Prediksi Norwegia vs Israel 12 November 2020

Debatbola.comNorwegia akan menjamu Israel dalam ajang uji coba internasional, Kamis (12/11/20), di Ullevaal Stadion. Tim tuan rumah layak dijagokan untuk meraih kemenangan; terlebih apabila duet penyerang andalannya tampil sejak awal dan tetap tajam.

  • Dipenuhi Pemain Muda Berkualitas

Norwegia adalah salah satu negara Eropa yang dipenuhi pemain muda berkualitas. Sejumlah nama di antaranya ialah Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund), Martin Odegaard (Real Madrid), Kristoffer Ajer (Glasgow Celtic), Sander Berge (Sheffield United), dan Alexander Sorloth (RB Leipzig).

Dari keempat nama di atas, duet Haaland-Sorloth di lini depan akan menjadi ancaman yang berbahaya. Keduanya sempat membuahkan empat gol penutup saat membantai Irlandia Utara (5-1) di Euro Nations League. Mereka diprediksi bakal kembali tampil sebagai starter dan berpotensi menentukan kemenangan The Lions.

Penampilan Norwegia di Euro Nations League sejauh ini cukup bagus. Tim asuhan Lars Lagerback menempati posisi kedua klasemen grup B1 dengan sembilan poin; bahkan mengemas poin yang sama dengan Austria di puncak klasemen.

Hanya saja, sejumlah pemain muda yang disebutkan di atas perlu bermain bersama lebih lama lagi. Pasalnya, mereka masih belum terlalu padu sehingga kerap jatuh di periode krusial. Salah satunya, Norwegia gagal lolos ke putaran final Euro 2020 usai kandas dari Serbia (1-2) di babak semifinal play-off.

Prediksi Norwegia vs Israel 12 November 2020

  • Belum Bisa Ladeni Kolektivitas

Banyaknya pemain muda berbakat belum tentu membawa Norwegia selalu menang. Mereka tampak masih kesulitan ketika menghadapi tim yang kolektif. Ini terlihat saat The Lions kalah dari Austria (1-2) di laga perdana UEFA Nations League 2020/21.

Skuat ‘muda’ Norwegia tampak bingung ketika sang lawan bisa menguasai bola dengan baik; sebagaimana Austria mencatatkan 60% ball possession dan 15 shots. Serangan Norwegia akhirnya banyak yang tidak terpola dan kandas di tangan rapatnya sistem pertahanan lawan.

Kekalahan Norwegia dari Serbia di babak semifinal play-off pun terjadi karena hal yang sama. Dengan lebih banyak mengandalkan aksi individu lini depannya, The Lions tampak sangat kesulitan untuk mencetak gol. Satu-satunya gol mereka pun baru bisa tercipta dari sepakan jarak jauh.

  • Ada Harapan dari Lini Depan

Hampir sama dengan Norwegia, Israel juga punya lini depan yang bisa diharapkan. Eran Zahavi adalah salah satunya; dimana ia adalah runner-up top skorer di fase grup kualifikasi Euro dengan 11 golnya. Torehan gol striker PSV Eindhoven tersebut bahkan sama dengan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Selain Zahavi, caretaker Willibald Ruttensteiner punya Moanes Dabbur dan Shon Weissman. Dabbur mencetak gol saat Hoffenheim membantai Bayern Munchen di Bundesliga Jerman; sedangkan Weismann berstatus sebagai top skorer Bundesliga Austria 2019/20 bersama LASK Linz. Kedua pemain ini bisa punya pengaruh besar dalam menentukan jalannya laga.

Namun, lemahnya materi lini belakang membuat Israel lebih banyak pulang dengan hasil imbang atau kekalahan. Buktinya, beberapa bulan lalu, mereka gagal lolos ke Euro 2020 setelah takluk dari Skotlandia di babak semifinal play-off.

Selain itu, mereka hanya sekali menang dalam lima laga tandang terakhir. Satu-satunya kemenangan tandang Israel itu tercipta pada Oktober lalu melawan Slovakia (2-1). Sisanya, mereka lebih banyak menelan kekalahan (vs Macedonia, 0-1; vs Austria, 1-3; vs Slovenia, 2-3; vs Skotlandia, 1-1; vs Skotlandia, 0-1).

  • Norwegia Lebih Layak

Norwegia menurut situs judi online tampak lebih layak diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. The Lions bakal diuntungkan dengan tampil di kandang sendiri serta hadirnya sebagian besar pilar terbaiknya. Jika Erling Haaland dan Alexander Sorloth tampil apik, The Lions kemungkinan bisa saja menang besar.

Baca Juga : Prediksi Turki vs Kroasia 12 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Norwegia vs Israel :

(Norwegia) : A. Hansen; S. Strandberg, O. Elabdellaoui, B. Meling, K. Ajer, M. Elyounoussi, M. Normann, M. Ødegaard, S. Berge, J. King, E. Haaland.

Manager : L. Lagerbäck.

(Israel) : O. Marciano; O. Dgani, S. Yeini, E. Tibi, E. Dasa, M. Kandil, B. Natcho, E. Golasa, M. Solomon, E. Zahavi, M. Dabour.

Manager : W. Ruttensteiner.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Norwegia vs Israel
20/01/99FRIIsrael0-1Norwegia
  • 5 Laga Terakhir Norwegia
15/10/20UNLNorwegia1-0Northern Ireland
11/10/20UNLNorwegia4-0Romania
09/10/20ECQNorwegia1-2 ESerbia
08/09/20UNLNorthern Ireland1-5Norwegia
05/09/20UNLNorwegia1-2Austria
  • 5 Laga Terakhir Israel
15/10/20UNLSlovakia2-3Israel
12/10/20UNLIsrael1-2Czech Republic
09/10/20ECQScotlandP 0-0Israel
08/09/20UNLIsrael1-1Slovakia
05/09/20UNLScotland1-1Israel

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here