Prediksi Nimes vs Lyon

Debatbola.com – Menjamu tim papan atas di laga pamungkas jelas menjadi sebuah kehormatan bagi Nimes, terlebih laga akhir di musim ini sendiri diadakan di markas sendiri. Dengan situasi tersebut, tampaknya Nimes memiliki asa untuk bisa memberikan hadiah spesial di akhir musim ini pada setiap pendukung setia. Apalagi sebagai tim debutan di musim ini, Nimes terbilang telah sukses menunjukkan pencapaian impresif karena mampu merangsak ke papan atas. Untuk itu laga menghadapi Lyon terbilang sangat penting bagi Nimes supaya di musim depan bisa tampil lebih baik lagi.

Nimes kini berada di posisi 7 dengan 53 poin, terpaut 12 poin dari zona Liga Europa sudah dipastikan jika Nimes tidak bisa lagi mengejar perolehan poin tersebut. Terlepas dari hal tersebut, di musim ini tampaknya Nimes menujukkan sebuah pencapaian brilian karena mampu berada di posisi 7 besar apalagi sebagai tim debutan. Bukan tidak mungkin Nimes bisa berkembang lagi dan bahkan bisa menembus jatah ke Liga Europa atau bahkan Liga Champions, namun sebelum hal tersebut terlaksana Nimes wajib menumbangkan Lyon untuk pembuktiannya.

Bagi Lyon sendiri sisa laga di akhir musim ini bisa dihadapi dengan adanya beban berat, pasalnya dengan berada di posisi 3 dengan 69 poin, Lyon dipastikan berkesempatan masuk ke Liga Champions, namun harus mengikuti babak kualifikasi terlebih dahulu menuju Liga Champions. Hal tersebut terbilang sangat positif bagi Lyon, karena secara konsisten berada di papan atas meskipun masih kesulitan untuk merebut kembali titel juara dari PSG. Kini Lyon harus menjalani laga pamungkas dengan bertandang ke markas Nimes, sebuah ajang yang dirasa tepat untuk melakukan banyak spekulasi.

Nimes vs Lyon

Nimes Memiliki Catatan Impresif

Sebagai tim debutan di Ligue 1 Nimes mampu secara konsisten menunjukkan permainan apik nya, bahkan dari 5 laga terakhir Nimes hanya mengalami satu kali kekalahan saja. Hal ini sangat positif bagi Nimes kedepannya, terlebih untuk mempersiapkan musim depan menjadi lebih baik lagi. Menghadapi Lyon jelas menjadi tantangan tersendiri bagi kubu Nimes, karena selain bisa menambahkan mentalitas bermain menjadi lebih baik, kemenangan di akhir musim jelas menjadi indikasi bahwa Nimes layak meraih posisi lebih baik di musim depan. Lebih dari itu kemenangan bisa mejadi sebuah kado berharga sebagai salam penutup di akhir musim ini.

Menghadapi Lyon sendiri, menjadi pengalaman kedua bagi Nimes setelah di putaran pertama harus kalah dengan skor 2-0 saat laga diadakan di markas Lyon. Kini harapan untuk membalaskan dendam sangat terbuka lebar, karena selain bermain didepan publik sendiri Nimes juga bakalan mendapatkan suntikan motivasi yang tinggi. Hal tersebut dikarenakan setiap pemain pastinya bersemangat kala menghadapi tim papan atas, seperti halnya dengan Lyon yang menjadi lawan dari Nimes. Menurut situs bola agen sbobet online , bahwa potensi meraih kemenangan terbilang sangat terbuka karena Lyon pastinya hanya memainkan pemain lapis keduanya.

Nimes vs Lyon

Kesempatan Lyon untuk Rotasi Pemain

Apabila melihat posisi dari Lyon sendiri, maka tampak bila kekalahan dan juga kemenangan sudah tidak bakalan lagi mempengaruhi posisi dari Lyon. Terlebih lagi Lyon sudah menujukkan konsistensi dengan belum terkalahkan di 5 laga terakhirnya, bahkan di laga terakhir mampu menang dengan skor 4-0. Kemenangan tersebut menjadi bukti jika Lyon masih memiliki sebuah motivasi untuk terus menang, namun tampaknya kini situasi sudah sangat aman bagi Lyon. Terlebih lagi beberapa pemain dalam kondisi cedera, dan di laga kali ini rotasi pemain sangat tepat dan bisa membantu Lyon melewati masalah tersebut.

Terlepas dari situasi tersebut, bila melihat perbandingan kekuatan dari lini depan dari kedua kubu, maka kubu dari Lyon masih dominan dari sisi produktivitas pemainnya. Hal ini ditunjukkan oleh Moussa Dembele yang telah mengemas sebanyak 15 gol, pemain Perancis tersebut menjadi yang paling produktif di Lyon melewati Memphis Depay yang baru mencetak 10 gol. Sementara itu di kubu dari Nimes ada nama Denis Bouanga yang menjadi peain paling produktif dengan 8 gol telah disumbangkan bagi Nimes di musim ini.

Prediksi Skor Liga Prancis : Nimes 1 – 1 Lyon

Baca Juga : Prediksi Rennes Vs Lille, Liga Prancis 25 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Nimes vs Lyon :

(Nimes) : Bernardoni; Valls, Miguel, Ferri, Briancon, Denis Bouanga, Maouassa, Alakouch, Ripart, Thioub, Bobichon.
Manager : Bernard Blaquart.

(Lyon) : Anthony Lopes; Morel, Marcelo, Dubois, Mendy, NDombele, Terrier, Aouar, Depay, Cornet, Dembel.
Manager : Bruno Genesio.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nimes vs Lyon
20/10/18 LI1 Lyon 2-0 Nimes
  • 5 Laga Terakhir Nimes
19/05/19 LI1 Guingamp 2-2 Nimes
12/05/19 LI1 Nimes 1-0 Monaco
05/05/19 LI1 Reims 0-3 Nimes
28/04/19 LI1 Lille 5-0 Nimes
21/04/19 LI1 Nimes 2-1 Bordeaux
  • 5 Laga Terakhir Lyon
19/05/19 LI1 Lyon 4-0 Caen
13/05/19 LI1 Marseille 0-3 Lyon
06/05/19 LI1 Lyon 2-2 Lille
27/04/19 LI1 Bordeaux 2-3 Lyon
20/04/19 LI1 Lyon 2-1 Angers

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here