Prediksi Norwich City vs Chelsea : Awal Musim Yang Kurang Baik Bagi The Blues

0
611
Prediksi Norwich City vs Chelsea

Debatbola.com – Upaya untuk melanjutkan tren positif Norwich City akan di uji di laga ke 3 Liga Inggris menghadapi Chelsea. Pada laga nanti Norwich City akan menjalani kembali laga kandang dengan bermain di Carrow Road.

Norwich City Temukan Bentuk Permainan Terbaiknya

Setelah menelan kekalahan menyakitkan di laga perdana Liga Inggris saat takluk dari The Reds Liverpool 4-1. Kini Norwich City mulai menemukan sebuah bentuk permainan terbaiknya pada laga kedua sebelumnya. Kemenangan 3-1 atas Newcastle menjadi sebuah pembuktian jika Norwich bangun dari tidurnya.

Pasalnya sebelum bisa promosi di musim ini, musim lalu saat masih berlaga di Divisi Championship, Norwich City menjadi tim yang paling tangguh dan sulit dikalahkan. Mengingat Norwich City Promosi sebagai pemuncak klasemen Di Divisi Championship.

Norwich City Vs Chelsea

Hattrick dari pemain asal Finlandia, Teemu Pukki seakan menegaskan, jika pencapaiannya di musim lalu sebagai pemain paling subur di Divisi Championship bukanlah catatan diatas kertas saja. Teemu Pukki mampu menunjukan kualitasnya diatas lapangan jelas menyiratkan jika dirinya sangat berbahaya.

Bila performa dari Pukki kembali konsisten bukan tidak mungkin penyerang andalan Norwich City tersebut bisa kembali meroket saat menjamu Chelsea.

Rudiger Telah Siap Kembali Tampil

Setelah di awal musim ini The Blues, Chelsea tidak bisa memainkan bek andalannya asal Jerman, Rudiger, saat ini sudah dipastikan sembuh dari cederanya. Besar kemungkinan pemain belakang kokoh tersebut bisa diturunkan oleh Frank Lampard saat bertandang ke markas Norwich.

Dengan kehadiran Rudiger, tentu saja bisa membuat lini pertahan dari The Blues kembali kokoh. Karena di dua laga awal musim ini The Blues selalu mudah kebobolan, situasi ini tidak lain akibat masalah koordinasi di lini pertahanan dari Chelsea.

Norwich City Vs Chelsea

Chelsea Masih Alami Masalah Lain

Selain ada kabar baik dari kesembuhannya Rudiger, namun ada hal lain yang tampaknya masih menjadi tugas berat yang harus dipecahkan Frank Lampard. Mengingat pelatih sekaligus legenda hidup The Blues tersebut belum bisa membawa anak asuhnya dalam performa terbaik.

Masih Banyak Pemain Diterpa Cedera
Jelang menghadapi Norwich City di laga nanti, setidaknya ada banyak sekali pemain The Blues yang saat ini tengah alami cedera. Laporan resmi daftar judi bola online memberikan beberapa nama pemain yang bakal absen membela Chelsea malam nanti, Diantaranya terdapat dua pemain muda mereka Loftus Cheek dan Hudson Odoi.

Bahkan pemain lain seperti James dan Marko Van Ginkel juga masih belum menunjukkan progress kesembuhannya. Kondisi ini tentu masih membuat kedalaman Chelsea bisa dikatakan belum stabil.

Norwich City Vs Chelsea

Belum Bisa Raih Kemenangan
Pada dua laga di awal musim ini tampaknya masalah dari The Blues sangat berimbas pada performa tim. Setelah dibantai di laga perdana saat menghadapi MU, Chelsea kembali meraih hasil minus saat bertandang ke markas Leicester 1-1.

Dengan masih banyaknya kendala yang bisa menghambat performa dari Chelsea untuk bangkit dari catatan buruknya, besar kemungkinan Chelsea bakalan kesulitan kembali untuk meraih kemenangan. Apalagi di laga ke tiga nanti Chelsea berstatus sebagai tim tandang.

Terlebih lagi Norwich City kali ini sudah kembali mengganas, dari hal ini skor imbang 1 – 1 ataupun 2 – 2 besar kemungkinan menjadi skor akhir di laga anti.

Baca Juga : Prediksi Brighton Hove Albion Vs Southampton 24 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Norwich City vs Chelsea :

(Norwich) : Krul; Hanley, Godfrey, Lewis, Aarons, Stiepermann, Leitner, Buendia, Trybull, Cantwell, Pukki.
Manager : Daniel Farke.

(Chelsea) : Kepa; Zouma, Azpilicueta, Emerson, Christensen, Jorginho, Kante, Kovacic, Pulisic, Giroud, Pedro.
Manager : Frank Lampard.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Norwich City vs Chelsea
18/01/18FACChelseaP1-1Norwich City
07/01/18FACNorwich City0-0Chelsea
02/03/16PRLNorwich City1-2Chelsea
21/11/15PRLChelsea1-0Norwich City
04/05/14PRLChelsea0-0Norwich City
  • 5 Laga Terakhir Norwich City
17/08/19PRLNorwich City3-1Newcastle United
10/08/19PRLLiverpool4-1Norwich City
03/08/19CLFNorwich City1-0Toulouse
31/07/19CLFNorwich City1-4Atalanta
27/07/19CLFLuton Town1-5Norwich City
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
18/08/19PRLChelsea1-1Leicester City
15/08/19USCLiverpoolP2-2Chelsea
11/08/19PRLManchester United4-0Chelsea
03/08/19CLFMonchengladbach2-2Chelsea
01/08/19CLFSalzburg3-5Chelsea

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here