Prediksi Norwegia vs Slovenia, Jadwal Bola Liga Negara UEFA 10 Juni 2022

0
75
Prediksi Norwegia vs Slovenia 10 Juni 2022

Debatbola.comLiga Negara UEFA akan melanjutkan pertandingan matchday ketiganya dengan menggelar beberapa pertandingan. Dipastikan akan ada sejumlah 27 pertarungan yang akan dipertandingkan oleh negara-negara Eropa tersebut.

Salah satu pertandingan grup 4 Liga B akan mempertemukan pertarungan antara Norwegia vs Slovenia. Kedua pasukan akan bertemu menggunakan Ullevaal Stadion, markas Norwegia pada Jumat (10/6) pukul 01.45 WIB.

Norwegia Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

Norwegia yang bertindak sebagai tuan rumah sangat diunggulkan pada pertandingan melawan Slovenia ini. Pasukan berjuluk Løvene tersebut dipastikan akan menerima dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir.

Kemudian Norwegia diunggulkan untuk meraih kemenangan lantara dalam dua pertandingan awalnya di Liga Negara UEFA, mereka selalu mampu memenangkan laga. Løvene sukses meruntuhkan permainan dari dua negara tangguh, Swedia dan Serbia.

Maka menghadapi Slovenia, Norwegia begitu besar berpotensi untuk keluar sebagai pemenang. Maka dengan begitu, rekor kemenangan mereka di Liga Negara UEFA dapat bertahan dan mencetak tiga rekor beruntun.

Slovenia Diragukan

Sementara Slovenia yang berstatus sebagai tim tamu dipastikan kurang diunggulkan untuk dapat tampil lebih baik dibandingkan Norwegia. Pasalnya tim berjuluk Fantje tersebut sedang dalam penampilan yang buruk.

Dalam dua pertandingan terdahulunya di grup 4 Liga B Liga Negara UEFA, Slovenia selalu menjadi bulan-bulanan dua tim lainnya. Menghadapi Swedia dan Serbia, mereka harus mengakui keunggulan lawannya tersebut dan memberikan tiga poin.

Menghadapi Norwegia yang kini merupakan pemuncak klasemen grup 4 Liga B, Slovenia berpeluang besar kembali menjadi bulan-bulanan. Fantje pun dipastikan tidak akan beranjak dari dasar tabel klasemen.

Prediksi Pemain

Norwegia kemungkinan besar akan turun bertanding menggunakan taktik 4-3-3 rumusan Ståle Solbakken. Pelatih berkepala plontos tersebut bakalan menurunkan striker terbaik milik timnya, Erling Haaland. Striker milik Manchester City itu sudah membantu timnya dalam meraih tiga angka berturut-turut.

Di sisi kiri dan kanannya akan berdiri dua penyerang sayap. Kemungkinan besar posisi itu akan diberikan kepada duet Mohamed Elyounoussi dan Alexander Sørloth. Keduanya juga memiliki tugas yang sama dengan Erling Haaland.

Masuk ke lini tengah, Norwegia bakalan diperkuat dengan hadirnya tiga orang pemain tim berposisi sebagai gelandang. Ketiga posisi tersebut bakal menjadi milik dari Morten Thorsby, Sander Berge dan Martin Ødegaard.

Lini pertahanan akan menurunkan empat orang bek tengah. Birger Meling dan Marcus Holmgren Pedersen diandalkan mengisi posisi bek sayap. Leo Skiri Østigård serta Stefan Strandberg di posisi bek tengah. Ørjan Nyland di posisi kiper.

Sementara Slovenia akan bertandang memakai skema 5-3-2 rancangan Matjaž Kek. Pelatih berusia 60 tahun tersebut bakal menyediakan dua tempat di garis terdepan kepada para striker, Benjamin Šeško dan Miha Zajc. Keduanya  ditugaskan untuk berfokus dalam mencetak gol.

Lini tengah berisi tiga slot tempat bagi pemain tim yang bertipe sebagai gelandang tengah. Jasmin Kurtić, Jon Gorenc Stanković dan Sandi Lovric berpeluang besar menjadi andalan sang pelatih di posisi tersebut. Mereka diharapkan dapat menyerang dan bertahan sama baiknya.

Zona pertahanan milik Slovenia akan diisi oleh lima bek. Žan Karničnik dan Petar Stojanović diminta oleh sang pelatih mengisi posisi bek sayap. Miha Mevlja, Jaka Bijol serta Miha Blažič di posisi bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang ditempati Jan Oblak.

Prediksi Hasil Norwegia vs Slovenia

Pertandingan ketiga Liga Negara UEFA ini kemungkinan besar akan menghadirkan Norwegia sebagai pemenang. Diprediksi oleh judi online bahwa Løvene dapat mengalahkan tamunya, Slovenia dengan kedudukan akhir 2 – 0 dan memperpanjang rekor kemenangannya menjadi tiga laga beruntun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here