Prediksi Nice vs Monaco

Debatbola.com – Nice menjalani laga akhir dengan tanpa adanya pencapaian yang berarti di musim ini. Meski demikian di laga terakhirnya Nice harus menjamu tim yang memiliki reputasi baik di Ligue 1 yakni AS Monaco. Berbeda dengan beberapa musim sebelumnya dimana Monaco selalu berada di papan atas, kini situasi tampak berbeda karena Monaco merasa kesulitan dan bahkan hampir berada di zona degradasi. Beruntung Monaco mampu menjaga stabilitas menuju akhir musim dan untuk sementara bisa berada di posisi aman di klasemen sementara Ligue 1.

Berada di papan tengah atau tepatnya berada di posisi 8 dengan 53 poin, Nice dipastikan sudah tidak bisa lagi merebut jatah tiket masuk ke zona Liga Europa. Hal ini dikarenakan torehan poin dari Nice terpaut 12 poin dari Saint Etienne di posisi 4 atau zona Liga Europa musim depan. Meskipun sudah tidak mungkin ke Liga Europa, namun Nice wajib memenangkan laga di laga terakhir nya karena bermain di kandang sendiri jelas jika Nice tak ingin dipermalukan oleh Monaco. Hal ini juga sangat penting diraih supaya Nice bisa tampil lebih baik lagi di musim selanjutnya.

Sedangkan bagi Monaco yang kini tengah berada di posisi 16 dengan 36 poin, tampaknya sudah bernafas lega karena sudah terpaut 3 poin dari Caen di zona degradasi. Meskipun masih berpotensi di samakan poin oleh Caen, namun Monaco memiliki keunggulan selisih gol yang lebih baik untuk bertahan di posisi aman. Terlepas dari situasi tersebut, tentunya Monaco dirasa berada di posisi yang tidak tepat dimana biasanya bersaing di papan atas dan untuk bisa kembali berada di papan atas Monaco wajib melakukan evaluasi diantaranya adalah laga menghadapi Nice.

Nice vs Monaco

Nice Sudah Kehilangan Fokus Bertanding

Apabila melihat beberapa laga sebelumnya, dimana Nice hanya mampu meraih 1 kemenangan saja dari 5 laga terakhirnya jelas menjadi indikasi bahwa Nice sudah kehilangan fokus. Hal ini jelas terlihat karena di laga terakhir saja mengalami kekalahan telak dengan skor 3-0 dari Saint Etienne. Kekalahan tersebut jelas menjadi tamparan keras bagi Nice yang mencoba memperbaiki tren nya di beberapa pekan sebelumnya. Kini situasi bisa kembali mengancam dimana Nice harus menjamu Monaco, meski kini berada di papan bawah setidaknya Monaco bisa menebar teror di kandang Nice, karena Monaco memiliki sederet pemain bintang.

Nice juga wajib mewaspadai ancaman yang selalu hadir ketika menghadapi Monaco karena meskipun kini tengah terpuruk, kedalaman pemain Monaco cukup mumpuni. Bila melihat dari laporan situs bola agen sbobet terpercaya bahwa pertemuan pertandingan antara Nice vs Monaco, maka kedua tim tampak sangat ketat dalam menjalani laga. Dari 5 laga kedua tim Monaco sudah menang 2 kali sedangkan Nice baru menang sebanyak 1 kali, dari catatan tersebut bisa dikatakan jika kedua tim memiliki potensi yang sama untuk menang, terlebih bagi kubu tuan rumah dimana didukung penuh di sepanjang pertandingan.

Nice vs Monaco

Monaco Tengah Mencoba Bangkit Kembali

Kemenangan atas Amiens di laga terakhir dari Monaco, menjadi sebuah isyarat jika AS Monaco tengah mencoba untuk ke tren terbaiknya. Kemenangan 2-0 dari Amiens sendiri jelas menjadi batu loncatan bagi Monaco menghentikan rentetan buruk di beberapa pekan sebelumnya. Bahkan dari kemenangan tersebut juga kini Monaco bisa dikatakan dalam posisi aman di klasemen akhir di ajang Liga Prancis musim ini. Tentu saja dengan sebuah pencapaian positif tersebut, laga menghadapi Nice di partai terakhir sendiri bisa menjadi bukti bagi Monaco untuk terus melakukan perbaikan di musim depan.

Bila dibandingkan barisan depan dari Nice, maka barisan depan dari kubu Monaco jauh lebih unggul karena diisi beberapa pemain bintang. Salah satu yang saat ini menjadi pemain terproduktif di kubu Monaco adalah Radamel Falcao. Pemain Kolombia tersebut mampu mengemas 15 gol di musim ini, dan torehan gol tersebut mampu mengungguli pemain paling produktif dari kubu Nice. Adapun salah satu pemain yang produktif di kubu Nice sendiri adalah Youcef Atal dengan baru mengemas 6 gol saja di musim ini.

Prediksi Liga Prancis : Nice 1 – 2 Monaco

Baca Juga : Prediksi Marseille Vs Montpellier, Liga Prancis 25 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Nice vs Monaco :

(Nice) : Beneitez; Boscagli, Coly, Sarr, Atal, Pelmard, Tameze, Danilo Barbosa, Saint-Maximin, Lees Melou, Ganago.
Manager : Patrick Vieira.

(Monaco) : Benaglio; Glik, Sidibe, Henrichs, Jemerson, Adrien Silva, Golovin, Ballo, Carlos, Falcao, Gelson Martins.
Manager : Leonardo Jardim.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nice vs Monaco
17/01/19 LI1 Monaco 1-1 Nice
17/01/18 LI1 Monaco 2-2 Nice
10/01/18 CDL Nice 1-2 Monaco
09/09/17 LI1 Nice 4-0 Monaco
04/02/17 LI1 Monaco 3-0 Nice
  • 5 Laga Terakhir Nice
19/05/19 LI1 Saint Etienne 3-0 Nice
12/05/19 LI1 Nice 1-1/td> Nantes
04/05/19 LI1 PSG 1-1 Nice
28/04/19 LI1 Nice 3-0 Guingamp
21/04/19 LI1 Nice 0-1 Caen
  • 5 Laga Terakhir Monaco
19/05/19 LI1 Monaco 2-0 Amiens
12/05/19 LI1 Nimes 1-0 Monaco
05/05/19 LI1 Monaco 2-3 Saint Etienne
02/05/19 LI1 Rennes 2-2 Monaco
22/04/19 LI1 PSG 3-1 Monaco

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here