Prediksi Norwich City Vs Everton, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 15 Januari 2022

0
308

Debatbola.com – Liga Inggris kini sudah memasuki pekan ke-22 dan akan mempertemukan Norwich City dengan Everton pada hari Sabtu tanggal 15 Januari 2022 nanti. Kedua tim dijadwalkan bertanding di Carrow Road dan rencana akan dimulai pada pukul 22.00 malam WIB. Norwich City kali ini akan menjadi tuan rumah dan bertugas menjamu Everton yang sedang berkunjung.

Norwich City kini masih tertahan di posisi terbawah dan menjadi juru kunci di Liga Inggris. Everton cukup aman karena berada di posisi 15 meskipun posisi tersebut bukanlah posisi yang menguntungkan. Kemenangan dibutuhkan keduanya agar bisa naik posisi dan mengamankan posisinya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

The Canaries masih belum mendapatkan kemenangan sama sekali bahkan tanpa seri di Liga Inggris. Satu kemenangan didapatkan klub tersebut saat melawan Charlton Athletic dalam laga Piala FA awal tahun lalu. Terakhir kali Norwich City dikalahkan West Ham dengan skor 2-0.

The Toffees sedikit lebih baik dibandingkan Norwich City dengan mengantongi 1 kemenangan ditambah satu kali seri di Liga Inggris. Satu tambahan kemenangan didapatkan Everton di Piala FA saat melawan Hull City. Kemenangan Everton di Liga Inggris didapatkan saat melawan Arsenal, sedangkan hasil seri didapat saat melawan Chelsea.

Berdasarkan laga head-to-head dari kedua klub tersebut, Everton unggul dengan 3 kali kemenangan dari 5 laga terbaru. Norwich sendiri hanya mengoleksi 2 kemenangan dari 5 laga tersebut. Pertandingan terakhir kali keduanya dimenangkan oleh The Toffees dengan skor 2-0.

Norwich City berada di posisi yang sangat berbahaya karena menjadi juru kunci Liga Inggris musim ini. The Canaries hanya mendapatkan 10 poin dari 2 kali menang ditambah 4 kali seri. Dari 20 pertandingan yang diikuti klub tersebut, Norwich City kalah dalam 14 laga, kebobolan 44 kali dan hanya mampu mencetak 8 gol saja.

Everton kini berada di nomor 15 klasemen sementara karena hanya berhasil mengumpulkan 19 poin dari 18 pertandingan yang diikuti. Poin tersebut dikumpulkan dari 5 kali menang ditambah dengan 4 kali hasil kalah. Hingga pertengahan musim ini, The Toffees kalah sebanyak 9 kali, kebobolan 32 kali dan hanya mencetak 23 gol saja.

Sumber : UNIDADEDITORIAL

Prediksi Line Up Pemain

The Canaries diprediksi akan memakai skema permainan 4-2-3-2 dan menunjuk Tim Krul sebagai penjaga gawang. Lini belakang akan dijaga oleh Williams, Gibson, Hanley dan Aarons. Bagian tengah akan diisi oleh McLeans, Lees-Melou, Rashica, Idah dan Placheta. Penyerangan akan dipercayakan pada Teemu Pukki.

Untuk Everton sendiri , situs judi online nampak menilai mereka akan memakai formasi 5-4-1 dan menunjuk Jordan Pickford sebagai penjaga gawang. Bagian pertanahan akan dijaga oleh Kenny, Godfrey, Keane, Holgate dan Coleman. Lini tengah akan diisi oleh Gordon, Doucoure, Allan dan Gray. Bagian penyerangan dipercayakan pada Calvert-Lewin.

Norwich City akan mengandalkan Teemu Pukki sebagai striker utama sedangkan Everton akan mempercayakan penyerangannya pada Calvert-Lewin. Teemu Pukki sudah berpartisipasi dalam 19 laga dan berhasil mencatatkan 5 gol. Dominic Calvert-Lewin sendiri hanya berpartisipasi dalam 4 laga, namun sudah berhasil mencatatkan 3 gol.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Babak pertama akan didominasi oleh tuan rumah dan akan lebih agresif menyerang. Everton baru bisa membalas serangan tersebut di babak kedua hingga pertengahan babak. Kedua klub tersebut akan bermain imbang di 15 menit terakhir pertandingan hingga pertandingan berakhir.

Sumber : EVERTONFC

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 laga terbaru, Everton unggul tipis dibandingkan Norwich City yang belum mendapatkan kemenangan sama sekali kecuali di Piala FA. The Toffees juga masih unggul dalam laga head-to-head kedua klub tersebut. Norwich City membutuhkan kemenangan tersebut untuk bisa lepas dari zona merah atau setidaknya bisa menghindari posisi terbawah.

Persentase kemenangan untuk Norwich City hanya 25% dan jauh lebih kecil dibandingkan Everton yang sebesar 47%. Pertandingan tersebut bisa saja berakhir seri dengan peluang 28%. Everton diprediksi akan memenangkan laga tersebut dengan catatan Skor Akhir 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here