Prediksi Nimes vs Lyon 7 Desember 2019

Debatbola.comLaga berat harus dijalani oleh Nimes pada match day ke 17 di Liga Prancis, mengingat lawan yang harus dihadapi oleh Nimes adalah Lyon. Pada laga tersbut kubu Nimes lebih diuntungkan karena laga dihelat di markasnya, Stade des Costieres.

Bagi Nimes laga nanti sangatlah penting untuk bisa dimenangkan, pasalnya di klasemen sementara Liga Prancis, Nimes masih terjebak di zona degradasi. Kemenangan jelas menjadi sebuah harga mati, pasalnya jika sampai alami hasil buruk, selisih poin dengan tim yang ada di zona aman bisa semakin melebar.

Begitu juga bagi Lyon, mengingat Lyon mengawali musim ini dengan catatan kurang menjanjikan, kini Lyon masih berjuang untuk bisa naik ke papan atas. Tentu kemenangan menjadi target utama di laga nanti, karena jika sampai mengalami hasil buruk, kans Lyon untuk bisa menembus papan atas bisa tertunda.

Dengan sama – sama mengincar kemenangan di laga nanti, tentunya laga tidak akan mudah dilewati. Bahkan meskipun Nimes bertindak sebagai tim kandang pada laga nanti, hal ini bukanlah jaminan utama jika Nimes bisa melewati laga nanti dengan kemenangan.

Prediksi Nimes vs Lyon 7 Desember 2019

  • Beberapa Masalah Yang Dialami Kedua Kubu

Menjelang pertemuan nanti, situs judi online melihat kedua kubu memiliki sederet masalah yang bisa mempengaruhi hasil akhir di laga nanti. Salah satu diantaranya adalah dengan adanya beberapa pemain yang dipastikan absen.

Di kubu Nimes terdapat satu pemain yang masih diragukan tampil, seperti halnya Clement Depres yang saat ini masih diterpa cedera. Sementara itu, di kubu Lyon ada banyak pemain yang pemain yang harus absen, seperti halnya dengan Fernando Marcal yang alami akumulasi kartu.

Beberapa pemain lainnya yang ada di kubu Lyon dan masih diragukan tampil akibat masalah cederanya ada sosok Memphis Depay dan Thiago Mendes. Kedua pemain tersbut sendiri merupakan pemain yang sangat berperan vital dalam melakukan skema penyerangan.

Apalagi dengan absennya Memphis Depay, bisa dipastikan lini serangan dari Lyon bisa semakin melemah. Pasalnya Depay sejauh ini telah berkontribusi besar bagi Lyon dalam mencetak gol. total sudah 7 gol yang telah dicetak Depay di musim ini, itu artinya absennya Depay bisa mengurangi kesuburan Lyon.

Prediksi Nimes vs Lyon 7 Desember 2019

  • Musim Lalu Lyon Mampu tampil Dominan

Setidaknya kedua kubu baru tercatat pernah menjalani 2 pertemuan, dimana hal ini terjadi di musim lalu. pada pertemuan tersbut Lyon tampil begitu dominan karena sanggup menang, baik itu saat menjalani laga kandang dan juga saat melawat ke markas Nîmes.

Pencapaian tersbut tentu saja menjadi gambaran yang jelas bahwa kubu Lyon memiliki bentuk permainan yang lebih baik. Meskipun Memphis Depay diragukan tampil, namun setidaknya Lyon memiliki Ndombele yang menjadi sosok penting di dua pertemuan terakhir.

Berdasarkan pada catatan tersbut, bisa dipastikan jika laga nanti Lyon bisa unggul dan memenangkan pertandingan dengan skor di kisaran 0-2 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi Millwall vs Nottingham Forest 7 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Nimes vs Lyon :

(Nimes) : Bernardoni; Martinez, Briançon, Paquiez, Alakouch, Ferhat, Philippoteaux, Valls, Fomba, Ripart, Denkey.

Manager : B. Blaquart.

(Lyon) : Lopes; Koné, Andersen, Dubois, Denayer, Mendes, Tousart, Reine-Adelaide, Terrier, Traoré, Dembele.

Manager : Rudi Garcia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nimes vs Lyon
21/04/19 LI1 Nimes 2-3 Lyon
20/10/18 LI1 Lyon 2-0 Nimes
  • 5 Laga Terakhir Nimes
04/12/19 LI1 Bordeaux Nîmes
01/12/19 LI1 Nîmes 1-1 Metz
24/11/19 LI1 Angers SCO 1-0 Nîmes
10/11/19 LI1 Strasbourg 4-1 Nîmes
30/10/19 CDL Nîmes 3-0 Lens
  • 5 Laga Terakhir Lyon
04/12/19 LI1 Lyon Lille
30/11/19 LI1 Strasbourg 1-2 Lyon
28/11/19 UCL Zenit 2-0 Lyon
23/11/19 LI1 Lyon 2-1 Nice
11/11/19 LI1 Marseille 2-1 Lyon

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here