Prediksi Norwegia vs Rumania : Norwegia Berharap Bisa Rebut Kemenangan

0
757
Prediksi Norwegia vs Rumania

Debatbola.com – Laga kali ini menjadi sebuah kesempatan emas bagi Norwegia untuk memperbaiki posisinya di babak kualifikasi EURO 2020 di grup F. Norwegia harus menjalani laga selanjutnya dengan berhadapan Rumania, ha ini tentu saja dirasa bakalan menjadi laga sulit. Pasalnya Rumania juga termasuk unggulan di grup F. Selain dari Spanyol ada beberapa negara lain yang juga berada di grup F seperti Swedia, Rumania, Malta dan juga Kep Faroe. Dari ke 6 negara yang ada di grup F, tampaknya potensi dari Norwegia sangat sulit dan perlu beruang keras untuk bisa lolos ke Putaran Final Piala Eropa 2020.

Norwegia kini untuk sementara berada di posisi 5 dari 6 tim di grup f, dengan meraih poin satu dari 2 laga yang baru dijalani, tampaknya kans dari Norwegia sangat tipis untuk menempati posisi aman. Setidaknya untuk bisa lolos Norwegia harus berada di posisi 1 dan juga posisi 2, dan Norwegia hanya terpaut 3 poin dari posisi 2 Swedia. Dengan situasi tersebut jelas bila sampai di laga kali ini kehilangan poin, maka kans bakalan semakin sulit. Terlebih lagi Rumania yang kali ini menjadi lawan juga merupakan salah satu unggulan yang wajib diperhitungkan.

Bagi Rumania sendiri laga kali ini menjadi kesempatan besar supaya bisa bersaing dengan Spanyol dan juga Swedia di posisi 1 dan 2. Berada di posisi 3, Rumania baru mengemas 3 poin dari 2 laga yang telah dijalani, perolehan poin tersebut jelas harus bisa lebih baik lagi dari kubu Swedia yang hanya terpaut 1 poin saja. Kemenangan tentu saja wajib diraih apabila Rumania tidak mau tertinggal poin cukup jauh dari Swedia dan juga Spanyol. Untuk itu Rumania wajib menampilkan permainan terbaiknya, meskipun di laga kali ini harus bertandang ke markas Norwegia. Karena momentum untuk menjaga selisih poin ada di laga kali ini, pada saat Rumania menjajal kekuatan dari Norwegia.

Norwegia vs Rumania

Norwegia Miliki Keuntungan Untuk Kunci Poin

Meskipun Norwegia kini belum meraih poin maksimal dan terjebak di posisi 5, namun potensi untuk meraih kemenangan masih bisa diupayakan apalagi kubu dari sedikit diuntungkan karena bermain di kandang sendiri. Bila dilihat dari 5 laga terakhir di berbagai ajang, maka Norwegia hanya baru menelan satu kali kekalahan. Menurut laporan situs agen judi bola terpercaya, kekalahan tersebut dirasakan saat menjalani laga perdana di babak Kualifikasi Piala Eropa, saat menghadapi Spanyol dengan skor 2-1. Selebihnya Norwegia tampil cukup baik dengan 2 kemenangan an 2 kali hasil imbang, salah satu hasil imbang didapatkan oleh Norwegia di babak kualifikasi Piala Eropa dengan skor 3-3.

Baik itu Norwegia dan juga Rumania, tampaknya keduanya memiliki potensi sama untuk bisa saling mengalahkan, pasalnya dari 4 laga pertemuan kedua tim kedua tim telah meraih kemenangan sebanyak satu kali dan selebihnya kedua tim bermain imbang. Namun hal tersebut jelas sudah terjadi sangat lama sekali, pada pertemuan terakhir saja di ajang sama terjadi di tahun 2003 di laga tersebut Norwegia bermain imbang dengan skor 1-1. Sebelumnya pertemuan kedua tim terjadi di masa klasik dan keduanya bisa saling mengalahkan.

Norwegia vs Rumania

Rumania Tampil Meyakinkan Di Beberapa Laga Sebelumnya

Sebagai salah satu tim yang di perhitungkan di Grup F, Rumania tampak memperlihatkan sebuah pencapaian positif. Meskipun dari 5 laga terakhir dari Rumania sendiri harus ternoda oleh kekalahan dari Swedia di ajang kualifikasi Piala Eropa. Sementara di laga lainnya di berbagai ajang, Rumania menang sebanyak 3 kali dan meraih hasil imbang sebanyak satu kali. Salah satu kemenangan terjadi di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020 grup F kala menghadapi Kep Faroe.

Pada laga tersebut Rumania unggul telak dengan skor 4-1, dan salah satu pemain yang paling menonjol di laga tersebut adalah Cladiu Keseru. Pemain Rumania tersebut sejauh ini telah mengoleksi sebanyak 3 gol di babak kualifikasi, sementara di kubu Norwegia ada nama Joshua King yang bisa saja menjadi ancaman kubu Rumania, pasalnya di babak kualifikasi Piala Eropa saat ini telah mencetak 2 gol.

Prediksi Bola Akurat : Norwegia 2 – 2 Rumania

Baca Juga : Prediksi Kepulauan Faroe Vs Spanyol 08 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Norwegia vs Rumania :

(Norwegia) : Jarstein; Nordveit, Elabdellaoui, Aleesami, Ajer, Henriksen, Selnaes, Elyounoussi, Odegaard, King, Johnsen.
Manager : Lars Lagerback.

(Rumania) : Tatarusanu; Moti, Chipciu, Grigore, Benzar, Deac, Stanciu, Bancu, Marin, Keseru, Puscas.
Manager : Cosmin Marius Contra.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Norwegia vs Rumania
12/06/03ECQNorwegia1-1Rumania
13/10/02ECQRumania0-1Norwegia
03/06/81WQERumania1-0Norwegia
24/09/80WQENorwegia1-1Romania
  • 5 Laga Terakhir Norwegia
27/03/19ECQNorwegia3-3Swedia
24/03/19ECQSpanyol2-1Norwegia
20/11/18UNLCyprus0-2Norwegia
17/11/18UNLSlovenia1-1Norwegia
17/10/18UNLNorwegia1-0Bulgaria
  • 5 Laga Terakhir Rumania
27/03/19ECQRumania4-1Kepulauan Faroe
24/03/19ECQSwedia2-1Rumania
21/11/18UNLMontenegro0-1Rumania
18/11/18UNLRumania3-0Lithuania
14/10/18UNLRumania0-0Serbia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here