Prediksi Nice vs Reims, Les Aiglons Ingin Patahkan Rekor

0
181

Debatbola.com – Persepakbolaan Eropa bakalan kembali dimulai lagi di musim terbaru yaitu musim 2021/2022. Dalam liga-liga teratas di Eropa, Liga Prancis adalah kompetisi domestik yang sudah tancap gas duluan. Salah satu pertandingan pembuka akan mempertemukan Nice vs Reims.

Kedua tim dijadwalkan akan bertemu pada Minggu (8/8) mendatang malam hari pukul 20.00 WIB. Dimana Nice akan bertindak sebagai tuan rumah pertandingan ini dengan menyelenggarakan di Allianz Riviera.

Nice Siap Meraih Poin Penuh Pertamanya

Bermain di partai pembuka, masing-masing tim pastinya saling menargetkan poin penuh. Hal ini berguna untuk menjamin langkah mereka di pertandingan-pertandingan Ligue 1 selanjutnya. Sang pelatih, Christophe Galtier juga diprediksi menargetkan tiga poin di laga ini.

Pelatih berusia 54 tahun itu kemungkinan besar menjalankan pertandingan dengan menggunakan formasi 4-1-4-1. Kasper Dolberg disinyalir akan mengisi posisi ujung tombak tim di laga melawan Reims. Musim lalu penyerang berusia 23 tahun asal Denmark ini mencatatkan total 6 gol untuk timnya.

Di sisi kiri dan kanan Kasper Dolberg diprediksi akan memainkan dua pemain sayap tim. Dimana tim baru kedatangan Calvin Stengs yang baru didatangkan dari AZ Alkmaar dengan biaya sebesar 15 juta Euro. Calvin Stengs bakal menemani Amine Gouri di posisi sayap.

Beralih ke posisi lini tengah akan ada tiga pemain berposisi gelandang yang dimainkan. Duet Hicham Bouadoui dan Mario Lemina akan dipasang sebagai gelandang tengah. Sedangkan Khepren Thuram bermain sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan Nice bakalan mengandalkan empat pemain bertahan. Youcel Atal dan Melvin Bard akan diserahkan tanggung jawab menjaga sayap pertahanan. Kemudian duo Flavius Daniliuc dan Jean Clair-Todibo berjaga sebagai bek tengah. Terakhir penjaga gawang yang bakal diturunkan adalah Walter Benitez.

Reims Berniat Memperpanjang Rekor

Dua pertemuan kedua tim ini musim lalu tidak menghadirkan pemenang atau pecundang. Sebab dua pertemuan itu sama-sama berakhir dengan hasil imbang. Dimana tidak ada gol yang tercipta dalam dua laga tersebut.

Diprediksi oleh situs judi online bahwa Reims kemungkinan sulit menang di pertandingan melawan Nice, bakal berusaha untuk menahan imbang musuhnya. Apalagi pertemuan pertama di musim kali ini dimainkan di kandang dari Nice.

Oscar Garcia selaku orang yang paling bertanggung jawab untuk masalah taktik akan mencoba yang terbaik. Pelatih asal Spanyol tersebut diprediksi akan menjalankan laga dengan memakai sistem formasi 4-4-2.

El Bilal Toure dan Kaj Sierhuis akan sama-sama tampil sekaligus sebagai dua pemain di lini serang timnya. Kedua pemain ini diharapkan mampu tampil dengan impresif dan mendulang gol demi gol untuk timnya.

Di lini sentral akan dihuni oleh empat gelandang dengan rincian dua gelandang sayap dan dua gelandang tengah. Nathanael Mbuku dan Moussa Doumbia akan dipasang sebagai gelandang sayap dan ditempatkan di sisi samping kiri dan kanan. Sedangkan duo Moreto Cassama dan kapten tim, Xavier Chavalerin bermain sebagai gelandang tengah.

Pertahanan tim sendiri diprediksi akan menggunakan jasa empat bek sejak menit-menit awal. Ghislain Konan dan Thomas Foket bakalan mengisi posisi bek sayap. Selanjutnya duo Andrew Gravillon dan Wout Faes menempati bek tengah. Kemudian di posisi penjaga gawang akan diisi Predrag Rajkovic.

Prediksi Bola Liga Prancis Antara Nice vs Reims

Nice akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertemuan pertama melawan Reims. Musim lalu klub yang berjuluk Les Aiglons ini finish di peringkat ke-9 klasemen akhir Ligue 1. Dengan total poin 52 dari 38 pertandingan.

Sementara Reims hanya mampu finish lima tingkat di bawah tuan rumah tepatnya di peringkat ke-14. Klub yang bermarkas di Stadion Auguste Delaune ini hanya sanggup meraih 42 poin dari total 38 pertandingan.

Dinilai faktor itulah yang bakalan menjadi pemicu semangat dan mental bertanding anak asuh Christophe Galtier. Tim yang berjuluk Les Aiglons diduga kuat mampu menutup pertandingan dengan kemenangan.

Prediksi Skor Nice vs Reims : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here