Prediksi Norwich City vs Bournemouth, Tuan Rumah Siap Panjangkan Rekor Pertemuan

0
204

Debatbola.com – Piala EFL atau saat ini disebut dengan Carabao Cup akan menghadirkan ronde keduanya. Dimana tim-tim dari penjuru Britania Raya dari kasta teratas, Premier League hingga League One akan saling berhadapan.

Salah satu pertandingan ronde kedua ini akan mempertemukan laga antara perwakilan Premier League, Norwich City. Tim asal Norfolk tersebut bakalan menghadapi perwakilan dari Championship League, kasta kedua teratas yakni Bournemouth.

Pertandingan antara Norwich City vs Bournemouth ini akan dimainkan di Carrow Road markas dari perwakilan Premier League. Dijadwalkan kedua tim bakal memulai partai pada hari Rabu (25/8) pukul 01.00 WIB.

Norwich City Siap Melaju Ke Babak Selanjutnya

Pertandingan putaran kedua Carabao Cup ini hanya menjalankan satu pertemuan saja tanpa ada leg kedua. Maka dipastikan tuan rumah, Norwich City bakal lebih diunggulkan pada bursa judi online untuk meraih hasil yang sempurna.

Perbedaan kasta di antara kedua klub juga menjadi salah satu alasan mengapa klub yang bermarkas di Carrow Road ini diunggulkan. Dilansir dari transfermarkt.com, tim tuan rumah juga memiliki kedalaman skuat yang lebih baik ketimbang Bournemouth.

Namun Norwich City harus berhati-hati sebab dalam dua pertandingan Premier League mereka selalu kalah dengan skor besar. Pada laga pembuka mereka harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 0-3. Sementara pada laga kedua, Manchester City tampil digdaya dengan menjebloskan lima gol ke gawang Tim Krul.

Diperkirakan arsitek tim tuan rumah, Daniel Farke bakal mengisi skuatnya dengan para pemain terbaik. Disinyalir pelatih berkewarganegaraan Jerman itu kuat dugaan akan mengusung pola permainan 4-3-3 dengan skema menyerang.

Teemu Pukki, striker terbaik milik klub yang berjuluk The Canaries ini bakalan kembali diturunkan untuk mengisi posisi striker. Insting mencetak golnya yang kerap membantu tim dalam memenangkan pertandingan bakal dibutuhkan pada laga nanti. Penyerang asal Finlandia itu diprediksi akan disokong oleh bantuan dua winger yakni Milot Rashica dan Todd Cantwell.

Ke lini tengah dimana posisi ini akan diperkuat oleh tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang. Pierre Melou dan Lukas Rupp akan mengisi posisi gelandang tengah. Sementara Billy Gilmour bakalan bertindak sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan The Canaries akan mengusung empat nama pemain. Duet Dimitrios Giannoulis serta Max Aarons akan ditempatkan sebagai bek sayap. Kemudian duet Ben Gibson serta Grant Hanley bakal dipasang sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper akan diserahkan kepada Tim Krul.

Bournemouth Wajib Waspada

Walaupun melihat juara bertahan Championship League musim lalu itu tampil buruk di dua laga Premier League, Bournemouth tetap harus waspada. Sebab musim lalu, The Cherries selalu takluk saat dua kali bertemu Norwich City.

Diprediksi juru mudi Bournemouth, Scott Parker akan menurunkan anak asuhannya dengan sistem taktik 4-3-3. Dimana posisi lini serang akan dihuni oleh tiga pemain secara sekaligus. Dominic Solanke diperkirakan akan ditunjuk pelatih tim untuk memperkuat posisi striker. Sementara dua pemain lainnya, Jaidon Anthony dan Leif Davis akan mengisi posisi sayap.

Berlanjut ke lini tengah, duo Emiliano Marcondes dan Gavin Kilkenny akan diserahi tugas sebagai gelandang tengah. Dilanjutkan satu lagi pemain, Philip Billing yang bakal bertindak sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan Bournemouth disinyalir akan memuat empat nama. Duo Jordan Zemura dan Chris Mepham bakal diposisikan sebagai bek sayap. Kemudian duet Ibsen Rossi dan kapten tim, Lloyd Kelly bakal dipasang sebagai bek tengah. Sementara posisi penjaga gawang bakal diperankan Orjan Nyland.

Prediksi Skor Bola Norwich City vs Bournemouth 25 Agustus 2021

Pertandingan Carabao Cup putaran kedua ini diprediksi akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh Norwich City. Perannya sebagai tuan rumah dipastikan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh klub tersebut. Diprediksikan tuan rumah dapat meraih hasil impresif dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here