Prediksi Norwich City vs Sheffield United 8 Desember 2019

Debatbola.comNorwich City harus menjalani laga ketat pada match day ke 16 di Liga Inggris, dengan menghadapi Sheffield United. Pada laga tersbut kubu Norwich City bertindak sebagai tim kandang, dan menghelat laga di Carrow Road.

Bagi Norwich City raihan kemenangan di laga ini jelas wajib diraih, pasalnya dengan saat ini posisi dari Norwich City berada di zona degradasi, tentunya kemenangan demi kemenangan wajib di raih. Berdasarkan hal inilah, pada laga nanti Norwich City bakalan bermain all out. 

Prediksi Norwich City vs Sheffield United 8 Desember 2019

  • Kedua Kubu Alami kekalahan di Laga Sebelumnya

Bekal yang tampak kurang meyakinkan telah ditunjukkan oleh kedua kubu pada laga sebelumnya. Dimana dalam hal ini Norwich City terluka saat dipecundangi Southampton, sementara itu Sheffield United alami hal buruk saat menghadapi Newcastle United.

Sederet hasil tersbut setidaknya membuat Norwich City dan juga Sheffield United gagal memperoleh hasil positif di klasemen sementara. Bahkan bila dilihat dari performanya, kedua kubu sendiri tidak menunjukkan catatan yang cukup meyakinkan karena hanya menang satu kali dari 5 pertandingan.

Berdasarkan pada catatan tersbut, tentunya memberikan gambaran jika kedua kubu saat ini tengah berada pada performa yang kurang menjanjikan. Dengan kesamaan inilah tentunya laga nanti bakalan berjalan sangat alot, karena kedua kubu mengincar poin penuh.

  • Temmu Pukki Kembali cetak Gol

Meskipun di laga sebelumnya Norwich City mengalami kekalahan cukup menyakitkan, namun setidaknya ada sisi positif yang bisa menjadi bekal baik untuk menjalani laga nanti. Salah satunya adalah performa dari Temmu Pukki yang kembali menanak.

Hal tersbut dibuktikan oleh Pukki dengan sukses mencetak gol kembali, setelah di beberapa laga sebelumnya mengalami kesulitan. Pencapaian ini setidaknya bisa memberikan efek positif dan bahkan meningkatkan rasa percaya diri yang lebih tinggi pada sosok Temmu Pukki.

Prediksi Norwich City vs Sheffield United 8 Desember 2019

  • Sheffield United Berada di Posisi Lebih Baik

Dari posisi klasemen, tentunya kubu Sheffield United bisa dikatakan lebih baik, meskipun saat ini mengalami performa yang sama seperti Norwich. Pencapaian yang cukup impresif di awal musim, setidaknya membuat Sheffield United mencuri start lebih baik meski sebagai tim promosi.

Tentunya hal tersbut disebabkan oleh faktor kesiapan dari Sheffield United untuk mengarungi musim ini. Boleh jadi pada pertemuan nanti menjadi sebuah ajang pembuktian bagi kedua tim, mengingat kedua kubu sendiri merupakan tim promosi di musim ini.

  • Norwich City Kesulitan Menang Saat Jamu Sheffield United

Berdasar pada catatan dari situs judi slot terbaru dalam pertemuan di beberapa musim sebelumnya, dimana kedua kubu masih bersaing di Divisi Championship. Setidaknya di dua musim terakhir Norwich City selalu mengalami kesulitan kala harus berhadapan dengan Sheffield United, terutama di laga kandangnya.

Hasil minus selalu dialami Norwich City saat menjamu Sheffield United, kecenderungan ini tidak menutup kemungkinan terjadi kembali, mengingat performa dari Norwich City kurang begitu baik di musim ini. Akan hal inilah sangat logis jika pada pertemuan nanti, Sheffield United menang 1-2 ataupun 0-1.

Baca Juga : Prediksi Reims vs Saint Etienne 8 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Norwich City vs Sheffield United :

(Norwich City) : Krul; Godfrey, Zimmermann, Byram, Aarons, McLean, Hernández, Trybull, Amadou, Cantwell, Pukki.

Manager : D. Farke.

(Sheffield United) : Henderson; Basham, Stevens, Baldock, Egan, O’Connell, Fleck, Norwood, Lundstram, McGoldrick, Mousset.

Manager : Chris Wilder.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Norwich City vs Sheffield United
26/01/19 CHA Norwich City 2-2 Sheffield United
18/08/18 CHA Sheffield United 2-1 Norwich City
20/01/18 CHA Norwich City 1-2 Sheffield United
16/09/17 CHA Sheffield United 0-1 Norwich City
22/01/11 CHA Sheffield United 1-2 Norwich City
  • 5 Laga Terakhir Norwich City
05/12/19 PRL Southampton 2-0 Norwich City
01/12/19 PRL Norwich City 0-2 Arsenal
23/11/19 PRL Everton 0-2 Norwich City
09/11/19 PRL Norwich City 2-2 Watford
02/11/19 PRL Brighton & Hov 2-0 Norwich City
  • 5 Laga Terakhir Sheffield United
06/12/19 PRL Sheffield United 0-2 Newcastle
01/12/19 PRL Wolves 1-1 Sheffield United
24/11/19 PRL Sheffield United 3-3 Manchester United
09/11/19 PRL Tottenham Hotspur 1-1 Sheffield United
02/11/19 PRL Sheffield United 3-0 Burnley

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here