Prediksi Norwegia VS Latvia, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

0
236

Debatbola.com – Timnas Norwegia akan menjamu Timnas Latvia pada laga kesembilan Grup G lanjutan dari kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Minggu (14/11) tengah malam mulai pukul 00:00 WIB di Stadion Ullevaal.

Norwegia Pertahankan Tiket Play-off

Menyisakan dua laga ke depan, Timnas Norwegia masih dituntut untuk terus berjuang untuk mempertahankan posisinya di klasemen Grup G. Sementara ini, tim asuhan Stale Solbakken ini masih bertahan di peringkat kedua dengan mengantongi 17 poin terkumpul. Dengan hanya tertinggal dua poin dari Timnas Belanda di puncak klasemen, Timnas Norwegia masih berpeluang besar untuk menggeser posisi puncak.

Akan tetapi satu hal yang harus diwaspadai Stale Solbakken dan pasukannya adalah ancaman Timnas Turki di peringkat ketiga dengan selisih hanya dua poin. Laga kontra Timnas Latvia ini harus bisa dimaksimalkan dan diakhiri dengan kemenangan. Sebab di laga selanjutnya mereka akan berhadapan dengan laga krusial melawan Timnas Belanda. Dengan demikian laga kali ini adalah titik aman terakhir yang akan datang ke kubu Timnas Norwegia dan harus bisa dimaksimalkan.

Sumber Foto: Sportskeeda

Timnas Latvia Haus Bertahan

Setelah hanya bertengger di peringkat kelima klasemen Grup G, Timnas Latvia harus memupus impian mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebab mereka hanya memiliki koleksi lima poin dan memiliki selisih 12 poin dari peringkat dua besar. Dengan dua laga tersisa, selisih poin tersebut mustahil untuk dikejar. Kini Timnas Latvia harus mengikhlaskan peluang mereka melayang dan mencobanya di edisi selanjutnya.

Untuk laga ini dan satu laga ke depan, Timnas Latvia hanya bisa menjadi batu sandungan untuk kontestan lainnya yang masih memiliki peluang lolos. Untuk itu permainan terbaik harus bisa ditampilkan agar kompetisi kian memanas di Grup G ini. Selain itu kemenangan di laga ini akan sangat berarti sebagai pelipur lara karena gagal lolos babak kualifikasi.

Head-to-Head Kedua Timnas : Norwegia VS Latvia

Dilihat dari perjalanan lima laga terakhir, Timnas Norwegia tampil percaya diri dengan modal bertanding belum pernah terkalahkan. Tim ini hanya mengantongi dua laga imbang sebagai catatan terburuknya. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini, bursa judi bola online mencatatkan Timnas Norwegia tercatat mampu menghasilkan sebanyak 11 gol dan hanya kebobolan sebanyak tiga kali.

Di sisi lain, Timnas Latvia dalam lima laga terbaru miliknya hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak satu kali. Sedangkan satu laga lainnya juga hanya berujung dengan skor imbang. Nahasnya dalam tiga laga tersisa, Timnas Latvia mengalami kekalahan dari lawan. Setelah melalui kelima laga ini, Timnas Latvia tercatat sudah mengemas empat gol dan kebobolan sebanyak enam kali.

Sumber Foto: 247 News Around The World

Prediksi Skor Norwegia VS Latvia 14 November 2021

Laga yang akan berlangsung Minggu dini hari mendatang ini nampaknya akan menjadi pertemuan keempat antara kedua kesebelasan. Dari tiga pertemuan sebelumnya Timnas Norwegia berhasil menang dua kali atas Timnas Latvia. Sedangkan untuk satu laga lainnya Timnas Latvia berhasil menumbangkan Timnas Norwegia. Dari statistik pertemuan ini Timnas Norwegia nampak lebih diunggulkan untuk bisa memenangi laga mendatang.

Dilihat dari koleksi gol dalam lima laga terbaru, Timnas Norwegia juga terlihat memiliki performa yang sangat baik dengan hanya mengalami kebobolan sebanyak tiga kali. Akan tetapi koleksi gol mereka mencapai 13 kali hanya dalam lima laga terakhir. Melihat rekor ini, Timnas Latvia berpeluang untuk kembali menelan kekalahan. Butuh usaha ekstra untuk bisa memetik poin dari tuan rumah.

Setelah melihat semua statistik pertandingan yang dimiliki kedua tim, Timnas Norwegia bisa dipastikan mengantongi kemenangan di laga ini. Diprediksi laga antara Norwegia kontra Latvia akan berakhir dengan skor 3 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here