Prediksi Norwich City VS Liverpool, The Reds Dipastikan Tanpa Andy Robetson

0
147

Debatbola.com – Pertandingan pertama kompetisi Premier League pekan ini akan berlangsung dan dimulai. Laga yang menarik dan pasti berlangsung memanas adalah pertandingan tandang Liverpool ke markas Norwich City. Kedua tim akan dipertemukan pada Sabtu (14/8) mendatang dengan jadwal kick off pukul 23.30 WIB. Kesempatan bertanding di Carrow Road Stadium ini akan menjadi bukti kesiapan The Reds sebagai salah satu tim besar Inggris.

Norwich City sebelumnya berada di kompetisi Championship yang akhirnya lolos ke partai Premier League musim ini. Mereka berhasil menduduki posisi pertama dengan 97 poin di musim kemarin dan perolehan 29 kali kemenangan. Menduduki posisi puncak di ajang tersebut, kini pertemuan mereka dengan The Reds sepertinya cukup membawa beban tersendiri.

Liverpool tidak perlu diragukan lagi performanya. Sempat bangkit dan tumbang di musim lalu, kali ini sang pelatih Jurgen Klopp dipastikan akan menunjukkan skuad terbaik dari anak asuhannya. Dari performa musim lalu, Liverpool juga menunjukkan kompetensi yang bagus dengan berhasil finish di posisi ke tiga klasemen EPL. Mereka memperoleh 69 poin dibawah Manchester United.

Catatan Pertandingan Sebelumnya

Norwich City menghadapi musim lalu dengan penampilan yang brilian. Mereka berjuang keras hingga akhirnya kembali lolos ke Premier League. Dengan penampilan yang gemilang tersebut, sepertinya cukup mudah bagi tuan rumah untuk bisa bersaing lagi di EPL. Norwich juga menunjukkan aksi cukup menawan di ajang pramusim beberapa pekan terakhir.

Selama lima pertandingan terakhirnya, bursa judi bola online mencatatkan Norwich City telah mengemas total empat kemenangan dan satu laga kalah. Sebelumnya, mereka sukses bertanding mengalahkan Kings Lynn Town dan Lincoln City. Pada pertandingan menghadapi Huddersfield mereka juga tangguh meraih tiga poin. Hanya satu pertandingan yang membuat mereka menyerah dari Newcastle United setelah menang menghadapi Gillingham.

Dari statistik yang ditunjukkan oleh Liverpool, tim ini meraih kemenangan hingga dua kali. Sempat bermain imbang menghadapi Real Madrid di kompetisi Liga Champions, mereka kemudian menangkan laga kontra Mainz 05. Pada pertandingan berikutnya menghadapi Hertha Berlin, The Reds mengalah satu angka.

Dalam dua pertandingan menghadapi Bilbao di ajang pramusim, anak asuh Klopp kembali bermain imbang dengan skor 1-1. Pertemuan terakhir menghadapi Osasuna di ajang pramusim lagi-lagi mereka menangkan dengan skor mentereng 3-1. Kesempatan kali ini tentu tidak akan dibuang oleh The Reds untuk mencuri tiga poin pertamanya.

Kondisi Para Pemain

Kedua tim memiliki daftar pemain yang sedang onfire di pertandingan perdana nanti. Tuan rumah hampir dipastikan akan menggunakan komposisi skuad utama mereka yang jelas sudah dipoles dengan apik oleh sang pelatih. Dengan formasi 4-2-3-1, sepertinya sang pelatih akan memainkan nama Hugill di posisi terdepan lini pertandingan.

Dari sektor depan mereka juga diyakini menurunkan nama Cantwell, Vrancic, dan Buendia di pertandingan nanti. Hanya dua pemain yang diandalkan di posisi tengah yakni Tettey dan McLean. Sementara untuk lini pertahanan mereka menyambut apik performa dari Giannoulis, Hanley, Omobamidele dan Aarons pada pertandingan kali ini.

Kubu Liverpool akan menunjukkan kualitasnya dengan penampilan para pemain andalan mereka. Komposisi permainan 4-3-3 yang akan ditawarkan oleh Liverpool akan menurunkan nama Roberto Firmino, Minamino, Gordon di lini depan. Penampilan Fabinho, Jones, dan Oxlade mengisi sektor tengah dan lini pertahanan dimainkan oleh Konate dkk.

Pada kesempatan ini, dimungkinkan bagi Liverpool untuk bisa menang pada laga perdana. Kemenangan tim tamu diprediksi merupakan andil dari para pemain tengah mereka yang selalu sukses mengolah umpan dengan baik.

Prediksi Skor Norwich City VS Liverpool: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here