Free Porn
Home Prediksi

Prediksi Norwegia vs Rumania : Menanti Aksi Duet Haaland dan Sorloth

0
Prediksi Norwegia vs Rumania 11 Oktober 2020

Debatbola.comNorwegia akan menjamu Rumania dalam laga ketiga UEFA Nations League grup 3 League B, Minggu (11/10/20), di Ulleval Stadion. Tim tuan rumah punya peluang yang sangat bagus untuk meraih kemenangan keduanya; tentunya karena semakin moncernya duet striker mereka, Erling Haaland dan Alexander Sorloth.

  • Dipenuhi Pemain Muda Berkualitas

Norwegia masih menempati peringkat ketiga grup 3 usai baru mengoleksi tiga poin dari dua laga pembuka UNL 2020/21. Setelah kalah dari Austria (1-2), tim asuhan Lars Lagerback membalaskan dendamnya dengan kemenangan telak atas Irlandia Utara (5-1).

Dengan sekumpulan pemain muda berkualitas, The Lions sebenarnya diunggulkan untuk memuncaki grup ini. Norwegia memiliki Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund), Martin Odegaard (Real Madrid), Kristoffer Ajer (Glasgow Celtic), hingga Alexander Sorloth (RB Leipzig). 

Dari keempat nama di atas, duet Haaland-Sorloth di lini depan membuahkan empat gol penutup saat membantai Irlandia Utara, sekaligus menunjukkan ancaman yang sangat berbahaya. Keduanya diprediksi bakal kembali tampil sebagai starter dan berpotensi menentukan kemenangan The Lions.

Adapun aksi Odegaard menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Sebelumnya, ia belum tampil di dua laga UEFA Nations League bulan lalu; karena cedera yang menderanya. Akan tetapi, ia kini sudah pulih dan bakal membuat variasi serangan Norwegia jauh lebih berbahaya. 

  • Belum Bisa Ladeni Kolektivitas

Banyaknya pemain muda berbakat belum tentu membawa Norwegia lolos. Mereka tampak masih kesulitan ketika harus menghadapi tim yang solid secara kolektivitas. Ini terlihat saat mereka kalah dari Austria (1-2) di laga perdana UEFA Nations League 2020/21.

Skuat ‘muda’ Norwegia tampak bingung ketika sang lawan bisa menguasai bola dengan baik; sebagaimana Austria mencatatkan 60% ball possession dan 15 shots. Serangan Norwegia akhirnya banyak yang tidak terpola dan kandas di tangan rapatnya sistem pertahanan lawan.

Kelemahan ini mungkin bisa dieksploitasi Rumania; mengingat sang lawan menang atas Austria yang sebelumnya mengalahkan Norwegia. Lars Lagerback memiliki pekerjaan rumah krusial berupa membentuk sistem permainan yang lebih baik dalam menghadapi lawan yang sudah matang.

  • Puncaki Grup 3

Rumania secara mengejutkan tampil sebagai pemuncak klasemen sementara grup 3 usai mengemas empat poin (W1, D1). Setelah bermain imbang melawan Irlandia Utara (1-1), mereka secara brilian meraih kemenangan di kandang Austria (3-2).

Kemenangan atas Austria menjadi performa yang memuaskan. Tim asuhan Mirel Radoi 

sebenarnya lebih banyak turun bertahan (32% ball possession) dan berjibaku meredam 20 tembakan Austria. Namun, efektivitas mereka layak menjadi highlight karena keberhasilan mencetak tiga gol dari hanya empat shots on goal.

Dalam laga nanti, Rumania akan bertumpu kepada trio lini depannya, Denis Alibec-George Puscas-Alexandru Maxim. Ketiganya adalah pencetak tiga gol terakhir Rumania; serta akan bergantung kepada sang playmaker, Ianis Hagi, untuk bisa mendapatkan peluang di mulut gawang Norwegia.

Hanya saja menurut situs judi poker, mereka sedikit dalam bahaya karena tak diperkuat kapten sekaligus bek tengah andalannya, Vlad Chiriches, yang tengah mengalami cedera. Absennya penggawa Sassuolo tersebut bakal mengurangi kekuatan duel udara dan zonal marking.

  • Tiga Poin Kedua Norwegia?

Norwegia sepertinya bisa mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan. Kekompakan Erling Haaland dan Alexander Sorloth terlihat semakin menjadi; yang mana bakal menjadi ancaman serius untuk Rumania. Hanya saja, kemenangan Norwegia belum tentu kembali telak karena Rumania bisa tampil dengan begitu solid.

Baca Juga : Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Belanda 11 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Norwegia vs Rumania :

(Norwegia) : R. Jarstein; H. Aleesami, R. Gabrielsen, E. Hovland, B. Meling, M. Normann, S. Berge, I. Fossum, S. Johansen, E. Håland, A. Sørloth.

Manager : L. Lagerbäck

(Rumania) : D. Lazar; A. Burcă, N. Bancu, Camora, A. Toșca, A. Cicâldău, C. Deac, S. Hanca, A. Maxim, D. Alibec, C. Keșerü.

Manager : M. Rădoi

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Norwegia vs Rumania
16/10/19 ECQ Rumania 1-1 Norwegia
08/06/19 ECQ Norwegia 2-2 Rumania
12/06/03 ECQ Norwegia 1-1 Rumania
13/10/02 ECQ Rumania 0-1 Norwegia
03/06/81 WQE Rumania 1-0 Norwegia
  • 5 Laga Terakhir Norwegia
09/10/20 ECQ Norwegia 1-2 P Serbia
08/09/20 UNL Northern Ireland 1-5 Norwegia
05/09/20 UNL Norwegia 1-2 Austria
19/11/19 ECQ Malta 1-2 Norwegia
16/11/19 ECQ Norwegia 4-0 Faroe Islands
  • 5 Laga Terakhir Rumania
09/10/20 ECQ Iceland 2-1 Rumania
08/09/20 UNL Austria 2-3 Rumania
05/09/20 UNL Rumania 1-1 Northern Ireland
19/11/19 ECQ Spain 5-0 Spain
16/11/19 ECQ Rumania 0-2 Sweden

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version