Debatbola.com – Pada Game week yang ke 31 ini, Ligue 1 Prancis akan mempertemukan Nice dan Montpellier yang sama- sama memperebutkan posisi terbaik. Karena, dalam posisi klasemen sementara Ligue 1 ini, mereka hanya beda selisih 2 poin saja. Mereka sendiri sudah dijadwalkan kick off pada Pukul 22:00 WIB. Saat ini, Nice akan menjamu tim tamu Montpellier Di Stadion Allianz Riviera (Markas Nice). Ketatnya persaingan, maka laga ini sangat layak untuk kita saksikan.

Tidak Akan Mengalah

Melihat posisi Nice yang memang rentan untuk tersalip Montpellier, Pelatih P. Vierra harus memutar strategi, agar lini pertahanan mereka tetap kokoh. Sejauh ini Nice memang tidak pernah menang besar, namu mereka pun tidak pernah kalah terlalu besar. Oleh karena itu, kesempatan besar sangatlah terbuka lebar untuk Nice, terutama mereka bermain di ribuan pendukungnnya.

Dalam pertandingan Big Match ini, tampaknya Nice tidak akan menurunkan A. Saint-Maximin, M. Sarr , Y. Atal, C. Jallet, M. Le Bihan, I. Ganago, M. Maolida dan G. Lloris. Jumlah pemain tersebut memang cukup banyak. Namun, apa daya, karena para pemain tersebut harus di istirahatkan oleh Pelatih P. Vieira karena cidera.

Disisi lain Montpellier memang sedang terpuruk, karena sudah 2 pertandingan tidak merasakan kemenangan. Apalagi di pertandingan sebelumnya, mereka harus kalah dari tuan rumah Lyon. Oleh karena itu, mereka masih belum berkembang dari posisi klasemen sementara ligue 1 ini. Dengan torehan 42 poin, Montpellier harus puas bertengger di posisi ke 8. Namun, mereka pun akan terancam lengser, bila pertandingan kali ini tidak mampu mereka menangkan.

Nice VS Montpellier

Pertandingan Adu Gengsi

Dalam pertandingan kali ini, tentu Nice akan sangat gengsi bila mereka hanya memakai formasi pertahanan. Gerak- gerik tersebut, tentu selalu di perlihatkan oleh pelatih P. Vierra. Sebagai mantan pemain dengan posisi Playmaker yang melegenda di Arsenal, tentu saja dirinya berusaha memenangkan pertandingan ini, dengan penyerangan penuh, memakai Formasi 4 -3- 3.

Vierra sendiri sangatlah berambisi menjauhi bayang- bayang Montpellier. Dalam sekema formasi tersebut, situs judi bola resmi meyakinin bahwa Vierra tentu akan menurunkan Makengo sebagai Striker tengah, Srarfi dan Sacko, yang masing-masing menjadi striker sayap. Pada posisi tengah, akan ada Cyprien sebagai gelandang utama, dan di temani oleh Danilo serta Lees Melou, yang di posisikan lebih condong menjadi gelandang bertahan di kiri dan kanan.

Tampaknya bila memainkan poisisi 2 gelandang bertahan, maka pemain Sayap belakang Boscagli atau Burner, akan di andalkan sebagai pemain yang melakukan overlaping, dengan kecepatan dribel mereka. Mengamankan posisi penjaga gawang Benitez, maka sentral bek, tentu di isi oleh Dante dan Herelle. Skema tersebut sangat lah menarik, maka kita akan di manjakan dengan sprinter- sprinter yang dimiliki oleh Nice.

Nice VS Montpellier

Di kubu tamu, Montpellier tentu akan memberikan permainan berbeda. Dengan lebih mengutamakan permainan gelandang, maka Montpellier lebih menurunkan pemain tengah mereka yang lebih banyak. Formasi 3-4-2-1, memang cukup baik di pertandingan sebelumnya, meskipun lini pertahan mereka akan jadi PR untuk pelatih Der Zakarian.

Terbukti dengan formasi tersebut, Montpellier mampu saling balas gol di babak- babak pertama. Memakai formasi tersebut sepertinya Der Zakarian, akan tetap mempercayakan Delort sebagai Striker Tunggal atau targetman mereka. Delort akan di bantu oleh Mollet dan Laborde sebagai 2 gelandang serang.

Di lini tengah, akan di isi oleh Oyongo, Lasne, Skhiri dan Agular. 3 pemain bertahan mereka, akan di isi oleh Cozza, Hilton dan Congre. Dengan skema formasi tersebut, tampaknya Der Zakarian, lebih memfokuskan serangan- serangan tengah, ketimbang serangan sayap. Samun bila posisi menguntungkan, maka skema permainan dapat berubah menjadi 3 striker dan 4 gelandang serang.

Menurut data- data di atas, tentu tuan rumah sangat berambisi menjauh. Sedangkan tim tamu, ingin menyalip posisi tuan rumah. Masing- masing memang memiliki modal yang cukup. Dan sepertinya tim tuan rumah dan tim tamu akan sama kuat. Maka, prediksi skor bola liga prancis pada pertandingan antara Nice vs Montpellier 7 April 2019 nanti, akan dimenangkan oleh tim tuan rumah 1 – 0.

Liga Jerman : Prediksi Skor Augsburg vs Hoffenheim 07 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Nice vs Montpellier :

(Nice) : Benitez; Dante, Herelle, Boscagli, Burner, Cyprien, Danilo Barbosa, Lees Melou, Makengo, Srarfi, Sacko.
Manager : Patrick Vieira.

(Montpellier) : Lecomte; Congre, Hilton, Pedro Mendes, Aguilar, Le Tallec, Mollet, Skhiri, Rictic, Delort, Laborde.
Manager : Michel Der Zakarian.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nice vs Montpellier
23/09/18 LI1 Montpellier 1-0 Nice
22/04/18 LI1 Nice 1-0 Montpellier
15/10/17 LI1 Montpellier 2-0 Nice
25/02/17 LI1 Nice 2-1 Montpellier
18/09/16 LI1 Montpellier 1-1 Nice
  • 5 Laga Terakhir Nice
31/03/19 LI1 Dijon 0-1 Nice
16/03/19 LI1 Nice 1-1 Toulouse
11/03/19 LI1 Marseille 1-0 Nice
03/03/19 LI1 Nice 1-0 Strasbourg
24/02/19 LI1 Amiens 1-0 Nice
  • 5 Laga Terakhir Montpellier
04/04/19 LI1 Montpellier 2-0 Guingamp
17/03/19 LI1 Lyon 3-2 Montpellier
10/03/19 LI1 Montpellier 2-2 Angers
06/03/19 LI1 Bordeaux 1-2 Montpellier
24/02/19 LI1 Montpellier 2-4 Reims

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here