Prediksi Nice vs Marseille : Tuan Rumah Incar Kemenangan Beruntun

0
Prediksi Nice vs Marseille

Debatbola.com – Kemenangan beruntun yang telah diraih Nice di dua sebelumnya, menjadi bekal berharga jelang menghadapi Marseille di pekan ketiga Liga Prancis. Kans untuk menang tampak sangat terbuka Bagi Nice, karena laga akan digelar di Allianz Riviera, Nice.

Hal tersebut merupakan sebuah keuntungan bagi Nice, karena dengan bermain di kandang potensi untuk memperpanjang rekor kemenangan di musim ini jelas sangat terbuka. Apalagi hal ini sangat diperlukan di awal musim, supaya bisa berimbas pada performa yang lebih baik di laga selanjutnya.

  • Masalah Awal Bagi Nice

Setelah diselimuti dengan banyaknya pemain yang cedera diawal musim, kini Nice mulai diterpa dengan absennya salah satu full backnya. Hal ini didasari dengan adanya kartu merah yang diterima oleh Coly Racine saat hadapi Nimes.

Dengan bertambahnya satu nama yang tidak bisa dimainkan, total daftar situs judi bola online mencatat ada 6 nama pemain dari Noce yang tidak bisa tampil. Diantaranya ada Danilo Barbosa, Walter Benitez, Lloros, Atal, Lamine Diaby dan Coly Racine.

Banyaknya pemain yang tidak bisa tampil, memang belum berdampak pada saat ini, namun menuju pertengahan musim, Nice pastinya memerlukan banyak rotasi pemain. Situasi ini tentu tidak bisa dihindari oleh tim mana pun, termasuk juga Nice yang sangat berupaya untuk tidak kalah di awal musim.

  • Dario Bennedetto Belum Nyetel di Marseille

Marseille yang belum meraih kemenangan perdana di Liga Prancis, setidaknya mengalami masalah yang mendasar. Hal ini bisa mengacu pada sebuah chemistry yang belum terbentuk di awal musim, mengingat ada beberapa pemain baru yang didatangkan di musim ini.

Bukan tidak mungkin di laga ketiga nanti, Marseille bisa langsung menemukan bentuk permainannya. Seperti pada sosok penyerang dadakan Dario Bennedetto, kegagalan mencetak penalti saat menghadapi Nantes adalah sebuah gambaran jika Bennedetto masih perlu waktu adaptasi.

Masih cederanya Florian Thauvin, tentu membuat Bennedetto saat ini menjadi penyerang tunggal didepan. Hanya masalah waktu yang bisa membuat penyerang tersbut bisa nyetel dengan pemain lain.

  • Perbandingan Kekuatan di Lini Tengah

Bila melihat kerangka dari kedua kubu, khususnya di bagian tengah, kubu Marseille tampaknya memiliki kedalaman yang cukup menjanjikan. Seperti dengan adanya Maxime Lopez, Luiz Gustavo dan Dimitri Payet, sederet nama tersebut memiliki kapasitas yang menjanjikan untuk mendominasi laga.

Berbeda dengan kedalaman pemain tengah dari Nice seperti Adrien Tameze, Lees Melou dan Wylan Cyprien. Sederet pemain tersebut belum tampak familier namun langsung menunjukan kejutan di awal musim ini.

  • Marseille Bisa Akhiri Tren Buruknya

Terlepas dari sebuah perbandingan kedalaman pemain, ada hal yang bisa membuat Marseille termotivasi dan bisa mengakhiri tren buruknya. Yakni dengan berkaca pada catatan pertemuan, misalnya dari 5 pertemuan terakhir Marseille selalu mampu kalahkan Nice.

Bila mengaitkan dengan kedalaman pemain kubu Marseille memang lebih menjanjikan, namun kedua tim cukup memiliki peluang menang yang sama besarnya. Dan, bila melihat dua pertandingan awal musim, sepertinya Nice mampu mengakhiri laga kandang ini dengan kemenangan 2 – 1. Akan tetapi, jika Marseille sukses bangkit dan berani tampil lebih baik, bukan tidak mungkin skor 0 – 1 bisa didapatkan juga oleh tim tamu.

Baca Juga : Prediksi Slavia Praha Vs CFR Cluj 29 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Nice vs Marseille :

(Nice) : Clementia; Dante, Herelle, Cisse, Burner, Tameze, Cyprien, Lees Melou, Lusamba, Sacko, Ganago.
Manager : Patrick Vieira.

(Marseille) : Mandanda; Sakai, Gonzalez, Payet, Amavi, Kamara, Gustavo, Sanson, Lopez, Radonjic, Germain.
Manager : Andre Villas-Boas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nice vs Marseille
11/03/19 LI1 Marseille 1-0 Nice
22/10/18 LI1 Nice 0-1 Marseille
07/05/18 LI1 Marseille 2-1 Nice
02/10/17 LI1 Nice 2-4 Marseille
08/05/17 LI1 Marseille 2-1 Nice
  • 5 Laga Terakhir Nice
18/08/19 LI1 Nimes 1-2 Nice
11/08/19 LI1 Nice 2-1 Amiens
03/08/19 CLF Wolfsburg 8-1 Nice
31/07/19 CLF Burnley 6-1 Nice
27/07/19 CLF Cardiff City 1-0 Nice
  • 5 Laga Terakhir Marseille
17/08/19 LI1 Nantes 0-0 Marseille
10/08/19 LI1 Marseille 0-2 Reims
05/08/19 CLF Marseille 0-1 Napoli
25/07/19 CLF DC United 1-8 Marseille
19/07/19 CLF Marseille 2-1 Bordeaux

Salam, DebatBola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version