Prediksi Nice vs Nantes, Liga Prancis 15 Januari 2022

0
375

Debatbola.com – Nice akan bertemu dengan Nantes pada laga pekan ke-21 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022 di hari Sabtu (15/1/2022) mulai pukul 03:00 mendatang WIB, bertempat di Stadion Allianz Riviera.

Nice Kunci Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Nice akan kembali berusaha tampil maksimal. Tim yang dinahkodai Christophe Galtier ini nampaknya akan kembali menurunkan kekuatan penuh di laga penting ini. 

Dari empat laga terbaru, tim berjuluk Les Aiglons ini berhasil menyapu bersih laga yang sudah tersaji dengan kemenangan beruntun. Hasil gemilang ini akhirnya membuat Nice bertahan di peringkat kedua dengan koleksi 36 poin.

Meski masih bertahan di peringkat kedua, posisi Nice masih terancam berpindah tangan. Sebab Marseille di pekan terbaru sudah mengintai tempat mereka dari peringkat ketiga dengan jumlah poin sama banyak. 

Nice kini harus lebih fokus bertahan di peringkat kedua dengan memperpanjang rekor kemenangan mereka. Sebab konsistensi akan mampu membuat mereka tetap kokoh di posisi yang sudah didapat kali ini.

Sumber : TELEGRAAF

Nantes Pertahankan Momentum

Laga akhir pekan ini akan menjadi ujian yang cukup sulit untuk Antoine Kombouare dan pasukannya. Sebab mereka akan menyambangi markas Nice yang menjadi runner up musim ini. Meski lawan yang akan dilalui cukup sulit, Nantes optimis mampu melaluinya dengan mudah. 

Dari enam laga terbaru musim ini, di semua kompetisi Nantes belum terkalahkan. Empat diantaranya berasal dari Liga Prancis musim ini. Dengan catatan impresif tersebut, Nantes mampu menduduki peringkat kesembilan dengan koleksi 29 poin. 

Satu hal yang perlu dievaluasi dari tim ini adalah hasil imbang di laga terbaru. Tim berjuluk Les Canaris ini nampak memiliki grafik bertanding yang menurun ketika menjamu Monaco. Dalam laga tersebut lini depan Nantes mandul dan menyudahi laga dengan skor kacamata.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan terbaru dari Nice dari lima laga terbaru musim ini, tim ini mampu tampil impresif meski sempat mengalami kekalahan satu kali dari lawan. Namun dari empat laga selanjutnya mereka mampu memetik kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini skuad Les Aiglons mampu menghasilkan sebanyak delapan gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Nantes menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang sedikit lebih baik. Dari lima laga terbaru musim ini Antoine Kombouare dan pasukannya belum terbendung alias belum terkalahkan. 

Empat laga beruntun mampu dikemas dengan kemenangan beruntun. Akan tetapi untuk satu laga terakhir tim ini hanya mengantongi hasil imbang. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Nantes mampu mencetak sebanyak enam gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak dua kali.

Sumber : BUTFOOTBALLCLUB

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara Nice kontra Nantes, diatas kertas Nice memang lebih unggul. Sebab Nice sudah menumbangkan Nantes sebanyak empat kali. Sedangkan Nantes baru mampu memetik kemenangan atas Nice satu kali. Kemudian satu pertemuan lainnya, kedua kubu hanya mampu menyudahi laga dengan skor imbang.

Jika tren laga di atas kembali berlanjut menurut situs judi online, besar peluangnya Nice akan kembali memetik kemenangan melalui laga akhir pekan mendatang. Terlebih lagi musim ini Nice nampak tampil gemilang dan menghuni peringkat kedua klasemen. 

Hanya saja rekor belum terkalahkan yang dimiliki Nantes membuat Nice harus waspada agar tidak tercecer di laga kali ini. Diprediksi duel antara Nice kontra Nantes akan selesai dengan Skor 1:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here