Prediksi Norwich City vs Crystal Palace, Jadwal Bola Liga Inggris 10 Februari 2022

0
171
Prediksi Norwich City vs Crystal Palace 10 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan matchday ke-24 Liga Inggris akan kembali digelar pada pertengahan pekan ini. Terdapat sembilan pertarungan yang bakal digelar minus satu laga. Dimana laga tersebut sudah digelar lebih dahulu mengingat Chelsea harus bertanding di Piala Dunia Antarklub.

Salah satu laga di matchday ke-24 ini bakal menghadirkan pertandingan antara Norwich City vs Crystal Palace. Keduanya direncanakan bertanding menggunakan Carrow Road pada Kamis (10/2) dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Norwich City Dalam Dua Kemenangan Beruntun

Norwich City tengah dalam perbaikan performa setelah tiga laga terakhirnya mampu diakhiri dengan kemenangan. Total dua laga diakhiri atas Everton dan Watford menghasilkan poin penuh di Liga Inggris. Kemudian di laga satunya tim mengalahkan Wolves dalam perhelatan Piala FA.

Berkat kedua hasil di Liga Inggris tersebut, tim berjuluk The Canaries ini mampu keluar dari zona degradasi. Kini mereka menduduki peringkat aman di posisi 17 untuk pertama kalinya dalam perhelatan musim ini.

Apabila kembali bisa memenangkan laga matchday ke-24 Liga Inggris ini tim dipastikan akan tetap berada di zona aman. The Canaries bakal tetap berada di posisi ke-17 karena perbedaan jumlah gol telak dengan Everton.

Sumber : UNIDADEDITORIAL

Crystal Palace Dalam Penurunan Performa

Setelah tim tuan rumah kini saatnya membahas sang tamu, Crystal Palace dalam keadaan tidak baik-baik saja menuju matchday ke-24 ini. Dimana skuat berjuluk The Eagles ini dalam tiga pertandingan terakhirnya tanpa sekalipun merengkuh kemenangan.

West Ham dan Liverpool menguras habis tiga poin dari kantong Crystal Palace. Sementara hasil seri didapatkan tim atas Brighton dimana laga yang dihelat di Stadion Falmer harus berakhir dengan skor akhir 1-1.

Uniknya laga terakhir The Eagle meraih kemenangan adalah pada saat bertanding menghadapi Norwich City. Terlihat dari judi bola, Di laga tersebut mereka berhasil merengkuh tiga poin dengan skor akhir, 3-0. Tim pun berpotensi besar untuk kembali meraih kemenangan dan memperpanjang rekor pertemuannya atas The Canaries.

Prediksi Pemain

Norwich City kemungkinan bermain memakai pola permainan 4-3-3 racikan Dean Smith. Pelatih yang ditunjuk sejak November ini akan memainkan top skorernya, Teemu Pukki sebagai ujung tombak. Di sisi kiri dan kanan Teemu Pukki berdiri dua winger, Milot Rashica dan Przemysław Płacheta.

Lini sentral menghadirkan tiga orang pemain tim berposisi sebagai gelandang. Billy Gilmour ditempatkan di tengah-tengah di antara dua gelandang tengah lainnya, Kenny McLean serta Pierre Lees-Melou. Ketiganya diberikan tugas utama sebagai pengatur ritme permainan.

Beranjak ke lini pertahanan, Norwich City mengandalkan empat pemain belakangnya sebagai penghuni. Brandon Williams serta Sam Byram ditugaskan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek sentral, Ben Gibson bersama Grant Hanley. Peran kiper pada laga ini diserahkan kepada Angus Gunn.

Sedangkan tim tamu, Crystal Palace siap bertanding di markas sang lawan menggunakan skema 4-3-3 rumusan Patrick Vieira. Pelatih berusia 45 tahun tersebut bakal memainkan Odsonne Edouard sebagai striker tengah. Dirinya bakal ditandemkan bersama dua pemain sayap, Michael Olise dan Wilfried Zaha.

Berlanjut ke sektor sentral, The Eagles akan bermain menggunakan tiga gelandang. Ketiga pemain ini akan bertindak sebagai gelandang tengah. Mereka adalah Luka Milivojević, Conor Gallagher dan Jeff Schlupp.

Pertahanan Crystal Palace yang berisikan empat slot pemain bakal diserahkan kepada para pemain bertahannya. Joel Ward bersama sang tandem, Tyrick Mitchell diberikan tempat bek sayap. Kemudian duet Martin Kelly dan Marc Guehi diamanatkan mengisi posisi bek tengah. Urusan penjaga gawang diambil alih Jack Butland.

Sumber : PHANTOM-MARCA

Prediksi Hasil Norwich City vs. Crystal Palace

Lanjutan matchday ke-24 Liga Inggris ini berpotensi besar berlangsung dengan ketat sejak awal. Diperkirakan Norwich City yang tengah dalam permainan terbaiknya dapat mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here