Prediksi Norwich City vs Liverpool 16 Februari 2020

Debatbola.comNorwich City harus bersiap menjalani laga berat di Liga Inggris, mengingat pada match day ke 16 nanti harus menghadapi sang pemuncak klasemen Liverpool. Meski begitu kubu Norwich City sedikit diuntungkan karena bermain di kandangnya Carrow Road.

  • Liverpool Masih Tak Terkalahkan

Sejauh ini dominasi Liverpool di Liga Inggris masih berlanjut, bahkan hingga pekan ke 25 sendiri Liverpool belum pernah terkalahkan di liga Inggris. Kemenangan atas Southampton di laga terakhir juga menegaskan jika Liverpool selalu tampil superior, baik di laga kandang dan juga di laga tandang.

Dengan keunggulan poin yang sangat jauh dari pesaing terkuatnya, bisa dipastikan Liverpool bakalan bermain lebih nyaman dan tanpa beban. Kondisi ini jelas sangat penting bagi Liverpool apalagi pada laga nanti bertindak sebagai tim tamu.

Prediksi Norwich City vs Liverpool 16 Februari 2020

  • Norwich City Mulai Benahi Performa

Dari sisi performa tentunya kubu Liverpool jauh lebih baik karena belum terkalahkan sejauh ini, namun tentu saja hal ini juga tidak menjamin Liverpool bisa leluasa dan dengan mudah memetik kemenangan di laga nanti. Pasalnya Norwich City saat ini mulai memperbaiki performanya.

Meski pada laga sebelumnya hanya mampu memetik hasil imbang, namun setidaknya dengan hasil tersbut Norwich City mulai membentuk pola permainan disiplin. Apalagi hasil imbang yang didapatkan pada laga sebelumnya didapatkan dari laga tandang, itu artinya dengan situasi kali ini yang lebih menguntungkan, Norwich City bisa dapatkan hasil lebih baik.

  • Beberapa pemain Yang Absen Di laga Nanti

Pada pertemuan nanti setidaknya ada beberapa pemain yang masih diragukan tampil, seperti halnya di kubu Liverpool ada sosok Sadio Mane, Clyne, Shaqiri dan juga Milner. Sederet pemain tersbut memiliki peran yang cukup krusial bagi Liverpool.

Apalagi sosok Sadio Mane sendiri merupakan salah satu pemain depan yang sangat sering mencetak gol. tentu saja absennya di laga nanti membuat kubu Liverpool harus mencari alternatif lain dengan memainkan pemain lapis yang kapasitasnya cukup mumpuni.

Prediksi Norwich City vs Liverpool 16 Februari 2020

  • Alexander Arnold Jadi Pemain Penting Liverpool

Terlepas dengan adanya pemain yang absen di laga nanti, Liverpool tampaknya memiliki catatan yang cukup menjanjikan dari segi kolektivitas permainannya. Bahkan kubu Liverpool merupakan salah tim di Liga Inggris yang tidak memiliki dampak besar saat ada pemain utama absen.

Salah satu penyebab Liverpool bisa mengatasi hal tersbut adalah dengan memiliki banyak pemain yang mampu memberikan assist. Seperti halnya Alexander Arnold yang sejauh ii menjadi pemberi Assist terbanyak di kubu Liverpool dan bahkan menjadi pemain penting dari pertandingan ke pertandingan.

  • Liverpool Memiliki Catatan Pertemuan Lebih Meyakinkan

Dari catatan pertemuan yang pernah terjadi, kubu Liverpool memiliki catatan yang sangat menjanjikan. Bahkan bila dilihat dari 5 pertemuan terakhir, Liverpool belum mengalami kekalahan. Catatan ini sangat sejalan dengan keadaan saat ini dimana Liverpool juga tampil superior. Berkaitan dengan hal ini sangat logis jika Liverpool menang 0-2 ataupun 0-3

Baca Juga : Prediksi Amiens vs PSG 15 Februari 2020

Perkiraan Susunan Norwich City vs Liverpool :

(Norwich City) : McGovern; Zimmermann, Byram, Lewis, Stiepermann, Leitner, Hernández, Trybull, Amadou, Cantwell, Idah.

Manager : Daniel Farke.

(Liverpool) : Alisson; van Dijk, Robertson, Gomez, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Henderson, Chamberlain, Firmino, Salah, Mané.

Manager : Jurgen Klopp.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Norwich City vs Liverpool
10/08/19 PRL Liverpool 4-1 Norwich City
23/01/16 PRL Norwich City 4-5 Liverpool
20/09/15 PRL Liverpool 1-1 Norwich City
20/04/14 PRL Norwich City 2-3 Liverpool
05/12/13 PRL Liverpool 5-1 Norwich City
  • 5 Laga Terakhir Norwich City
01/02/20 PRL Newcastle United 0-0 Norwich City
25/01/20 FAC Burnley 1-2 Norwich City
23/01/20 PRL Tottenham Hotspur 2-1 Norwich City
18/01/20 PRL Norwich City 1-0 AFC Bournemouth
11/01/20 PRL Manchester United 4-0 Norwich City
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
05/02/20 FAC Liverpool 1-0 Shrewsbury Town
01/02/20 PRL Liverpool 4-0 Southampton
30/01/20 PRL West Ham 0-2 Liverpool
27/01/20 FAC Shrewsbury Town 2-2 Liverpool
24/01/20 PRL Wolverhampton 1-2 Liverpool

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here