Prediksi Norwegia VS Belanda, Duel Berdarah Dua Tim Bertabur Bintang

0
158

Debatbola.com – Dari babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, timnas Norwegia akan berhadapan dengan timnas Belanda pada laga keempat Grup G yang akan berlangsung pada hari Kamis (2/9/2021) dini hari mulai pukul 01:45 WIB di Stadion Ullevaal.

Norwegia Punya Nama-Nama Tenar

Persaingan di Grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar ini semakin memanas. Kali ini Norwegia akan melakukan duel berdarah dengan Belanda hanya untuk memperebutkan dua posisi teratas di grup.

Berbicara dengan materi pemain yang dimiliki, Norwegia memiliki banyak pemain bintang. Sebut saja Erling Haaland, Martin Odegaard, Mathias Normann, Jonas Svensson, dan beberapa nama lainnya. Dengan adanya Haaland, timnas Norwegia seharusnya tidak lagi dipusingkan soal menjebol gawang lawan.

Hanya saja mereka harus lebih memperhatikan kesolidan para pemainnya, terutama untuk lini bertahan. Dari tiga laga yang sudah berlalu, Norwegia mendapatkan koleksi enam poin dari dua kali menang. Mereka tercatat kalah satu kali dari Turki di laga kedua Grup G dengan skor akhir 0:3.

Kini Norwegia, Belanda, dan juga Montenegro harus bersaing untuk saling unggul poin karena ketiga tim memiliki perolehan poin yang sama. Uniknya ketiga tim ini sama-sama menjadi korban dari Turki.

Belanda Datangkan Wajah Baru

Ambisi Belanda untuk bisa tampil di pentas Piala Dunia tahun depan memang bukan main-main. Memang dari tiga laga babak kualifikasi, tim besutan Louis Van Gaal ini sempat terjungkal ketika bertemu dengan Turki. Hingga akhirnya mereka hanya mampu mengamankan dua laga saja dan kini mengoleksi enam poin dari dua kali menang.

Demi memuluskan jalan tim Orange ke pentas Piala Dunia tahun depan, maka daya dobrak harus ditambahkan. Terbaru sang pelatih dikabarkan mencoret gelandang Manchester United, Donny Van de Beek. Alasan utamanya adalah sang playmaker jarang mendapatkan jam bermain reguler di timnya.

Disisi lain ada empat wajah baru yang didatangkan untuk menyambut laga kontra Norwegia mendatang. Dari keempat wajah baru, dua diantaranya berposisi sebagai penjaga gawang. Mereka adalah Justin Bijlow dari klub Feyenoord dan Joel Drommel dari PSV. Kedua nama ini akan bersaing memperebutkan posisi kiper utama yang kini masih ditempati Tim Krul.

Dua nama lainnya adalah seorang bek, yaitu Tyrell Malacia dari Feyenoord dan juga Devyne Rensch dari Ajax. Dengan dimasukkannya dua pemain bertahan dan juga penjaga gawang, timnas Belanda nampaknya akan fokus memperbaiki lini belakang mereka dan berharap kemenangan di laga kali ini.

Data Statistik Head-Head Norwegia VS Belanda

Timnas Norwegia sebagai tuan rumah memiliki rekor tiga kali menang dari total lima laga terbaru mereka. Untuk dua laga lainnya, mereka tumbang dari lawan. Dari kelima laga ini, tim asuhan Stale Solbakken ini mampu menghasilkan enam gol meski harus kebobolan sebanyak lima kali.

Dari kubu tim penantang, Timnas Belanda memiliki catatan lebih baik dengan mengoleksi empat kemenangan beruntun. Sayangnya satu laga terakhir gagal dikemas dengan kemenangan setelah mereka tumbang dari lawan. Dari kelima laga terbaru ini pasukan Van Gaal mampu mencetak 11 gol dan hanya kemasukan empat kali.

Dilihat dari enam pertemuan terakhir dari kedua negara di ajang Internasional, laporan situs judi slot terpercaya menyebutkan timnas Belanda tercatat mendominasi kemenangan lebih baik. Tim dari Negeri Kincir angin ini sukses menumbangkan Norwegia empat laga beruntun. Untuk Norwegia sendiri baru mengantongi dua kali kemenangan dari Belanda.

Dari riwayat pertemuan ini saja, Belanda sudah terlihat lebih unggul dan dijagokan bisa kembali menang atas Norwegia. Meski demikian tuan rumah masih memiliki kans besar untuk menang di kandang mereka sendiri. Diprediksi laga antara Norwegia VS Belanda akan berakhir dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here