Prediksi Norwich City vs Leicester City 29 Februari 2020

Debatbola.comWalaupun sudah hampir dipastikan tidak ada persaingan untuk meraih gelar juara Liga Inggris, namun persaingan masih ada dalam memperebutkan zona Liga Champions dan Eropa bahkan menghindari zona degradasi.

Laga menarik kali ini dalam lanjutan pekan ke 28 Liga Inggris akan mempertemukan dua tim berbeda situasi, yakni Leicester City dan Norwich City. Dalam laga yang akan digelar di kandang Norwich, mereka akan tampil mati-matian untuk memenangkan pertandingan dan keluar dari zona degradasi.

Berada di posisi juru kunci, tidak membuat pelatih Norwich, mengibarkan bendera putih demi bertahan di Inggris. Pasalnya ia belum mau memikirkan musim depan dan akan fokus pada musim ini dan bertekad membawa tim ini lolos dari zona degradasi.

Dalam laga ini, Norwich dipastikan akan mendapatkan dukungan langsung dari para pendukungnya. Tentu saja hal ini akan membuat Norwich City berusaha tampil dengan semaksimal mungkin agar tidak mengecewakan para pendukungnya dan memenangkan pertandingan.

Sedangkan dari kubu lawan, Leicester City juga tidak mau kalah di kandang lawan begitu saja. Mereka akan meningkatkan lagi strateginya serta juga dengan memainkan pemain andalannya guna mengalahkan tim tuan rumah. Pertandingan Sepak Bola antara Norwich City vs Leicester City dalam Liga Inggris, Pada laga kali ini tim Norwich City akan bertanding melawan Leicester City.

Prediksi Norwich City vs Leicester City 29 Februari 2020

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Pada pertandingan ini, Leicester City lebih di unggulkan untuk meraih kemenangan serta meraih poin penuh. Hal ini dikarenakan jika melihat head to head kedua tim, menurut data situs judi bola Leicester memiliki catatan yang lebih baik ketika bertemu Norwich City. 

Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu 14 kali dan pada pertemuan terakhir tercatat kalau tim Norwich City gagal meraih kemenangan yang berakhir dengan skor 1-1 saat bertanding melawan Leicester City ketika di kompetisi Liga Inggris

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Norwich City yang di bawah asuhan pelatih Daniel Farke saat ini menduduki peringkat ke 20 di Liga Inggris dengan perolehan 18 poin. Dalam 5 pertandingan sebelumnya, Norwich hanya berhasil meraih 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang, dan menderita 2 kali kekalahan.

Sedangkan di kubu tim tamu Leicester City, mereka saat ini masih menempati peringkat ke 3 klasemen sementar Liga Inggris dan menghasilkan 50 poin. Namun, Leicester memiliki catatan yang kurang baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pasalnya, dalam 5 pertandingan terakhir, Leicester City hanya mampu meraih 1 kali kemenangan dan menelan 2 kali kekalahan. Satu-satunya kemenangan yang didapat Oleh Leicester adalah ketika melawan Brentford di Piala FA.

Prediksi Norwich City vs Leicester City 29 Februari 2020

  • Norwich City Butuh Tiga Poin

Pelatih Daniel Farke harus memutar otak agar Norwich City meraih poin di kandang Leicester City, Sabtu malam nanti. Tim yang berjuluk ‘The Canaries’ kini berada di peringkat 20 Premier League dengan hanya mengoleksi 18 poin saja.

Demi keluar dari zona degradasi, Norwich City harus mencuri tiga poin dari kandang sendiri. Jika gagal memetik poin mereka akan semakin terbenam di zona merah. Namun, hal tersebut tidaklah mudah. Kendati demikian, determinasi tinggi anak asuh Daniel Farke diprediksi akan mempersulit tuan rumah meraih kemenangan kesepuluh secara beruntun.

Dalam laga kali ini, kedua tim diyakini akan tampil maksimal untuk dapat memenangkan laga. Namun dalam laga ini, tim tamu Leicester City lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Hal ini dikarenakan Leicester City sedang dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini.

Meski tim tuan rumah membutuhkan tambahan poin untuk menghindari zona degradasi, Namun dengan kedalaman skuad yang lebih baik, Leicester City diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atau 2-1.

Baca Juga : Prediksi Bournemouth vs Chelsea 29 Februari 2020

Perkiraan Susunan Pemain Norwich vs Leicester :

(Norwich) : T. Krul; Hanley, Zimmermann, Byram, Aarons, Tettey, Rupp, McLean, Duda, Cantwell, Pukki.

Manager : D. Farke.

(Leicester) : K. Schmeichel; Fuchs, Evans, Ricardo Pereira, Söyüncü, Chilwell, Praet, Tielemans, Maddison, Vardy, Iheanacho.

Manager : B. Rodgers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Norwich vs Leicester
14/12/19 PRL Leicester 1-1 Norwich
27/02/16 PRL Leicester 1-0 Norwich
03/10/15 PRL Norwich 1-2 Leicester
18/02/12 FAC Norwich 1-2 Leicester
09/03/11 CHA Leicester 2-3 Norwich
  • 5 Laga Terakhir Norwich
23/02/20 PRL Wolves 3-0 Norwich
16/02/20 PRL Norwich 0-1 Liverpool
01/02/20 PRL Newcastle 0-0 Norwich
25/01/20 FAC Burnley 1-2 Norwich
23/01/20 PRL Tottenham 2-1 Norwich
  • 5 Laga Terakhir Leicester
23/02/20 PRL Leicester 0-1 Man City
15/02/20 PRL Wolves 0-0 Leicester
01/02/20 PRL Leicester 2-2 Chelsea
29/01/20 LEC Aston Villa 2-1 Leicester
25/01/20 FAC Brentford 0-1 Leicester

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here