Prediksi Norwich City vs Manchester United 27 Juni 2020

Debatbola.com – Norwich City bakal menghadapi Manchester United dalam babak perempatfinal FA Cup 2019/20, Sabtu (27/6/20), di Carrow Road. Dengan ancaman degradasi di liga, ajang ini menjadi satu-satunya harapan bagi Norwich untuk mengambil hati para fansnya.

  • Start Buruk, Siap-siap Kalah

Norwich punya peluang menang ketika berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Mereka cukup agresif ketika menekan dan keunggulan mereka di babak pertama kerap bertahan hingga turun minum. Hal itu bisa jadi cara yang paling realistis untuk mengatasi pertahanan mereka yang kerap mengendur di babak kedua.

Hal itu terbukti ketika Norwich bertemu Southampton dan Everton. Tim asuhan Daniel Farke gagal mencetak gol di babak pertama meski terus berusaha menekan. Pada babak kedua, mereka lagi-lagi mengendur. The Canaries harus rela dipermalukan 0-3 dari Soton, serta 0-1 dari Everton.

Pertahanan Norwich sendiri memang yang terburuk di liga, dengan kemasukan 56 gol. Kelemahan ini merupakan buah agresivitas The Canaries, dimana pelatih Daniel Farke menginstruksikan bek sayapnya untuk naik dan membentuk formasi enam gelandang. Ketika diserang balik, mereka malah kalah jumlah pemain.

Penyelesaian akhir Teemu Pukki dkk. juga harus ditingkatkan. Setelah kompetisi kembali dilanjutkan, Norwich sama sekali belum mencetak gol. Padahal, laga melawan Soton dan Everton itu digelar di kandang sendiri, dimana mereka biasanya cukup produktif.

Prediksi Norwich City vs Manchester United 27 Juni 2020

  • Tampil Sempurna

Manchester United memperlihatkan performa yang terbalik 180 derajat dibandingkan Norwich. Dalam laga terakhir melawan Sheffield United, The Red Devils tampil sempurna dengan kemenangan 3-0.

Kehadiran Paul Pogba dan Nemanja Matic sejak awal membuat United sangat nyaman menguasai bola di area pertahanan lawan. Keduanya jarang kehilangan bola dan begitu seringnya melepas umpan ke depan. Hal tersebut terlihat jelas dengan penguasaan bola United yang mencapai 68 persen.

Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Bruno Fernandes yang langsung dipasang sejak awal juga memperlihatkan kombinasi mematikan. Martial tampil sebagai pahlawan dengan hattrick-nya, sedangkan Rashford tak kalah bersinar dengan dua assists. Di samping itu, Fernandes dan Greenwood lebih bermain sebagai support.

Harry Maguire dan Victor Lindelof juga tak melakukan kesalahan apa pun. Ini sebenarnya lebih disebabkan oleh Sheffield yang jarang menekan balik. Namun, secara umum, duet bek tersebut juga cukup berpengaruh dengan sering membantu serangan.

  • Bakal Ada Rotasi

Dengan jarak waktu yang hanya dua hari dari laga sebelumnya, kedua tim diprediksi bakal sedikit mengubah susunan pemainnya. Teemu Pukki, Emiliano Buendia, dan Ondrej Duda, yang masuk sebagai pengganti di laga melawan Everton, diprediksi bakal bermain sejak awal. 

Di sisi lain, Manchester United sepertinya tak menurunkan kekuatan terbaiknya sejak awal. Ole Gunnar Solskjaer diyakini bakal menurunkan Juan Mata, Odion Ighalo, dan Daniel James yang dalam laga melawan Sheffield United tampil sebagai pengganti di menit-menit akhir.

Norwich menyimpan pemain terbaiknya untuk FA Cup, sementara Manchester United lebih memilih memainkan pilarnya di kompetisi liga. Ini memperlihatkan prioritas kedua tim yang berbeda. Selain itu, rotasi sangat diperlukan mengingat hanya dalam empat hari setelah laga ini, keduanya akan kembali berlaga di Liga Inggris.

Prediksi Norwich City vs Manchester United 27 Juni 2020

  • United ke Semifinal?

Manchester United diprediksikan situs judi bola online bisa melaju ke babak semifinal. Harry Maguire dkk. punya rekam jejak yang lebh meyakinkan, yakni 13 laga tanpa kekalahan. Jika mengulangi penampilan fantastis kala melawan Sheffield, mereka bisa jadi bakal menang besar.

Sementara itu, laga kandang seperti in sudah tak menjamin apa pun untuk Norwich. Dua kekalahan beruntun di liga semakin mempertegas posisi mereka yang tak cukup kuat bersaing dengan tim kasta tertinggi.

Baca Juga : Prediksi Sheffield United vs Arsenal 28 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Norwich City vs Manchester United :

(Norwich City) : T. Krul; T. Klose, B. Godfrey, J. Lewis, M. Aarons, A. Tettey, L. Rupp, K. McLean, O. Hernández, O. Duda, J. Drmic.

Manager : D. Farke.

(Manchester United) : David de Gea; V. Lindelöf, H. Maguire, L. Shaw, A. Wan-Bissaka, N. Matić, P. Pogba, Bruno Fernandes, A. Martial, M. Rashford,M. Greenwood.

Manager : O. Solskjær.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Norwich City vs Manchester United
11/01/20 PRL Manchester United 4-0 Norwich City
27/10/19 PRL Norwich City 1-3 Manchester United
07/05/16 PRL Norwich City 0-1 Manchester United
19/12/15 PRL Manchester United 1-2 Norwich City
26/04/14 PRL Manchester United 4-0 Norwich City
  • 5 Laga Terakhir Norwich City
25/06/20 PRL Norwich City 0-1 Everton
20/06/20 PRL Norwich City 0-3 Southampton
07/03/20 PRL Sheffield United 1-0 Norwich City
05/03/20 FAC Tottenham Hotspur 1-1 P Norwich City
29/02/20 PRL Norwich City 1-0 Leicester City
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
25/06/20 PRL Manchester United 3-0 Sheffield United
20/06/20 PRL Tottenham Hotspur 1-1 Manchester United
13/03/20 UEL LASK 0-5 Manchester United
08/03/20 PRL Manchester United 2-0 Manchester City
06/03/20 FAC Derby County 0-3 Manchester United

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here