Prediksi Nimes vs Rennes 16 Januari 2020

Debatbola.com – Partai berat harus dijalani Nimes pada laga lanjutan di ajang Liga Prancis, mengingat lawan yang dihadapi adalah Rennes. Tentu saja hal ini menjadi ancaman besar bagi Nimes di laga kandangnya, karena bisa jadi Stade de Costieres tercoreng kembali saat hadapi tim kuat.

Pada klasemen sementara di ajang Liga Prancis, Nimes saat ini masih tertahan di zona degradasi dengan baru mengoleksi 15 di posisi 19. Sementara itu Rennes terus melesat dan saat ini mampu berada di posisi 3 besar dengan mengoleksi 33 poin.

Perbedaan yang sangat jauh ada klasemen sementara, seakan menjadi gambaran bahwa kekuatan dari Rennes di musim ini jauh lebih baik. Dengan kondisi ini, setidaknya Rennes bisa mengupayakan hasil positif saat melawat ke markas Nimes dan berupaya mendekati poin Marseille di posisi 2.

Prediksi Nimes vs Rennes 16 Januari 2020 1

Absennya Duljevic Pengaruhi Performa Nimes

Salah satu masalah terberat yang membuat kini Nimes belum bisa beranjak dari posisinya adalah dengan absennya beberapa pemain penting. Diantaranya ada Duljevic, Valls dan Depres, dimana dari ketiga pemain tersebut absennya Duljevic memberikan dampak yang sangat besar.

Sebagai pemberi assist terbanyak di kubu Nimes, absennya Duljevic tentunya membuat tingkat produktivitas dari tim menjadi menurun. Kondisi inilah yang membuat Nimes kesulitan melakukan skema serangan yang lebih efektif di beberapa laga sebelumnya.

Namun tampaknya Nimes telah menemukan sedikit formula yang tepat dalam menyikapi absennya Duljevic, dimana pada dua laga terakhir sukses memetik kemenangan. Meski begitu, hal ini belum seutuhnya membuat Nimes ada dalam kondisi baik, karena peran Duljevic tetap menjadi yang paling vital.

Rennes Sempat Terpukul DI Laga Terakhir

Bekal kurang baik tampaknya dirasakan oleh Rennes, mengingat di partai Bigmatch pada laga sebelumnya kala menghadapi Marseille, Rennes dipaksa menyerah. Kekalahan tersbut juga membuat selisih poin dari Marseille menjadi kembali melebar.

Jika tren yang kurang meyakinkan bisa kembali diperbaiki di laga nanti, tentunya Rennes bisa menjaga posisinya saat ini. hal ini tampaknya bisa diupayakan dengan maksimal, apabila pada laga nanti Rennes memainkan beberapa pemain intinya, terutama di garis depan.

Kehadiran Mbaye Niang yang disokong Del Castilo jelas diperlukan di laga nanti, komposisi pemain tersbut jelas bisa membuat sisi agresivitas dari Rennes lebih baik. Bila hal ini dilakukan situs judi bola terpercaya bahwa kubu Rennes, bukan hal yang mustahil mampu mencuri kemenangan di laga nanti.

Prediksi Nimes vs Rennes 16 Januari 2020 2

Nimes Pernah Mencetak Kemenangan Saat jamu Rennes

Pada pertemuan terakhir tepatnya di kandang Nimes, Rennes seakan tak kuasa karena harus menyerah dengan skor 3-0. Apalagi pada pertemuan tersbut terdapat satu pemain yang saat ini masih menjadi andalan di garis depan Nimes, seperti halnya pada sosok Ripart.

Terlepas dari hal tersbut, kini Rennes tampaknya tengah dalam kondisi siap tempur dengan tidak adanya pemain yang bermasalah. Berdasarkan hal tersbut, tentunya ada kemungkinan besar yang akan terjadi dimana Rennes berpeluang memetik kemenangan 0-1 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi Amiens vs Reims 16 Januari 2020

Perkiraan Susunan Nimes vs Rennes :

(Nimes) : Bernardoni; Martinez, Briançon, Paquiez, Miguel, Alakouch, Ferhat, Philippoteaux, Valls, Sarr, Ripart.

Manager : Bernard Blaquart.

(Rennes) : Mendy; Morel, Da Silva, Traoré, Doumbia, Bourigeaud, Hunou, Lea Siliki, Camavinga, Niang, Raphinha.

Manager : Julien Stéphan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nimes vs Rennes
10/04/19 LI1 Nimes 3-1 Rennes
23/12/18 LI1 Nimes 4-0 Rennes
  • 5 Laga Terakhir Nimes
12/01/20 LI1 Nîmes 2-0 Reims
04/01/20 CDF Tours 2-2 Nîmes
22/12/19 LI1 Olympique Lyonnais 3-1 Nîmes
19/12/19 CDL Nimes 1-2 Saint-Etienne
15/12/19 LI1 Nimes 0-1 Nantes
  • 5 Laga Terakhir Rennes
11/01/20 LI1 Rennes 0-1 Marseille
05/01/20 CDF Rennes 0-0 Amiens SC
22/12/19 LI1 Rennes 1-0 Bordeaux
19/12/19 CDR Amiens SC 3-2 Rennes
15/12/19 LI1 Olympique Lyonnais 0-1 Rennes

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here