Free Porn

Prediksi Norwegia vs Skotlandia 17 Juni 2023

0
Prediksi Norwegia vs Skotlandia 17 Juni 2023

Debatbola.com – Laga Kualifikasi Grup A di Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA yang akan dilaksanakan Norwegia menjamu Skotlandia dalam kompetisi EURO 2024, mereka bertanding pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2023 pukul 23.00 WIB di Ullevaal Stadion.

Norwegia adalah salah satu kekuatan sepak bola di Eropa yang telah meraih gelar juara dunia sebanyak dua kali, yaitu pada tahun 1987 dan 1993. Prestasi tersebut membuktikan kualitas dan potensi besar yang dimiliki oleh negara Skandinavia ini dalam dunia sepak bola.

Dalam kualifikasi Euro 2024, Timnas Norwegia akan menghadapi Skotlandia dengan keyakinan tinggi untuk meraih tiket ke turnamen bergengsi tersebut. Erling Haaland, salah satu pemain muda berbakat yang sedang bersinar, akan turun tangan meskipun mengalami cedera paha pada bulan Maret lalu. Kehadiran Haaland di lapangan akan menjadi kekuatan besar bagi Norwegia dalam mencetak gol dan mengancam pertahanan lawan.

Norwegia berharap dapat melanjutkan performa impresif mereka dan meraih tiket menuju Euro 2024. Dengan Erling Haaland sebagai salah satu pemain terbaik saat ini menurut prediksi bola hari ini, peluang mereka semakin terbuka lebar untuk meraih kesuksesan dan mewujudkan impian para penggemar sepak bola di negara ini.

Skotlandia merupakan negara yang memiliki bentuk pemerintahan monarki yang terletak di Eropa Barat. Sebagian besar budaya Skotlandia mempengaruhi dan juga dipengaruhi oleh budaya Inggris seperti halnya dengan sepak bola. Skotlandia tergabung dengan Spanyol Norwegia, Georgia, digrup A kualifikasi Euro 2024.

HEAD-TO-HEAD (H2H) NORWEGIA VS SKOTLANDIA

20 November 2013 – Norwegia 0 – 1 Skotlandia – Pertandingan Persahabatan
13 Agustus 2009 – Norwegia 4 – 0 Skotlandia – Kualifikasi Piala Dunia 2010
11 Oktober 2008 – Skotlandia 0 – 0 Norwegia – Kualifikasi Piala Dunia 2010

UPDATE BERITA TERBARU TIM NORWEGIA

Pelatih Norwegia, Stale Solbakken, telah merancang strategi dengan menerapkan formasi 4-4-2 yang klasik. Formasi ini memberikan keseimbangan antara serangan yang kuat dan pertahanan yang solid, menciptakan ruang bagi Haaland dan para penyerang lainnya untuk mencetak gol, sementara juga menjaga lini belakang yang kokoh. Berikut adalah susunan pemain yang diprediksi akan masuk dalam line-up Norwegia:

Penyerang:
– Erling Haaland
– Alexander Sorloth
– Ohi Omoijuanfo
– Olah Solbakken

Gelandang:
– Martin Odegaard
– Sander Berge
– Hugo Vetlesen
– Patrick Berg
– Zachariassen

Belakang:
– Leo Ostigard
– Stefan Strandberg
– Birger Meling
– Markus Pedersen
– Julian Ryerson

Kiper:
– Orjan Nyland
– Matias Dyngeland

Dengan kehadiran pemain-pemain seperti Haaland, Odegaard, dan Sorloth, Norwegia memiliki kekuatan serangan yang berpotensi menciptakan banyak peluang gol. Gelandang seperti Berge dan Vetlesen akan memberikan dukungan dalam membangun serangan dan menjaga kendali permainan di lini tengah.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM NORWEGIA

28 Maret 2023 – Georgia 1 – 1 Norwegia – Kualifikasi Euro 2024
26 Maret 2023 – Spanyol 3 – 0 Norwegia – Kualifikasi Euro 2024
20 November 2022 – Norwegia 1 – 1 Finlandia – Pertandingan Persahabatan
18 November 2022 – Irlandia 1 – 2 Norwegia – Pertandingan Persahabatan
28 September 2022 – Norwegia 0 – 2 Serbia – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TERBARU TIM SKOTLANDIA

Pelatih Skotlandia Steve Clarke kemungkinan akan menurunkan skuadnya dengan formasi 4321. Berikut pemain yang akan masuk dalam line up antara lain adalah Scott Mctominay, John mcginn, Andrew robertson, Grant Harley, angus gunn, stuart Armstrong, kieran tierney, Ryan Christie, Aaron hickey, Ryan jack, Ryan porteous, Che adams, Lawrence shankland, Liam Cooper, Callum Mcgregor, Nathan Peterson, Lyndon Dykes, Kenny Mclean, Lewis Ferguson.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM SKOTLANDIA

29 Maret 2023 – Skotlandia 2 – 0 Spanyol – Kualifikasi Euro 2024
25 Maret 2023 – Skotlandia 3 – 0 Siprus – Kualifikasi Euro 2024
17 November 2022 – Turki 2 – 1 Skotlandia – Pertandingan Persahabatan
28 September 2022 – Ukraina 0 – 0 Skotlandia – UEFA Nations League
25 September 2022 – Skotlandia 2 – 1 Irlandia – UEFA Nations League

PREDIKSI SKOR NORWEGIA VS SKOTLANDIA

Pertandingan melawan Skotlandia akan menjadi ajang untuk membuktikan bahwa Norwegia tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di dunia sepak bola. Dukungan dari para pendukung setia akan memberikan semangat tambahan bagi tim nasional mereka dalam meraih hasil positif.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Norwegia memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version