Prediksi Nimes vs Monaco

Debatbola.com – Nimes harus menjalani laga sisanya dengan menjamu AS Monaco, laga ini bukan menjadi beban bagi Nimes karena sudah tidak memiliki target yang perlu dituju. Namun bagi Monaco, laga di pekan ini sangatlah krusial karena wajib menang untuk melebarkan selisih poin dari zona degradasi terlebih dari perolehan poin Caen. Kemenangan bagi tuntutan wajib bagi Monaco supaya bisa bertahan, karena bila sampai mengalami kekalahan dipastikan Monaco berpotensi di kejar oleh beberapa tim di zona degradasi.

Nimes sendiri kini tengah berada di posisi 8 dengan 49 poin, menuju ke posisi 4 besar sudah dirasa tidak mungkin karena terpaut 13 poin. Nimes sendiri kini hanya menyisakan 3 laga lagi bahkan bila sampai menyapu bersih semua laga, mustahil untuk mengejar Saint Etienne. Keadaan tersebut membuat Nimes di laga kali ini tidak memiliki beban berat harus menang, meski demikian bermain di kandang sendiri menjadi sebuah kewajiban untuk Nimes supaya mampu memberikan sebuah hal positif bagi publik tuan rumah.

Sementara bagi kubu Monaco, kemenangan teramat penting untuk menentukan nasib di musim ini, karena berada di posisi 17 dengan 33 poin, Monaco hanya terpaut 3 poin saja dari Caen di zona degradasi. Dengan demikian kekalahan menjadi sebuah kesempatan besar bagi kubu Caen untuk menyamakan poinnya, untuk itu Monaco wajib menang supaya mampu menjaga jarak bahkan mengunci posisinya di tempat aman. Apabila Monaco mampu keluar dari setiap hasil buruk dan berusaha melakukan pembenahan secepatnya, asa meraih poin bisa didapatkan.

Nimes vs Monaco

Nimes Bermain Tanpa Beban

Situasi tanpa beban dirasakan oleh Nimes kala menghadapi Monaco, jelas bisa menjadi keuntungan bagi kubu tamu yang tengah terdesak di papan bawah. Meskipun demikian Nimes tentunya bukanlah tim yang bakalan mudah dikalahkan terlebih lagi saat bermain di kandang sendiri. Bahkan di laga terakhir mampu menumbangkan Reims dengan skor telak 3-0, bisa menjadi bukti bahwa Nimes memiliki ambisi yang besar untuk menghabisi semua lawannya. Hal ini jelas menjadi sebuah ancaman bagi Monaco yang tengah alami defisit pemain.

Pada pertemuan di putaran pertama saat berlaga di Monaco, kedua tim bermain sama kuat dengan skor 1-1. Namun di beberapa musim sebelumnya tampak Monaco lebih dominan dengan mampu menang baik di laga kandang dan juga laga tandang. Kini situasi bisa berbeda dimana Monaco tampaknya dalam masalah yang sangat serius dimana beberapa pemain bintangnya tengah mengalami cedera dan di pastikan tidak bisa tampil pada laga nanti. Hal ini menjadi sebuah keuntungan bagi Nimes yang masih berambisi untuk menang.

Namun bagi Monaco banyaknya pemain absen di laga krusial jelas sangat memberatkan beban yang dipikul. Diantara beberapa pemain yang cedera, di sana ada nama Cesc Fabregas, Jovetic dan juga beberapa nama lain. Menurut situs judi sbobet online terpercaya, Ketidakhadiran Fabregas adalah masalah yang paling utama, karena kehadirannya di patuh musim kedua membuat Monaco tampak lebih solid di lini tengah. Kini saat Fabregas Cedera dampak buruk terus dirasakan oleh kubu Monaco dan kini terancam bisa terdegradasi.

Nimes vs Monaco

Monaco dalam Kondisi Buruk

Tidak bisa tampilnya Cesc Fabregas jelas menjadi sebuah petaka bagi Monaco, terlebih lagi Monaco masih belum meraih hasil maksimal di 5 laga terakhirnya yang berakhir dengan 3 kali seri dan 2 kali kalah. Situasi tersebut di perparah dengan absen nya beberapa pemain penting, bila sampai gagal meraih hasil maksimal di laga ini situasi sulit menyelimuti perjalanan dari Monaco menuju akhir musim. Bahkan bila sampai situasi ini tidak kunjung membaik, bisa dipastikan pintu degradasi terbuka lebar apalagi dengan 3 laga sisa membuat Caen bisa memanfaatkan situasi.

Sejauh ini harapan mencetak gol ada pada sosok Radamel Falcao, pemain asal Kolombia tersebut mampu mengemas 14 gol dan menjadi tulang punggung dari Monaco. Apalagi kini dengan banyak pemain cedera, tampaknya Falcao menjadi satu – satunya harapan di garis depan karena menjadi pemain paling produktif dari Monaco di sepanjang musim ini.

Prediksi Skor Liga Prancis : Nimes 2 – 1 Monaco

Baca Juga : Prediksi Hoffenheim Vs Werder Bremen, Liga Jerman 11 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Nimes vs Monaco :

(Nimes) : Bernardoni; Miguel, Ferri, Savanier, Briancon, Denis Bouanga, Maouassa, Alakouch, Ripart, Thioub, Bobichon.
Manager : Bernard Blaquart.

(Monaco) : Subasic; Naldo, Glik, Sidibe, Jemerson, Adrien Silva, Rony Lopes, Golovin, Ballo, Falcao, Gelson Martins.
Manager : Leonardo Jardim.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nimes vs Monaco
22/09/18 LI1 Monaco 1-1 Nimes
31/08/17 CLF Monaco 4-1 Nimes
04/01/15 CDF Nimes 0-2 Monaco
11/05/13 LI2 Nimes 0-1 Monaco
15/12/12 LI2 Monaco 1-1 Nimes
  • 5 Laga Terakhir Nimes
05/05/19 LI1 Reims 0-3 Nimes
28/04/19 LI1 Lille 5-0 Nimes
21/04/19 LI1 Nimes 2-1 Bordeaux
13/04/19 LI1 Marseille 2-1 Nimes
10/04/19 LI1 Nimes 3-1 Rennes
  • 5 Laga Terakhir Monaco
05/05/19 LI1 Monaco 2-3 Saint Etienne
02/05/19 LI1 Rennes 2-2 Monaco
22/04/19 LI1 PSG 3-1 Monaco
14/04/19 LI1 Monaco 0-0 Reims
07/04/19 LI1 Guingamp 1-1 Monaco

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here