Prediksi Norwich City vs Newcastle United

Debatbola.com – Norwich City akan kembali menjalani laga kedua di EPL dengan menghadapi Newcastle United. Pada laga kedua nanti, Norwich City berstatus sebagai tim kandang dan bermain di Carrow Road.

Sebagai tim promosi yang mampu keluar sebagai juara di Divisi Championship, penampilan Norwich di laga perdana kurang begitu berkesan. Begitu pun juga dengan Newcastle, meski di laga pembukanya bermain di kandang, namun tidak berhasil meraih hasil positif.

Kedua Tim Awali Kisah Yang Sama di Laga Perdana

Pada Laga perdana di ajang Liga Inggris, setidaknya Norwich City dan Newcastle United mengalami kisah yang sama karena harus berhadapan dengan tim papan atas. Hasil akhir dari pertandingan pun juga sama – sama meriah kekalahan, situasi ini tentu membuat kedua tim bermain habis – hasbisan di pertemuan nanti.

Prediksi Norwich City vs Newcastle United

Norwich City Dipecundangi Liverpool

Kekalahan Norwich City di laga perdana dirasakan saat menghadapi The Reds Liverpool. Bermain di Anfield jelas bukan perkara mudah, mengingat Norwich City sendiri baru promosi di musim ini.

Meskipun kalah dengan skor telak 4-1, namun Norwich City bisa mengambil pelajaran berharga dari laga tersbut. Pasalnya kekalahan terjadi karena kurang fokus di awal pertandingan, dimana 4 gol dari Liverpool sendiri terjadi di babak pertama.

Dari hasil minus tersebut, pastinya Norwich City akan menerapkan pola berbeda kala menghadapi Newcastle United. Terlebih untuk menjaga fokus di babak pertama supaya tidak mudah kebobolan.

Prediksi Norwich City vs Newcastle United

Newcastle United Tersandung Di St Jakob Park

Hal yang lebih miris dirasakan oleh Newcastle United, karena harus alami kekalahan di kandangnya sendiri. Meskipun laga berjalan ketat di babak pertama, namun akhirnya kecolongan juga setelah Aubameyang mencetak gol di babak kedua.

Hasil buruk tersebut sekaligus mengindikasikan jika Newcastle United belum bisa sejalan dengan permainan dari pelatih barunya. Kondisi ini jelas bisa dimanfaatkan Norwich City pada pertemuan nanti.

Beberapa pemain Masih Alami Cedera

Kedua tim yang kali ini bertemu, juga mengalami masalah serupa dari sisi kedalaman pemainnya. Pasalnya 3 pemain dari Norwich City dan juga Newcastle United saat ini tengah di bekap cedera.

Norwich City dipastikan tidak akan memainkan Tettey, Thompson dan Zimmermman. Sementara di kubu Newcastle United terdapat nama Gayle, Yedlin dan pemain Prancis, Leujene tidak akan dibawa pada laga tandang nanti.

Prediksi Norwich City vs Newcastle United

Kedua Tim Miliki Potensi Yang Sama Untuk Raih Poin

Bila berkaca pada sejumlah pertemuan yang telah terjadi, setidaknya agen judi online memperkirakan kedua tim yang bertanding nanti antara Norwich City dan Newcastle United memiliki kans yang sama untuk meraih poin. Hal ini didasari dengan hasil laga yang telah terjadi di markas Norwich City dimana skor akhir cenderung imbang.

Pada pertemuan terakhir saja saat kedua tim berada di Divisi Championship, skor 2-2 mengakhiri laga saat bermain di kandang Norwich City. Meskipun Norwich juga pernah menang dengan skor 3-2 dikandangnya, namun hal tersebut sudah lama terjadi.

Mengingat kini keduanya dalam kondisi yang nyaris sama, besar kemungkinan laga juga bakalan berakhir dengan hasil imbang 1 – 1, ataupun 2 – 2.

Baca Juga : Prediksi Southampton Vs Liverpool, Liga Inggris 17 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Norwich City vs Newcastle :

(Norwich) : Krul; Hanley, Godfrey, Lewis, Aarons, Stiepermann, McLean, Buendia, Trybull, Cantwell, Aarons, Pukki.
Manager : Daniel Farke.

(Newcastle) : Dubravka; Schar, Lascelles, Dummett, Manquillo, Shelvey, Ritchie, Hayden, Almiron, Saint-Maximin, Joelinton.
Manager : Steve Bruce.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Norwich City vs Newcastle
15/02/17 CHA Norwich City 2-2 Newcastle
29/09/16 CHA Newcastle 4-3 Norwich City
02/04/16 PRL Norwich City 3-2 Newcastle
18/10/15 PRL Newcastle 6-2 Norwich City
29/01/14 PRL Norwich City 0-0 Newcastle
  • 5 Laga Terakhir Norwich
10/08/19 PRL Liverpool 4-1 Norwich
03/08/19 CLF Norwich 1-0 Toulouse
31/07/19 CLF Norwich 1-4 Atalanta
27/07/19 CLF Luton Town 1-5 Norwich
24/07/19 CLF Norwich 1-3 Brentford
  • 5 Laga Terakhir Newcastle
11/08/19 PRL Newcastle 0-1 Arsenal
03/08/19 CLF Newcastle 2-1 Saint-Étienne
31/07/19 CLF Hibernian 1-3 Newcastle
27/07/19 CLF Preston North End 2-1 Newcastle
20/07/19 PLA Newcastle 1-0 West Ham

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here