Prediksi Nice Vs Marseille, Kedua Tim Uji Performa Untuk Memperebutkan Papan Atas Klasemen

0
453

Debatbola.com – OGC Nice melawan Olympique Marseille yang bertanding di Allianz Riviera, akan menjalani laga lanjutan pekan ke-3 Ligue 1 Prancis. Pertemuan kedua tim yang saling sikut demi poin ini, akan diselenggarakan pada hari Senin 23 Agustus 2021 jam 01:45 WIB.

Statistik OGC Nice Vs Olympique de Marseille

Dalam 5 pertemuan terakhir Ligue 1 Prancis, Nice mencatat 1 kali menang dan 4 kali kalah saat bertemu dengan Marseille. Nice selaku tuan rumah, pada laga sebelumnya bermain sangat agresif sehingga menorehkan kemenangan skor telak 4 – 0 saat dijamu Lille.

Hasil positif tersebut akan menjadi motivasi Nice untuk amankan poin penuh, agar bisa membuka peluang memanaskan perebutan papan atas klasemen. Nice saat ini berada di posisi peringkat ke-4 papan klasemen dengan 4 poin. Mereka akan membawa misi ingin merubah catatan pertemuannya dengan Marseille.

Di pihak lawan, Marseille yang unggul secara catatan head-to-head di 4 pertemuan terakhirnya saat menghadapi Nice, berambisi mencuri angka penuh. Marseille yang datang sebagai tim tamu, di pertandingan sebelumnya harus puas dengan hasil seri berbagi skor 1 – 1 saat bertemu Bordeaux.

Pada laga perdana Ligue 1 Prancis, Marseille menang 3 – 2 atas Montpellier, catatan positif tersebut akan menjadi modal atasi Nice. Marseille yang berada di peringkat ke-6 klasemen dengan 4 poin, diunggulkan oleh situs judi slot terbaru karena secara catatan pertemuan terakhirnya berpeluang dapat mencuri poin penuh.

OGC Nice Berambisi Pertahankan Trend Hasil Laga Positif

OGC Nice di bawah kemudi pelatih Christophe Galtier, akan mengusung taktik serta strategi apik untuk mempertahankan trend hasil laga positif. Juru strategi Galtier dipastikan menurunkan squad kekuatan penuhnya, sebab Galtier paham betul Marseille merupakan lawan yang sangat tangguh untuk ditaklukkan.

Boss Christophe Galtier tetap memakai skema paten 4 – 4 – 2, dan dirinya akan memberikan posisi Kapten tim kepada bek Dante. Galtier tetap mengandalkan Gouiri serta Dolberg untuk membongkar pertahanan lawan, lalu menempatkan Kluivert, Lemina, Rosario dan Boudaoui di lini tengah.

Olympique de Marseille Diunggulkan Secara Catatan Head-to-head

Olympique Marseille di bawah komando pelatih Jorge Sampaoli, akan menggunakan taktik serta strategi mujarab untuk tampil lebih impresif. Pelatih Sampaoli kemungkinan akan membenahi lini belakangnya pada laga tandang nanti, sebab tuan rumah dalam permainan semangat juang yang tinggi.

Bos Jorge Sampaoli akan menerapkan formasi pakem 3 – 2 – 4 – 1, dan dirinya tetap mempercayakan posisi Kapten kepada kiper Mandanda. Sampaoli tetap menempatkan Payet sebagai penyerang tunggal. Lalu Gueye serta Kamara ditugaskan sang pelatih untuk menjaga keseimbangan permainan tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Allianz Riviera akan jadi tempat tersajinya laga pekan ke-3 Ligue 1 Prancis, antara tim peringkat ke-4 menghadapi tim peringkat ke-6 klasemen. Dimana, Nice yang kalah secara peta kekuatan dengan tim tamu, akan tampil maksimal saat hadapi lawan tangguh Marseille.

Sebelum wasit memulai pertandingan, juru taktik Christophe Galtier akan memberi arahan kepada pemainnya untuk menjaga konsentrasi penuh di sepanjang laga. Squad asuhan Galtier ini, kemungkinan menampilkan pertahanan di area tertentu dengan mengandalkan serangan balik, mencoba menusuk lini pertahanan terakhir Marseille.

Sedangkan pihak lawan, pelatih Jorge Sampaoli memberikan perintah kepada squadnya untuk tampil menyerang dan tetap menjaga konsentrasi di lini pertahanan. Tim yang dikemudikan Sampaoli ini, akan mengusung serangannya dari bawah, bergerak ke 3 sektor untuk mencoba membongkar area lini pertahanan Nice.

Sejak babak pertama, pertandingan kemungkinan akan bergulir dengan tempo cepat, dimana Marseille unggul tipis dalam penguasaan tempo permainan atas Nice. Babak kedua, Nice tetap bertahan dengan mengandalkan serangan balik, sedangkan Marseille terus menekan agar tuan rumah tidak bisa mengembangkan permainannya.

Prediksi Skor Liga Prancis : Nice Vs Marseille 23 Agustus 2021

Prediksi skor Ligue 1 Prancis pekan ke-3, Nice akan kalah dengan skor tipis 1 – 2 oleh Marseille di Allianz Riviera. Pertemuan kedua tim beda peta kekuatan dalam memperebutkan angka penuh ini, akan menjadi tontonan wajib untuk ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here