Free Porn

Prediksi Norwegia vs Georgia 13 September 2023

0
Prediksi Norwegia vs Georgia 13 September 2023

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi UEFA European Championship Qualifiers akan dimainkan di Ullevaal Stadion pada tanggal 13 September 2023, Pada laga tersebut, Norwegia akan menghadapi Georgia pada hari Rabu jadwal pertandingannya akan dimulai pukul 01.45 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya di International Friendly Games, Norwegia memainkan laga yang mengesankan dengan skor 6-0 saat berhadapan dengan Jordan, Pemain dari tim Norwegia mendominasi permainan dengan menguasai bola sebanyak 65% dan mencatatkan 13 peluang mematikan yang merupakan ketakutan serius bagi gawang Jordan.

Sebaliknya, meskipun pemain-pemain Jordan tampil dengan posisi bertahan dan menguasai bola sebanyak 35%, mereka berhasil mencatatkan 2 peluang mematikan yang mengancam gawang dari Norwegia. Pada pertandingan berikutnya, Norwegia akan menghadapi Georgia pada hari Rabu, 13 September 2023.

Dalam pertandingan sebelumnya di European Championship Qualification, Georgia harus bermain extra dan berakhir dengan skor 1-7 dari Spanyol. Dalam pertarungan yang mengejutkan tersebut, pemain-pemain Georgia hanya mampu menguasai laga dengan penguasaan laga sebesar 29%, mencatatkan 2 peluang dan dimanfaatkan dengan baik sehingga berbuah 1 gol.

Sementara itu di sisi lain lapangan prediksi skor memandang, pemain-pemain Spanyol tampil sangat bagus, menguasai jalannya permainan sebanyak 71%, dan mencatatkan 12 peluang mematikan yang mengancam gawang dari Georgia. Pada pertandingan berikutnya, Georgia akan menghadapi Norwegia pada hari Rabu, 13 September 2023.

HEAD-TO-HEAD (H2H) NORWEGIA VS GEORGIA

28 Maret 2023 – Georgia 1 – 1 Norwegia – European Championship Qualifications
31 Mei 1999 – Norwegia 1 – 0 Georgia – European Championship Qualifications
28 April 1999 – Georgia 1 – 4 Norwegia – European Championship Qualifications
01 September 1996 – Norwegia 1 – 0 Georgia – International Friendly

UPDATE BERITA TERBARU TIM NORWEGIA

Pada hari Rabu mendatang, yaitu tanggal 13 September 2023, Norwegia akan bersua dengan Georgia. Dalam laga tersebut, pelatih Ståle Solbakken berenca untuk menggunakan strategi terbagusnya dengan menggunakan strategi 4-3-3. Susunan pemain tim akan melibatkan Ørjan Nyland sebagai kiper, sementara barisan belakang akan terdiri dari Marcus Pedersen, Kristoffer Ajer, Leo Østigård, Fredrik André Bjørkan.

Di barisan tengah lapangan, peran gelandang akan mainkan oleh (c) Martin Ødegaard, Sander Berge, Fredrik Aursnes. Sementara peran sebagai penyerang utama Norwegia akan dipercayakan kepada trio talenta berbakat E.haland, Jørgen Strand Larsen, Antonio Nusa, yang akan menjadi trio ancaman bagi pertahanan lawan. Saat ini, Norwegia menduduki peringkat ke-3 dalam klasemen sementara di grup European Qualification Championship, terpaut jarak 11 poin dari posisi Pertama yang dipegang oleh Skotlandia dengan mengumpulkan 15 poin.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS NORWEGIA

08 September 2023 – Norwegia 6 – 0 Jordan – International Friendly
21 Juni 2023 – Norwegia 3 – 1 Cyprus – European Championship Qualification
17 Juni 2023 – Norwegia 1 – 2 Skotlandia – European Championship Qualification
28 Maret 2023 – Georgia 1 – 1 Norwegia – European Championship Qualification
26 Maret 2023 – Spanyol 3 – 0 Norwegia – European Championship Qualification

UPDATE BERITA TERBARU TIM GEORGIA

Pada hari Rabu mendatang, tanggal 13 September 2023, Georgia akan menghadapi tantangan dari Norwegia. Dalam laga kali ini, pelatih Willy Sagnol akan menerapkan strategi terbaik dengan formasi 4-4-2. Susunan tim akan melibatkan Giorgi Mamard­ashvili sebagai kiper, sementara barisan belakang akan dimainkan oleh Giorgi Gochole­ishvili, Solomon Kvirkvelia, (c) Guram Kashia, Irakli Azarovi.

Dilini tengah permainan, peran gekandang akan diperankan oleh Saba Lobjanidze, Giorgi Aburjania, Luka Gagnidze, Khvicha Kvarat­skhelia Selanjutnya, di lini serangan, kehadiran Otar Kiteishvili dan Georges Mikautadze akan menjadi duo ancaman bagi pertahanan lawan. Saat ini, Georgia masih bertengger di peringkat ke-4 dalam klasemen sementara European Championship Qualification.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS GEORGIA

08 September 2023 – Georgia 1 – 7 Spanyol – European Championship Qualification
21 Juni 2023 – Skotlandia 2 – 0 Georgia – European Championship Qualification
18 Juni 2023 – Cyprus 1 – 2 Georgia – European Championship Qualification
28 Maret 2023 – Georgia 1 – 1 Norwegia – European Championship Qualification
25 Maret 2023 – Georgia 6 – 1 Mongolia – International Friendly

PREDIKSI SKOR NORWEGIA VS GEORGIA

Pertandingan UEFA European Championship Qualifiers yang dinanti antara Norwegia dan Georgia akan digelar di Ullevaal Stadion pada hari Rabu, tanggal 13 September 2023. Pertandingan Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Norwegia untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Norwegia memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version