keadaan tersebutlah yang menjadi sebuah perbedaan mencolok dengan di musim ini. Akan tetapi, Sheffield Wednesday masih bisa mencuri poin bila mampu membuat predator dari Norwich tidak berkutik. Namun juga sebaliknya, apabila Sheffield Wednesday gagal, maka kekalahan besar seperti di putaran pertama bisa kembali terulang.

Prediksi Skor Bola Malam Ini Antara Norwich City vs Sheffield Wednesday Adalah 0 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Bolton vs Aston Villa 19 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Norwich City vs Sheffield Wednesday :

(Norwich City) : Krul; Zimmermann, Stiepermann, McLean, Hernandez, Trybull, Godfrey, Lewis, Aarons, Cantwell, Pukki.
Manager : Daniel Farke.

(Sheffield) : Westwood; Hutchinson, Lees, Hector, Reach, Fox, Bannan, Boyd, Palmer, Fletcher, Hooper.
Manager : Steve Bruce.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Norwich City vs Sheffield Wednesday
03/11/18CHASheffield Wednesday0-4Norwich City
06/05/18CHASheffield Wednesday5-1Norwich City
10/12/17CHANorwich City3-1Sheffield Wednesday
04/03/17CHASheffield Wednesday5-1Norwich City
13/08/16CHANorwich City0-0Sheffield Wednesday
  • 5 Laga Terakhir Norwich City
14/04/19CHAWigan Athletic1-1Norwich City
11/04/19CHANorwich City2-2Reading
06/04/19CHANorwich City4-0Queens Park
31/03/19CHAMiddlesbrough0-1Norwich City
16/03/19CHARotherham United1-2Norwich City
  • 5 Laga Terakhir Sheffield Wednesday
13/04/19CHALeeds United1-0Sheffield Wednesday
10/04/19CHASheffield Wednesday3-0Nottingham Forest
06/04/19CHASheffield Wednesday1-3Aston Villa
30/03/19CHAStoke City0-0Sheffield Wednesday
16/03/19CHASheffield Wednesday4-2Blackburn Rovers

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here