Prediksi Norwegia vs Spanyol 13 Oktober 2019

0
500
Prediksi Norwegia vs Spanyol 13 Oktober 2019

Debatbola.comLaga berat harus dijalani Norwegia dalam lanjutkan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup F, karena lawan yang dihadapi adalah Spanyol. Pasalnya di Grup F sendiri, Spanyol merupakan pemuncak Grup, sementara Norwegia berada di posisi ke 4 dari 6 tim.

Saat ini Norwegia suda terpadu 9 poin dari Spanyol, tentu dengan sisa 4 laga d babak kualifikasi Norwegia masih  memiliki kesempatan untuk meriah kemenangan. Apalagi saat ini Norwegia bertindak sebagai tim kandang dan bisa memanfaatkan atmosfer di Ulievald Setadion, Oslo.

Prediksi Norwegia vs Spanyol 13 Oktober 2019

  • Perbandingan Performa Kedua Kubu Di Babak Kualifikasi

Dari sisi performa tentunya menjadi patokan utama untuk bisa meliat lebih jauh peluang dari kedua kubu di pertemuan nanti. Mengenai hal tersebut kedua kubu sendiri mengalami performa yang sedikit berbeda, khususnya dengan yang terjadi selama babak kualifikasi Piala Eropa.

Norwegia sendiri di babak kualifikasi saat ini, terbilang memiliki catatan cukup baik. Namun ternoda oleh sebuah kekalahan menyakitkan di laga pertama kala menghadapi Spanyol. Kekalahan dari Espanyol di laga pertama sendiri menjadi kekalahan satu – satunya di babak kualifikasi.

Sementara itu, performa dari Spanyol jauh lebih meyakinkan, karena Spanyol sanggup menyapu bersih 6 laga yang telah dijalaninya di babak kualifikasi. Pencapaian tersebut sangat menguatkan potensi dari Spanyol untuk meraih hasil baik kembali pada laga ini.

  • Kesuburan Spanyol Lebih Terjaga

Salah satu keunikan dari Spanyol dibandingkan dengan kontestan lainnya adalah dengan tidak bertumpu pada salah satu penyerang andalan. Bahkan Spanyol sendiri memiliki cara tersendiri saat mengalami masalah dead lock di lini depan.

Pasalnya saat Rodrigo, Morata dan Pacol Alcacer kesulitan membuka keran gol, Sergio Ramos hadir sebagai penyelamat. Meski berposisi sebagai pemain belakang, namun Sergio Ramos selalu mampu memanfaatkan situasi umpan bola mati, bahkan dari hal tersebut kini Ramos menjadi pemain tersubur di Spanyol dengan 4 gol.

Prediksi Norwegia vs Spanyol 13 Oktober 2019

  • Paco Alcacer Diragukan Tampil

Pada laga nanti setidaknya Spanyol harus mencari opsi pemain di lini depan, mengingat salah satu penyerang andalannya Paco Alcacer ditera cedera. Bahkan Paco Alcacer juga tidak dimainkan di Klubnya Borussia Dortmund di laga terakhirnya.

Hal terebut menjadi indikasi jika keadaan cedera dari Paco Alcacer masih belum dipastikan membaik. Akan hal tersebut, kubu Spanyol memiliki banyak opsi di lini depan, seperti dengan memasukkan Rodrigo, MIkel Oyarzabal, Morata ataupun Suso.

  • Catatan Buruk Belum Bisa Diakhiri Norwegia Saat Berusa Spanyol

Dari sejumlah pertemuan yang terjadi di antara kedua kubu, bisa dikatakan jika Norwegia masih mengalami kesulitan dalam mengakhiri rentetan buruknya kala bersua Spanyol. Pasalnya Norwegia cenderung selalu mengalami kekalahan.

Salah satu pencapaian terbaik yang tercatat dari judi bola online Norwegia sendiri yakni di Euro 2000, pada laga tersebut Norwegia mampu menang 0-1. Namun hal tersebut tentu saja bukanlah sebuah acuan, dimana kali ini situasinya jelas berbeda.

Berdasarkan pada performa pemain, dan juga kedalaman skuat yang dimiliki masing – masing kubu, tampaknya sangat realistis jika di laga ini Spanyol bakalan mampu menang 0-2 ataupun 1-2.

Baca Juga: Prediksi Malta vs Swedia 13 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Norwegia vs Spanyol :

(Norwegia) : Jarstein; Reginiussen, Nordtveit, Elabdellaoui, Aleesami, Johansen, Henriksen, Selnaes, Odegaard, Berge, King.

Manager : Lars Lagerback.

(Spanyol) : De Gea; Ramos, Carvajal, Gaya, Hermoso, Parejo, Alcantara, Hernandez, Rodrigo, Suso, Alcacer.

Manager : Robert Moreno.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Norwegia vs Spanyol
24/03/19ECQSpanyol2-1Norwegia
20/11/03ECQNorwegia0-3Spanyol
16/11/03ECQSpanyol2-1Norwegia
13/06/00EUCSpanyol0-1Norwegia
24/04/96FRINorwegia0-0Spanyol
  • 5 Laga Terakhir Norwegia
09/09/19ECQSweden1-1Norwegia
06/09/19ECQNorwegia2-0Malta
11/06/19ECQFaroe Islands0-2Norwegia
08/06/19ECQNorwegia2-2Romania
27/03/19ECQNorwegia3-3Sweden
  • 5 Laga Terakhir Spanyol
09/09/19ECQSpanyol4-0Faroe Islands
06/09/19ECQRomania1-2Spanyol
11/06/19ECQSpanyol3-0Sweden
08/06/19ECQFaroe Islands1-4Spanyol
27/03/19ECQMalta0-2Spanyol

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here