Prediksi Norwegia VS Montenegro: Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

0
269

Debatbola.com – Timnas Norwegia akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan melawan Timnas Montenegro dari Grup G zona Eropa yang akan berlangsung di Stadion Ullevaal, pada hari Selasa (12/10/2021) nanti mulai pukul 01:45 WIB dini hari.

Norwegia Siapkan Misi Kudeta

Menjadi tuan rumah di laga kedelapan Grup G kali ini, Timnas Norwegia menargetkan kemenangan penuh di kandang sendiri. Tim asuhan Stale Solbakken ini sudah hampir mendapatkan tiket untuk bisa menjadi wakil Eropa di ajang Piala Dunia tahun depan.

Hal tersebut terlihat dari laga terakhir dimana Timnas Norwegia berhasil menduduki peringkat kedua dengan koleksi 14 poin. Mereka saat ini hanya tertinggal dua poin dari timnas Belanda di peringkat pertama klasemen sementara. Dengan tiga laga tersisa termasuk laga kontra Timnas Montenegro nanti, Timnas Norwegia harus bisa memetik poin sempurna.

Dengan mengantongi kemenangan di tiga laga beruntun yang tersisa di fase grup ini, peluang melaju ke babak selanjutnya semakin besar. Hanya saja Timnas Norwegia juga harus waspada dengan ancaman yang dimunculkan Timnas Turki di peringkat ketiga dengan hanya memiliki selisih dua poin. Untuk itu laga kontra Timnas Montenegro harus bisa memberikan hasil sempurna bagi Erling Haaland dan kolega.

Montenegro Kejar Peluang

Meskipun hanya seukuran lubang jarum, Timnas Montenegro juga berambisi mengambil peluang untuk finis di peringkat dua besar dalam tiga laga tersisa di Grup G. Tim yang kini dilatih oleh Miodrag Radulovic ini tidak ingin kembali hanya menjadi penonton di pentas Piala Dunia seperti edisi sebelumnya.

Pada edisi tahun ini peluang yang dimiliki sebenarnya masih terbuka lebar walau hanya menyisakan tiga laga di fase grup ini. Dari laga terbaru, Timnas Montenegro sudah berhasil menempati peringkat keempat dengan koleksi sebanyak 11 poin terkumpul.

Untuk bisa setidaknya finis di peringkat kedua dan mendapatkan tiket babak play-off, Timnas Montenegro harus mengalahkan selisih tiga poin dari Timnas Norwegia. Sedangkan jika mereka mampu menembus tiga kemenangan sempurna dan mendapatkan sembilan poin maka peringkat pertama Grup G akan berada dalam genggaman.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Norwegia VS Montenegro

Timnas Norwegia sebagai tuan rumah di laga ini memiliki rekor lima laga beruntun tanpa kekalahan di persaingan Grup G ini. Tiga laga berhasil dikemas dengan kemenangan dan menghasilkan poin sempurna. Sayangnya dalam dua laga lainnya Timnas Norwegia hanya bermain imbang. Melalui kelima laga ini, Timnas Norwegia berhasil menciptakan gol sebanyak sepuluh kali dan sudah kebobolan sebanyak tiga kali.

Di sisi lain, Timnas Montenegro pada lima laga terakhir di grup A tercatat sempat mengalami dua kali kekalahan atas lawannya. Dua laga lainnya hanya berakhir dengan hasil imbang. Sedangkan satu laga terbaru berhasil diakhiri dengan poin sempurna setelah keluar sebagai pemenang. Melalui kelima laga ini, Timnas Montenegro mampu menciptakan lima gol dan sudah kebobolan sebanyak tujuh kali dari lawan.

Prediksi Skor Bola Norwegia VS Montenegro

Melihat riwayat pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari total tiga kali pertemuan Timnas Norwegia tercatat menang sebanyak dua kali. Sedangkan satu laga lainnya kemenangan menjadi milik Timnas Montenegro. Melihat hasil ini, Timnas Montenegro memiliki asa untuk bisa memetik poin atas Timnas Norwegia. Walaupun bisa dipastikan Timnas Norwegia akan menjaga tiga poin di kandang mereka dengan sangat rapat.

Jika disimpulkan dari semua statistik yang dimiliki masing-masing tim, Timnas Norwegia lebih diunggulkan oleh agen sbobet dalam laga ini dan bakal keluar sebagai pemenang. Diprediksi laga antara Timnas Norwegia kontra Timnas Montenegro akan berakhir dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here