Prediksi Norwich City vs Leeds United, The Whites Siap Boyong Kemenangan Keduanya

0
188

Debatbola.com – Liga Inggris direncanakan akan segera memulai kembali pertandingannya di musim ini. Matchday ke sepuluh menjadi tajuk pertandingan liga teratas se-Britania Raya tersebut. Dimana terdapat sepuluh laga dengan melibatkan sejumlah 20 klub.

Norwich City vs Leeds United menjadi salah satu pertandingan yang dijadwalkan akan dimainkan di matchday kesepuluh. Markas Norwich City, Carrow Road menjadi arena pertandingan kedua tim dengan jadwal pada hari Minggu (31/10) besok malam pukul 21.00 WIB.

Norwich City Masih Dalam Keterpurukan

Norwich City yang menjadi penyelenggara pertandingan ini kemungkinan besar akan menghadapi pertandingan sulit. Sebab hingga pekan ke sembilannya di Liga Inggris, tim yang berjuluk The Canaries ini belum mendapatkan sekali pun kemenangan.

Setelah meraih dua hasil seri dan tujuh kekalahan, Norwich City mau tidak mau harus rela mendekam di dasar klasemen. Mereka berada di sana dengan koleksi total dua poin tadi. Diperkirakan rekor buruk tersebut masih bertahan hingga laga melawan Leeds United ini.

Daniel Farke, juru taktik tim kemungkinan besar akan menggunakan pola permainan 3-5-2 untuk menghadapi Leeds United. Dua slot penyerang dipastikan akan menjadi milik dari duet Josh Sargent dan Teemu Pukki.

Sementara di lini tengah terdapat lima gelandang tim yang siap sedia untuk diturunkan. Dimitrios Giannoulis dan Max Aarons bakal ditempatkan sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan oleh tiga pemain tim di zona gelandang tengah. Ketiga pemain tersebut adalah Mathias Normann, Pierre Lees-Melou dan Kenny McLean.

Pertahanan Norwich City dipastikan menjadi tempat bermain bagi ketiga orang bek tengahnya. Diprediksi pemain yang akan menjadi pilihan sang pelatih adalah Ben Gibson, Ozan Kabak dan kapten tim, Grant Hanley.

Leeds United Dalam Keunggulan

Leeds United berpotensi besar untuk mengamankan kemenangan keduanya di Liga Premier Inggris kala menghadapi Norwich City. The Whites, julukan tim ini dipastikan menjadi unggulan lantaran memiliki performa yang cenderung lebih baik ketimbang sang tuan rumah.

Leeds bisa memanfaatkan kekalahan Norwich menyakitkan atas Chelsea di pertandingan sebelumnya dengan skor 7-0. Dengan kedalaman skuat yang lebih baik juga bisa menjadi penambah faktor unggulan Leeds United.

Diprediksi kuat Marcelo Bielsa, pelatih kesebelasan The Whites akan memakai taktik 4-2-3-1 menghadapi lawan yang lebih lemah. Mereka juga bakal menargetkan misi wajib menang dan menurunkan pemain terbaiknya guna merealisasikannya.

Rodrigo Moreno berpotensi dipasang kembali menjadi striker inti tim dimana dirinya bakal ditempatkan sebagai ujung tombak. Striker berkebangsaan Spanyol tersebut bakal ditemani dengan hadirnya duet Daniel James serta Jack Harrison sebagai winger.

Berlanjut ke zona sentral, Leeds United kuat dugaan akan dihiasi dengan permainan dari ketiga gelandangnya. Tyler Roberts dimainkan sebagai gelandang serang dan diberikan tugas utama sebagai tambahan daya gedor.

Sedangkan di belakang sang gelandang serang bakal ditunjuk dua gelandang lainnya yang berposisi sebagai gelandang sentral. Kedua punggawa tersebut adalah Kalvin Phillips dan Adam Forshaw. Dimana keduanya diturunkan sebagai double pivot.

Sistem pertahanan Leeds United bakal menggunakan jasa keempat pemain belakangnya. Kemungkinannya dimainkan oleh duet bek sayap, Cody Drameh dan kapten tim, Stuart Dallas sebagai penghuninya.

Sementara di posisi jantung pertahanan dua bek tengah disiapkan Marcelo Bielsa sebagai pengisinya. Kedua pemain tersebut adalah Pascal Struijk dan Diego Llorente. Terakhir peran kiper akan diambil alih oleh Illan Meisler.

Prediksi Skor Norwich City vs Leeds United 31 Oktober 2021

Pertandingan antara kedua tim ini, bursa situs judi online lebih cenderung mengunggulkan Leeds United sebagai pemenangnya. Dimana tim yang berjuluk The Whites itu memiliki beberapa faktor keunggulan yang telah dibahas. Kemungkinannya mereka dapat mengamankan poin penuh dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here